7 Motif Keramik Kamar Mandi yang Cantik dan Unik

Homeshabby.com -- Tidak akan lengkap keberadaan suatu hunian tanpa adanya kamar mandi. Menjadi area yang memiliki intensitas air yang tinggi, pemilihan material di dalamnya perlu diperhatikan sebaik mungkin agar menciptakan kenyamanan, kebersihan, dan juga daya tahannya. Keramik menjadi salah satu material yang tepat untuk diterapkan di kamar mandi karena kemudahan dalam perawatan dan juga memiliki harga yang relatif terjangkau. Namun, agar tetap menampilkan keindahan, anda bisa mamilih keramik kamar mandi yang unik dan menawan. Untuk itu, anda bisa simak ulasan berikut mengenai 7 Motif Keramik Kamar Mandi yang Cantik dan Unik.

 

 

Keramik Polos dengan Lis Cantik

@lea_wiebe

Memiliki konsep bernuansa pink, kamar mandi ini menerapkan warna pink pada keseluruhan ruangan namun dengan tone warna soft yang menenangkan dan lebih meminimalisir rasa bosan karena dominasi pink yang dimilikinya. Penggunaan keramik dinding polos dengan lis cantik memiliki pesona tersendiri yang simple namun variatif. Untuk menambah kesan yang semakin variatif, lantai kamar mandi ini menggunakan keramik pink dengan tone lebih muda yang dipadukan dengan pola cantik.

 

 

Kesan Elegan yang Terpancar

@rumah_yuriko

Kamar mandi dengan kesan elegan ini memiliki warna putih yang diterapkan pada tiap furniturnya. Keberadaan kamar mandi bernuansa putih ini tetap terasa variatif dengan penggunaan desain keramik bermotif batu alam pada area bak mandi dan shower. Penggunaan keramik dengan motif berbeda pada dinding area bak mandi ini sekaligus menjadi partisi secara tidak langsung yang tetap memberikan tampilan terbuka yang lega.



Permainan Tekstur pada Keramik

@rumahcaca

Tak hanya tampilannya yang menawan, kamar mandi ini cukup pandai dalam memainkan tekstur dinding berwarna putih yang dimilikinya. Penggunaan desain bertekstur ini akan memberikan tampilan elegan yang tidak monoton dan memberikan tampilan berdimensi yang kreatif. Berbeda halnya dengan dinding, penggunaan keramik bertekstur halus digunakan pada area lantai uang juga dilengkapi dengan batu koral yang dapat membantu penyerapan air agar tidak menggenang.

 

 

Desain Cantik Bernuansa Ungu

@yayamaharaka

Warna yang banyak digemari oleh berbagai kalangan baik para ibu maupun milenial ini dapat anda terapkan sebagai konsep kamar mandi yang ciamik dan kekinian. Warna ungu pada kamar mandi ini menjadi andalan pada keramik dindingnya. Dengan pemasangan selang-seling menjadikan tampilan dinding kamar mandi ini tetap tampil dinamis dan memberikan kenyamanan tersendiri. Anda dapat menggunakan keramik ungu polos yang kemudian dikombinasikan dengan keramik ungu soft yang memiliki pola menarik yang anda sukai.

 


Motif Marokoan yang Tetap Soft

@arie_rieyanthie

Desain kamar mandi minimalis ini memiliki furnitur dan penataan menarik yang dapat memberikan kesan rapi dan lega. Penggunaan keramik motif marokoan yang memancarkan kesan etnik dapat anda terapkan untuk memberikan tampilan variatif yang maksimal. Dengan penggunaan motif maroko ini, furnitur yang dipasang pada dinding seolah berkamuflase dan memberikan kesan simple yang menyatu.

 

 

Pola Bata dengan Susunan Unik

via/kamarmandicantik.id

Kamar mandi dengan desain elegan ini di dominasi dengan warna alami dengan dekorasi yang senada pula. Penggunaan keramik dinding dengan pola bata yang disusun ala tangga yang tetap memberikan kesan rapi yang terkonsep. Sedangkan pada area dinding dan lantai lainnya, kamar mandi ini lebih memilih menggunakan keramik polos dengan tekstur halus untuk memberikan kesan calm.

 

 

 Pancaran Colorful pada Keramik Dinding

via/kamarmandicantik.id

 Berbeda dengan kamar mandi sebelumnya yang memilih pattern maroko yang bernuansa soft, pada kamar mandi ini menggunakan pancaran maroko yang kental akan kesan etnik dengan pancaran warna yang colorful. Dengan penggunaan motif keramik dengan nuansa colorful ini akan membantu menyamarkan noda dan juga memberikan sensasi relaksasi yang menyenangkan dan senantiasa positif.


 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Motif Keramik Kamar Mandi yang Cantik dan Unik. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.