Inspirasi Rumah dengan Sentuhan Hijau Kekinian yang Anti Pasaran, Ada Taman Sampingnya

Homeshabby.com -- Warna hijau yang identik dengan kesegaran akan sangat menguntungkan jika diterapkan pada hunian kesayangan anda. Konsep hijau pada rumah tidak harus di gunakan pada keseluruhan interior maupun eksterior rumah, cukup gunakan sentuhan hijau yang tetap tampil elegan dan tidak monoton. Selain memberikan kesegaran, warna hijau juga dapat memberikan tampilan rumah asri yang positif vibes. Namun, dalam memilih warna hijau ini anda perlu memperhatikan tone yang tepat agar hunian anda tetap memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri yang tidak banyak dimiliki oleh orang lain. Untuk itu, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Rumah dengan Sentuhan Hijau Kekinian yang Anti Pasaran, Ada Taman Sampingnya

 

 

 

Teras Minimalis yang Fungsional

Desain yang cukup cerdas pada teras ini menjadikan areanya tampil fungsional dengan menggunakan partisi yang dapat memberikan fokus area dan juga privasi namun juga tetap memberikan view berkat desain grid terbuka yang dimilikinya. Tak hanya itu, partisi ini juga dimanfaatkan sebagai penyangga papan sebagai gantungan barang-barang kecil maupun dekorasi. Hal tersebut juga diimbangi dengan adanya bangku sekaligus kolong storage yang semakin menambah kesan ringkas dan rapi pada teras.

 

 

Taman Samping dengan Landscaping Cerdas

Area kosong yang anda miliki di samping rumah dapat dimanfaatkan menjadi area berdaya guna tinggi seperti taman yang satu ini. Penggunaan landscaping yang cerdas menjadikan tampilan cantik yang tetap memiliki fungsi maksimal. Pada area ini pengaplikasian bangku dapat anda gunakan sebagai tempat santai favorit dengan suasana senja yang dramatis. Tambahan area barbeque dengan menggunakan susunan bata juga tampil di tengah taman, anda bisa menggunakannya bersama keluarga sembari menyambut tahun baru.

 

 

Dekorasi Elegan pada Ruang Tamu

 

Tak hanya penataan yang memiliki kesan simple, dekorasi simple yang digunakan pada ruang tamu ini memiliki detail elegan yang cukup memukau. Dekorasi yang digunakan dengan nuansa elegan diantaranya adalah cermin bulat, standing lamp, dan juga lampu gantung. Pemilihan warna hijau dengan detail pine menjadikan tampilan hijau yang unik dan tidak pasaran. Tanaman hias turut diaplikasikan pada ruang tamu ini agar semakin memberikan hijau kesegaran yang maksimal.

 


Konsep Lesehan yang Homey

 

Menghadirkan dua konsep berupa sofa duduk dan juga lesehan, ruang TV keluarga ini tentunya memiliki kapasitas yang lebih banyak untuk keluarga besar sekalipun. Pattern klasik bernuansa hijau pada karpet lantai semakin menambah kesan homey yang harmonis. Beralih ke desain atap, ruangan ini menggunakan atap up ceiling yang elegan dan berdimensi. Tanpa kehadiran hidden LED, penggunaan lampu gantung semakin menjadikan kesan warm yang menenangkan.

 

 

Ruang Makan dengan Dekorasi Artsy


Selain penggunaan wallpaper dinding yang mempercantik area makan ini, lukisan abstrak dengan gradasi warna hijau semakin menjadikan ruangan yang memiliki estetika tinggi. Kehadiran standing lamp dan juga lampu gantung semakin menjadikan suasana makan malam yang romantis bak private dinner di resto berbintang.

 

 

Dapur Hijau yang Simple

Desain dapur dengan warna hijau bold yang digunakan pada rumah ini memiliki model leter L yang memberikan space luas di tengah area. Penggunaan kabinetpun dapat diminimalisir karena panjangnya kolong dapur yang dimiliki. Jangan lupa, tambahkan cooker hood yang dapat menghindarkan kepulan asap di dapur.

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah dengan Sentuhan Hijau Kekinian yang Anti Pasaran, Ada Taman Sampingnya. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dr.resna




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.