Populer 7 Desain Fasad Rumah Minimalis Banyak Pilihan

 

Populer 7 Desain Fasad Rumah Minimalis Banyak Pilihan


Homeshabby.com -- Fasad rumah yang bergaya minimalis memang masih jadi favorit banyak kalangan. Selain dengan tampilan yang sederhana, fasad rumah minimalis dinilai dengan tampilan yang mewah dan elegan. Perhatiakn khusus saat mendesain fasad adalah dengan menyeimbangkan ukuran dan bentuk rumah secara tepat. Beragam material pun juga menentukan desain fasad rumah yang seperti apa untuk hunian. Sebagai pilihannya anda bisa menyimak Populer 7 Desain Fasad Rumah Minimalis Banyak Pilihan di bawah ini:

Desain fasad rumah minimalis type 36

srirustiani

Fasad rumah sederhana yang didominasi dengan warna putih dan garis vertikal pda bagian dinding memperkuat bentuk geometris pada rumah. Apalagi digabungkan dengan pilar batu alam yang hanya tiga bentuk saja dan difungsikan untuk kesan minimalis modern. Meski fasad ini di desain untuk rumah type 36, faktanya model fasad minimalis dengan elemen lengkap seperti pagar, kanopi masih jadi piliihannya untuk berbagai kalangan.


Fasad minimalis elegan dengan eksterior gelap

ruwi_ruwiyah

Desain fasad rumah minimalis berikut ini sangat dinamis dari penataan ekstra halaman, pemiliiihan model pagar. model atap dan desain menyeluruh. Dengan elemen garis vertikal yang teraplikasikan di bagian dinding depan, rumah ini tampil outstanding dan stylish meski dengan warna sedikit gelap. Berikat eksterior yang cenderung gelap rumah ini terlihat lebih elegan dan pemilihan model pagar terbuka yang lapang.


Fasad rumah minimalis terbuka dengan atap piramida

rumahmodern

Rumah minimalis cukup identik dengan pola geometris yang kaku, namun untuk menjadikan tampilan fasad yang lebih dinamis. Anda bisa memilih desain fasad dengan eksterior cantik seperti tralis dan pemilihhan model yang apik agar terhindar dari kesan monoton. Gabungkan denngan model atap piramida yang membuat hunian jadi semakin idealis dan tampil apik secara menyeluruh. 



Fasad rumah minimalis bergaya kontemporer dengan atap miring

ruma.rari

Fasad rumah minimalis selanjutnya tampil dinamis dengan model atap miring bergaya kontemporer. Eksterior netral dengan perpaduan batu alam untuk dinding diiringi dengan tampilan carport menggunakan kanopi alderon menambah kesan modern dan idealis. Kesan estetik pun ditampilkan dari pemilihan model jendela denga topi-topi membentuk persegi yang seimbang.


Desain fasad minimalis dengan pagar batu bata

mizz_elok

Tampil apa adanya dengan eksterior earth tone yang hangat, fasad rumah minimalis ini makin terlihat nyaman untuk hunian bersama keluarga. Pemilihan model atap disesuaikan dengan ukuran rumah yang dikombinasikan atap piramida dan atap dak serta penggunaan kanopi galvalum di sekitar carport. Pemilihan model pagar batu bata yang memanjang ini tampak aman sebagai aksen kenyamanan penghuni rumah.


Desain fasad minimalis dengan atap pelana

homesweethome.rizka

Model atap juga bisa dikreasikan untuk membuat tampilan fasad yang lebih dinamis dan tampak seperti rumah pada umumnya. Dipercantik dengan eksterior merah dan putih polos, rumah ini semakin menjadi daya tarik karena menggunakan atap model pelana dua tingkat yang menawan. Begitu juga dengan pembagian elemen lain untuk lahan, pagar dan taman rumah.


Fasad rumah dengan elemen batu alam

ardelaprawita

Meski sederhana, fasad rumah minimalis dengan kombinasi batu alam ini bisa tampak mewah. Terlihat menonjol dengan ornamen dekorasi laser cutting di bagian teras yang dikombinasikan dengan dak cor untuk sekitar teras. Bukan tak mungkin rumah ini terasa sesak, anda bisa membiarkan sekitar rumah terbuka tanpa adanya kanopi dan penggunaan pagar setinggi satu meter saja.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com