Makin Asyik Kumpul Keluarga, Simak 7 Desain Ruang Santai Lesehan Di Bawah Ini!

Makin Asyik Kumpul Keluarga, Simak 7 Desain Ruang Santai Lesehan Di Bawah Ini!


Homeshabby.com -- Daripada keluar di tiap akhir pekan yang membuat pengeluaran jadi makin tipis, yuk nikmati suasana hangat dengan berkumpul keluarga di rumah saja. Aktivitas di rumah saat akhir pekan saat seminggu penuh bekerja memang menyenangkan jika dilakukan di rumah saja. Meskipun hanya sekadar menonton tv, menikmati kegiatan kumpul bercerita tentang pekerjaan dan dunia luar hingga makan-makan sangat asyik jika dilakukan di rumah saja. Untuk itu, anda perlu merombak interior di rumah supaya lebih nyaman dan asyik saat dijadikan tempat kumpul bersama. Anda bisa mengatur ulang tata ruang dan menjadikan ruang keluarga sebagai ruang santai yang nyaman konsep lesehan di bawah. 

Tanpa membuat interior rumah semakin sumpek, konsep lesehan ini jadi salah satu rekomendasinya untuk menikmati libur panjang nanti di akhir tahun hingga tiap pekan. Sebagai inspirasinya yuk simak Makin Asyik Kumpul Keluarga, Simak 7 Desain Ruang Santai Lesehan Di Bawah Ini! 


 Inspirasi desain ruang santai dengan wallpaper penuh dan interior attractive

yoppi


Ruangan yang terletak jadi satu dengan ruang tamu pada rumah ini terkesan ramai dan attractive. Interior ruang santai yang tidak dibedakan ruangnya dengan ruang tamu bukan masalah. Apalagi ini anda miliki pada rumah kecil dan mungil. Dengan mengusung konsep lesehan di bawah yang tetap nyaman, anda bisa melengkapi dengan media televisi dan bantal cushion untuk bersantai yang asyik. 

Kegiatan santai tetap nyaman karena ruangan ini di desain dengan tampilan cukup impresif penuh wallpaper dinding hingga motif tropical yang menyegarkan pandangan mata.


Ruang santai kecil di tengah ruang lega tanpa sekat

aprina_cahyani

Penggunaan sekat ruangan di beberapa rumah memang dapat membuat interior jadi lebih menarik dan terkesan privasi. Namun hal ini kurang berlaku bagi anda pemilik rumah mungil yang interiornya pas-pasan. Tapi tak perlu khawatir untuk menciptakan ruang santai yang nyaman di rumah. Anda bisa menggunakan konsep lega tanpa sekat dan tempatkan ruang santai di tengah rumah. Masih tetap dengan konsep lesehan di bawah, dominasi interior abu-abu bisa digunakan secara menyeluruh pada ruangan. Terlebih lagi dengan dekorasi yang simpel, gunakan penataan bebas dan rapi hanya dengan beberap kabinet simpan dan dekorasi dinding seperlunya saja.


Semakin segar dengan konsep lesehan nyaman dekat taman rumah

teni_feriyanto

Menciptakan ruang santai yang nyaman di rumah tidak harus menggunakan perlengkapan mewah serta ukuran yang besar. Kegiatan santai di akhir pekan nyaman jika dengan konsep lesehan di bawah tanpa sofa seperti ini. Anda bisa mengaturnya secara rapi tanpa batas dan biarpan open plan dengan ruang sebelahnya. Lengkapi karpet tebal yang nyaman untuk duduk bersama. Ukuran yang tidak terlalu besar bisa disiasati dengan interior minimalis putih dan sedikit kontras kungin pada sofa tanpa lengan.

Apalagi penempatan ruang santai di rumah dekat taman samping, kegiatan santai di akhir pekan semakin asyik dan menyegarkan.


Ruang santai konsep lesehan minimalis 

maysarah25_81


Rancangan desain interior rumah pada ruang santai ini tampak nyaman. Mengusung konsep semi-earth tone hangat, lantai kermaik motif kayu lekat untuk tempat santai di rumah. Anda bisa menerapkan konsep semi-terbuka dengan taman samping rumah agar lebih modern dan penghawaan yang di dapat lebih terasa segar. Padukan tanaman hias sebagai penyegar ruangan, tambahkan karpet tebal hingga televisi untuk tontonan yang menyenangkan saat akhir pekan.


Konsep bioskop lesehan untuk ruang santai di rumah

rumahibam


Jika biasanya konsep bioskop selalu menggunakan sofa hingga ukuran media yang besar, bagi pemilik rumah minimalis anda bisa mencontoh desain di atas. Ukuran ruang santai yang cukup besar bisa anda dekorasikan dengan penataan rapi konsep lesehan di bawah yang nyaman. Desain seperti ini bukan masalah untuk anda coba, lengkapi dengan televisi yang sedang hingga lighting cantik di tiap sudut plafon dengan model hidden lamp


Ruang santai nyaman minimalis gaya dekoratif

lovelu_housenita


Ukuran ruang santai yang kecil di rumah tetap bisa anda desain dengan penataan apik dan furniture pas. Pilihkan detail dekorasi yang apik seperti karpet motif parket warna cokelat hangat hingga kabinet siman untuk televisi dan keperulan lainnya. Jika perlu anda bisa menempatkan bean bag atau sofa gaya korea yang kekinian dan instagramanle. Kegiatan kumpul makin asyik jika anda lengkapi sound system untuk karaokean bersama keluarga.


Semakin nyaman dengan ruang santai lesehan nuansa shabby pink

nichaoktaviasembiring

Memilih warna yang tepat untuk ruang santai di rumah juga perlu jadi bahan pertimbanga. Seperti warna pink shabby yang diterapkan pada ruangan ini, anda bisa mengaplikasikannya secara menyeluruh dengan interior dan dekorasi yang tepat. Agar tampak luas, konsep lesehan bisa diterpakan untuk meminimaliris furniture hingga ukuran ruang yang kecil. Anda bisa mendapatkan penataan rapi seperti ini dengan memilih berbagai referensi yang tepat sesuai selera dan ukuran di rumah.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.