7 Desain Rumah Dengan Bata Ekspos, Kental Nuansa Industrial Trend Tahun Ini

 Homeshabby.com - Material batu bata memberikan kesan ruangan tampak vintage, rustic, dan industrial. Hal ini cocok untuk anda yang ingin memiliki desain interior unfinished style dan modern serta industrial. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Rumah Dengan Bata Ekspos, Kental Nuansa Industrial Trend Tahun Ini dan dapat anda tiru di rumah. Yuk mari simak!


Ruang TV Dengan Desain Minimalis

Instagram/ahomeodyssey

Desain interior pada ruang TV ini tampak apik dengan vintage serta modern. Anda dapat membuat dinding ruangan ini dengan kombinasi bata ekspos dan berwarna putih. Untuk menghemat tempat, anda dapat menggantung TV pada dinding. Dekorasi ruang TV ini dengan meletakkan tanaman hijau yang segar dan menyejukkan.


Ruang Makan Dengan Desain Bata Ekspos

Instagram/ajuanda

Perpaduan dinding berwarna putih dan bata ekspos ini memberikan kesan vintage pada ruang makan. Lengkapi ruang makan dengan cermin yang memiliki desain unik serta chic. Selain itu, anda juga dapat melakukan penataan yang tepat pada ruang makan agar tampil lebih stylish dan tentunya nyaman. Tak lupa beri tanaman untuk diletakkan agar suasana terasa lebih menyenangkan.


Area Laundry Dengan Bata Ekspos Dilengkapi Cermin

Instagram/ajuanda

Area laundry yang terletak dekat dengan kamar mandi ini dapat anda dekorasi dengan apik untuk hasil yang menawan. Dengan dinding dibuat bata ekspos, membuat area laundry tampil stylish dan eye-catching. Selain menggunakan perabot dengan warna senada atau netral, anda dapat menyelipkan perabot dengan material kayu serta besi berwarna hitam untuk meningkatkan kesan yang dihasilkan dari desain ruang laundry ini.


Teras Minimalis Dengan Kesan Modern

Instagram/anggun_wisudhatama

Area teras rumah ini memiliki desain full dengan bata ekspos. Sedangkan untuk pintu masuk, dibuat dengan kerangka dari kayu serta memiliki model kaca grid yang apik. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kesan vintage serta natural pada teras rumah. Untuk mendukung tampilan yang apik pada teras, anda dapat mendekorasinya dengan menambahkan ornamen maupun tanaman di sekitar teras rumah.


Ruang Tamu Tampak Apik Dengan Lampu Hias

Instagram/interak_2020

Kombinasi bata ekspos dan besi pada area ruang tamu ini menonjolkan suasana industrial yang khas dengan sentuhan vintage. Apalagi ditambah dengan adanya poster yang didominasi warna hitam ini tentunya semakin membuat suasana tampak asyik dan cocok digunakan sebagai area photoshot. Buat penataan serta pengaturan yang apik untuk hasil ruangan tampil lebih match dan stunning.


Area Santai di Sudut Dengan Bata Ekspos

Instagram/iwona.jar

Memaksimalkan tiap area di rumah tentunya merupakan hal yang baik. Seperti area sudut rumah yang kosong, dapat anda manfaatkan sebagai tempat untuk bersantai atau bahkan area baca. Anda dapat mendekorasi area sudut ini dengan gaya vintage namun tetap tampil chic dan stylish. Penggunaan bata ekspos yang kemudian diberi warna putih senada dengan desain sekitarnya membuat area tampak stunning. Anda juga dapat membuat perabot yang ada di area santai ini menggunakan warna senada untuk hasil yang lebih maksimal.


Bata Ekspos Berwarna Putih dan Penataan yang Chic

Instagram/rumah_aila

Penggunaan bata ekspos di area dapur dan ruang makan ini memberikan kesan yang vintage dan modern. Apalagi dengan bata ekspos yang diberi warna putih agar senada dengan interior sekitarnya. Hal ini tentunya dapat membantu dapur memiliki kesan ruangan yang lebih besar dan tampak luas. Dekorasi area dapur ini dengan menambahkan cermin yang digantung untuk lebih efisien.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.