7 Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru Lengkap Dengan Type Rumah

 Homeshabby.com - Rumah minimalis 1 lantai sangatlah cocok untuk anda pasangan baru ataupun keluarga kecil. Sebelum membangun rumah, tentunya harus melakukan pemilihan desain agar rumah yang dibangun sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Modern Terbaru Lengkap Dengan Type Rumah yang dapat anda jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Rumah Minimalis Type 36/60

Instagram/arifinkafenan43

Rumah minimalis dengan type 36 ini cocok untuk anda bagi pasangan baru ataupun keluarga kecil. Dengan tampilan fasad menggunakan warna hitam dan putih. Untuk bagian atap, dapat dibuat atap miring ataupun kombinasi. Anda dapat menggunakan jendela lebar agar pencahayaan dalam rumah lebih maksimal.


Rumah Bali Minimalis LB 13 x 6 Meter

Instagram/baguswisnawa

Memiliki luas 13 x 6 meter, anda dapat membuat rumah dengan model ala rumah bali. Dengan atap dibuat limasan kombinasi, anda dapat memberikan batuan alam pada tampilan eksterior rumah. Hal ini tentunya dapat memberikan kesan yang sejuk dan menyegarkan. Tak lupa beri tambahan lampu tempel di bagian depan rumah.


Rumah 1 Lantai Ukuran 12 x 7 Meter

Instagram/baguswisnawa

Rumah 1 lantai ini memiliki ukuran 12 x 7 meter. Dengan menggunakan atap limasan, membuat tampilan tampak klasik dan modern. Dengan pagar dibuat ukiran yang apik, membuat tampilan rumah lebih menawan. Selain itu, anda juga dapat memberikan dekorasi ukiran pada dinding teras agar dapat meningkatkan nilai estetuika rumah 1 lantai ini.


Rumah Gaya Amerika Ukuran 6 x 12 Meter

Instagram/inovasiarsitek

Berukuran 6 x 12 meter, anda dapat membuat desain rumah memiliki gaya ala Amerika. Dengan menggunakan atap pelana, anda dapat mendekorasi eksterior rumah dengan warna putih bersih. Selain itu anda juga dapat memadukan dengan warna biru agar tampil lebih menawan.


Rumah 1 Lantai Ukuran 14 x 16 Meter

Instagram/inovasiarsitek

Ukuran yang cukup luas yakni 14 x 16 meter ini cukup untuk keluarga besar anda. Anda dapat membuat garasi dalam pada rumah 1 lantai ini. Kemudian, dekorasi bagian teras dengan secondary skin yang apik nan simple. Dekorasi bagian eksterior rumah dengan menambahkan lampu tempel pada dinding atau tiang rumah.


Rumah Dengan LB 66 Meter Persegi

Instagram/kontraktorpku_

Luas bangunan rumah 1 lantai ini ialah 66 meter persegi. Anda dapat membuat bagian halaman depan rumah dibuat taman minimalis. Hal ini tentunya dapat membuat rumah memiliki suasana yang sejuk serta menyegarkan. Selain itu, anda dapat memberikan tambahan pencahayaan berupa hidden lamp ataupun lampu tempel agar tampil lebih menawan.


Rumah Minimalis Ukuran 7 x 13.5 Meter

Instagram/tamm_architect

Berukuran 7 x 13.5 meter, rumah 1 lantai ini tampak apik dan hangat dengan desain warna netral dan merah maroon. Anda dapat memasang kanopi pada bagian teras yang merangkap sebagai carport. Kemudian, buat taman minimalis di samping area carport agar suasana terasa lebih sejuk dan menyegarkan.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi Whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.