7 Desain Kitchen Set Aluminium Untuk Rumah Type 36

7 Desain Kitchen Set Aluminium Untuk Rumah Type 36

Homeshabby.com -- Inspirasi model kitchen set bahan aluminium akan memberikan tampilan rumah jadi lebih rapi dan merupakan pilihan hampir semua orang. Termasuk untuk dapur kecil pada rumah type 36 yang akan membuat ruangan dan aktivitas jadi lebih nyaman. Bahan aluminium dipilh karena aman, awet dan ringat. Desainnya pun bisa sangat beragam dan bervariasi model yang bisa request secara custom. Anda bisa menemukan beberapa desainnya pada 7 Desain Kitchen Set Aluminium Untuk Rumah Type 36 berikut ini:


 Desain kitchen set aluminium dominan putih

yuliaulva

Dipilih warna putih bersih, lengkap kitchen set model letter L yang maksimal untuk sudut ruangan pada rumah type 36. Sangat cocok bagi pecinta gaya minimalis yang tidak begitu banyak menggunakan detail meriah, sehingga ruang daput tetap rapi dan elegan. Ukurannya yang pas sangat nyaman digunakan sebagai tempat masak hingga makan bersama keluarga. Perabot pun bisa maksimal tersimpan pada tiap kabinet tanpa harus mengkhawatirkan kesan berantakan.


Dapur dengan kitchen set aluminium warna hitam

wismahanuna.new

Desain kitchen set minimalis berikunya tampil sedikit kontras warna hitam yang menyeluruh. Di kombinasikan dinding ruang putih minimalis hingga backsplash keramik motif yang akan estetik membuat ruang dapur jadi lebih luas. Selain bahan aluminium yang ringan, sentuhan kaca gelap dapat diterapkan untuk penutup kabinet yang dijamin akan membuat ruang dapur terasa hangat dan pas. Lengkapi jendela ruangan yang dapat membantu sirkulasi lebih lancar dan menyegarkan.


Kitchen set aluminium yang modern anti rayap

naddy.ned

Tak heran jika bahan aluminium sangat awet untuk kabinet simpan dapur. Bahannya yang anti rayap meungkinkan kitchen set ini tahan untuk beberapa tahun kedepan. Model yang lebih modern dengan detail cantik bentuk meja letter L sangat maksimal untuk tempat simpan. Nuansa putih abu-abu dipilih agar ruang yang mungil dapat terasa lebih luas dan lapang. Dibantu pencahayan dari jendela ruang, dapur akan terasa lebih melegakan anti pengap.


Kitchen set aluminium tema monokrom

ayudevinazalia

Tidak semua orang menyukai desain dapur dengan kitchen set aluminium yang menyukai warna putih minimalis karena tidak banyak waktu untuk memberishkan ruang dapur. Namun sebagai pilihannya, anda bisa memilih kitchen set aluminium ini dengan tema monokrom yang berpadu cantik antara dinding backplash monokrom senada. Desain dapur letter L seperti ini juga sangat tepat bagi para pemilik rumah minimalis type 36 atau lainnya karena akan memudahkan anda saat proses penyimpanan dan juga saat membersihkan.


Desain kitchen set aluminium yang hitam doff

mingchingmc

Tampilan doff dari kitchen set aluminium kali ini sangat impressive untuk dapur kecil di rumah. Keseluruhan ruang yang memberikan efek semi-glossy dipadukan lighting maksimal sangat membantuk kegiatan masak jadi lebih cepat. Kabinet dapur yang dikombinasikan list cantik warna silver ini sangat variatif untuk ruang dapur kecil. Berikan efek estetik di bagian bawah kabinet dengan hidden lamp yang terang dan lebih menantang.


Kitchen set aluminium dengan ruangan beratap kaca

diana_elvira10


Dapur haruslah lengkap dengan furniture serta inteiror yang mendukung. Salah satunya penggunaan kitchen set bahan aluminium yang cantik dengan kaca bening dan stiker tropical. Dominasi dapur yang bergaya shabby ini tetap tampil menawan tanpa adanya perabot yang cukup banyak di sepanjang backsplash

Apalagi dengan atap dapur yang dikombinasikan bahan kaca, ruangan lebih nyaman dan terkesan terbuka anti pengap.


Kitchen set dapur minimalis dinding backsplash motif mosaik

divametalinterior


Ditambah dengan desain dapur mungil idealis untuk rumah type 36, bentuk meja letter L dari bahan aluminium sangat cocok dengan warna hitam yang akan terkesan elegan dan lebih mewah. Suasana masak yang semangat saat masak di rumah juga lebih mudah dengan meja bentuk L dan kabinet simpan maksimal. Sentuhan attractive dengan backsplash keramik motif mosaik sangat memperlihatkan dapur rumah yang semakin modern.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.