7 Pilihan Warna Terbaik Kamar Mandi Minimalis Lengkap dengan Warna Keramik

 

7 Pilihan Warna Terbaik Kamar Mandi Minimalis Lengkap dengan Warna Keramik

Homeshabby.com -- Sejumlah kamar mandi minimalis ternyata dapat memberikan efek besar bagi pemiliknya, jika interior yang diaplikasikan tepat dan tampak nyambung. Tidak salah lagi, jika keterbatasan lahan bisa menjadi ruang terbaik untuk menunjang sebagaian besar aktivitas di rumah tak terkecuali kamar mandi kecil. Meski hanya ukuran 2 x 3 m, 3 x 3 m kamar mandi tetap fungsional untuk ruang bersih diri yang nyaman. Untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman, pemilihan warna ruang yang tepat dapat menghantarkan gaya estetik di dalam ruangan.

Misalnya saja seperti pemilihan warna ruang, penggunaan cat dinding, motif lantai keramik bahkan dekorasi kecil sekalipun untuk menunjang visual ruang. Upaya untuk mendesain kamar mandi yang idealis dan nyaman, bisa anda simak 7 Pilihan Warna Terbaik Kamar Mandi Minimalis Lengkap dengan Warna Keramik berikut ini:


Kamar mandi minimalis warna hitam yang elegan

portaldesainrumah

Jangan salah jika interior kamar mandi kecil bisa diubah dengan kesan elegan dan tampak menawan. Interior yang memberikan efek tenang dan jauh dari kesan suram ini bisa anda timbulkan dari pemilihan keramik lantai hingga keramik dinding yang sedikit glossy bahan granit atau marmer. Aksen batu alam candi juga bisa jadi pilihan untuk mengusung konsep elegan nan hangat pada kamar mandi kecil yang idealis lengkap sanitair shower.


Warna minimalis putih untuk kamar mandi kecil 2.5 x 3 m

ide.ruangan

Skema apik dari desain kamar mandi minimalis dengan warna putih serta sentuhan tropical pada bagian dinding sangat cantik memberikan efek nyaman dan leluasa saat rutinitas akhir pekan. Warna putih minimalis ini cocok jika diaplikasikan pada ukuran kecil dengan pembatas kaca untnk area shower dan toilet. Apalagi bagi anda pemilik rumah baru type 36 yang bersiap untuk mencoba hidup mandiri bersama sang suami. Dekorasinya bisa anda ciptakan dengan sentuhan hangat di bagian lantai parket yang homey.


Interior kamar mandi tema blue sky yang tenang

indahpuspitasaripiliang

Baiknya mendesain kamar mandi kecil di rumah di desain dengan tampilan apik, interior nyaman dan dekorasi yang seimbang. Seperti desain kamar mandi minimalis yang bertema blue sky hangat tampak tenang diaplikasikan pada dinding keramik ruang secara menyeluruh. Dengan tema blue sky yang tenang, anda bisa menambahkan sedikit kontras pada area lantai menggunakan tegel. 

Di desain dengan cantik menggunakan shower box, kamar mandi minimalis ini sangat nyaman untuk kegiatan bersih diri dan rutinan di akhir pekan.


Desain kamar mandi minimalis dengan warna monokrom

ammy.santi

Sebagian mungkin berfikir jika tema monokrom hanya cocok di aplikasikan pada ruang tamu, kamar tidur dan beberapa area lain selain kamar mandi. Padahal jika anda bias mengatur dekorasinya, desain kamar mandi kecil dengan tema monokrom akan sangat cantik dan memberikan efek tenang seperti gambar di atas. Tema monokrom yang diaplikasikan menyeluruh di permukaan dinding memberikan efek dinamis dan gaya dekoratif yang tinggi. 

Berikan desain akhir yang menawarna bertama shabby minimalis supaya jauh dari kesan monoton, anda bisa mengaplikasikannya di bagian keset, dekorasi dinding ataupun quote bertema kamar mandi yang kekinian.


Gaya kamar mandi kecil dengan warna soft gray

lia4812

Berikutnya adalah kamar mandi minimalis 2 x 2.5 m yang nampak attractive dan impressive. Menggunakan tema soft gray yang hangat dan nampak modern, visual cantik dibagian dindiing dan lantai batu sikat ini sengaja dipilih untuk menjaga keamanan pemilik rumah. Meski tidak menggunakan shower box seperti desain kamar mandi sebelumnya, fungsionalnya tetap menarik dan nyaman untuk dijadikan tempat bersih diri.


Nuansa alam dengan interior earth tone pada kamar mandi minimalis

faiza_home

Warna berikutnya yang bisa jadi rekomendasi untuk anda pemilik kamar mandi kecil di rumah adalah tema earth tone yang dominan cokelat. Sentuhan akhir di bagian dinding keramik mtoif kayu sangat seimbang dengan rak model tangga untuk tempat handuk dan pakaian. Kelengkapannya cukup minimalis seperti kloset duduk, shower dan satu gentong bali. Dekorasinya bisa ditampilkan dari bagian sudut ruang dengan memilih tanaman hias indoor yang mampu bertahan tanpa adanya pencahayaan matahari.



Desain kamar mandi terbaik dengan konsep batu alam slate stone

rumah_chifo

Tema interior kamar mandi ini masih dengan sentuhan alam dari adanya pola kermaik dinding dan lantai yang disusun slate stone menggunakan material batu alam. Warna yang dominan dengan cokelat dan beige ini membuat aksen visual menarik hingga kesan yang lebih nyaman. Ruang kamar mandi kecil pun jadi nampak luas tanpa adanya pembatas antara shower dan kloset ataupun penggunaan shower box




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.