Kumpulan Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok

Homeshabby.com -- Kenyamanan kamar mandi tak hanya terletak pada desain dan penataannya yang maksimal namun juga terletak pada penggunaan furnitur yang digunakan. Salah satu penentu kenyamanan dalam kamar mandi adalah penggunaan kloset. Penggunaan kloset seringkali menjadi perdebatan ketika akan diaplikasikan pada kamar mandi. Meskipun dianggap kuno, kloset jongkok memiliki kenyamanan tersendiri bagi peminatnya. Kloset jongkok juga dianggap lebih higenis karena tak bersentuhan langsung dengan penggunanya saat digunakan. Bagi anda yang tertarik dengan desain kamar mandi kloset jongkok, simak ulasan berikut mengenai Kumpulan Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kloset Jongkok.

 

 

Kamar Mandi dengan Motif Dinding Hijau

@rumahkia21

Menggunakan kloset jongkok, kamar mandi ini memiliki  keramik yang memiliki motif cukup meriah di dalamnya. Untuk menambah variasi berbeda, kamar mandi ini menggunakan sentuhan hijau dengan pola tanaman yang ditempatkan pada area kloset. Tak hanya itu, kamar mandi ini juga menggunakan bak mandi terrazzo dan juga shower mandi yang menambah kelengkapan fungsi kamar mandi.


 

Memanfaatkan Area dengan Maksimal

@robchipt

Memiliki ruangan yang minimalis, kamar mandi ini memiliki elevasi yang cukup cerdas dengan penggunaan sebagian areanya untuk kloset jongkok. Bagian kloset yang memiliki area lebih tinggi mengharuskan pemiliknya untuk pandai memilih bak mandi yang lebih tinggi agar menyesuaikan dengan area kloset.

 

 

Penggunaan Furnitur yang Minimalis

@martha_ew

Menggunakan konsep  monokrom, kamar mandi ini menggunakan furnitur yang menyesuaikan dengan konsep simple dan elegan yang dimiliki oleh warna monokrom ini. Penggunaan dekorasi dinding berupa ambalan hexagonal yang diisi dengan lukisan bernuansa tanaman yang dapat menjadi aksen dekoratif yang variatif pada kamar mandi.

 

 

Warna Putih yang Tampil Bersih

@indunnayadiniscala

Penggunaan warna putih yang cukup mendominasi ruangan pada kamar mandi ini menjadikan tampilan yang terkesan bersih dan rapi. Berbeda dengan penggunaan kloset jongkok dan juga dinding yang memiliki warna putih polos, lantai pada kamar mandi ini menggunakan corak batu alam yang memberikan dimensi berbeda pada ruangan. Tak hanya itu, kamar mandi ini juga menggunakan bak mandi terrzzo yang memiliki warna merah muda dengan tone warna yang soft agar tetap memberikan keseimbangan bagi tampilan secara keseluruhan.

 

 

Penataan Tepat yang Bikin Luas

@bundaami1

Kamar mandi dengan kloset jongkok ini memiliki penataan yang cukup rapi dengan menempatkannya pada satu titik area. Namun, berbeda halnya dengan shower yang memiliki penempatan di sisi berbeda karena memiliki ukuran yang lebih ramping dan tidak mengganggu space di kamar mandi yang mana keberadaan shower ini berada di dinding.

 

 

Kamar Mandi dengan Interior Terjangkau

@febrilliana

Desain kamar mandi ini memiliki tampilan yang ciamik meskipun dengan furnitur seadanya. Pada area dinding, kamar mandi ini menggunakan wallfoam yang lebih terjangkau namun memiliki tampilan yang tak kalah menawan dengan furnitur lainnya. Sama halnya dengan wallfoam yang memiliki harga terjangkau, lantai pada kamar mandi ini juga menggunakan karpet plastik yang memiliki permukaan bertekstur agar menghindari resiko tergelincir.

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Ruang Tamu Lesehan yang Irit Biaya. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.