Desain Rumah Tampilan Sederhana dengan Kenyamanan Ekstra

Homeshabby.com -- Tidak semua orang mampu membangun rumah dengan desain mewah dan luas. Memiliki rumah minimalis dan sederhanapun sebenarnya bukan menjadi masalah utama. Rumah dianggap sempurna apabila memiliki fungsi inti yang lengkap dan mampu memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Bagi anda yang tertarik untuk membangun rumah minimalis yang sederhana, simak ualsan berikut mengenai Desain Rumah dengan Tampilan Sederhana dengan Kenyamanan Ekstra.



Tampak Fasad Rumah

Rumah minimalis ini memiliki tampilan sederhana dan memiliki banyak bukaan berupa jendela dan jalusi yang berjajar rapi sebagai ventilasi udara maupun cahaya agar rumah memiliki suasana segar yang anti pengap. Penggunaan tiang pada rumah ini terletak pada bagian samping dengan dua tiang yang tidak terlalu besar namun mampu menopang atap teras dengan sempurna. Terakhir, penggunaan atap pelana pada rumah ini mampu menekan pengeluaran karena atap pelana ini dirasa lebih terjangkau daripada atap dengan model lainnya.

 

 

Ruang Keluarga Lesehan


Memiliki inetrior sederhana, rumah ini menghadirkan kenyamanan yang nyata dengan keberadaan ruang keluarga lesehan yang lebih memberikan suasana santai dan memiliki kapasitas lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan sofa. Meskipun sederhana, rumah ini tetap menghadirkan aksen dekoratif yang dapat mempercantik tampilan ruangan secara maksimal. Penggunaan dekorasi pada ruang keluarga ini berupa tanaman hias, hanging decor, dan juga tanaman kering yang ditempatkan pada sudut ruangan.

 


Tampilan Dapur dengan Nuansa Ungu


Desain dapur yang dimiliki oleh rumah ini memiliki penataan yang berada di dekat jendela sehingga akan memberikan pencahayaan maksimal dan dapat memberikan tampilan luas pada ruang yang minimalis. Penggunaan nuansa ungu secara serentak pada dapur ini, menjadikan power untuk tampilan yang mempesona mata. Tambahan lampu gantung bergaya caffe ini bisa menjadi tambahan dekorasi sekaligus memiliki fungsi sebagai pencahayaan ruangan yang maksimal.

 

 

Kamar Lesehan yang Sederhana

Memiliki kamar lesehan dapat memberikan kesan rapi dan tentunya lebih fleksibel dalam penataannya. Pada desain kamar ini, tak banyak furnitur yang digunakan di dalamnya. Penggunaan kasur sudah cukup melengkapi fungsi utama kamar sebagai tempat tidur. Tak lupa, kamar ini tetap didekorasi dengan baik yang memberikan variasi warna dan motif.

 

 

Kamar Mandi dengan Kloset Duduk

Meskipun dianggap kuno, kamar mandi dengan kloset duduk memiliki kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Kamar mandi dengan kloset jongkok ini dirasa lebih higenis karena tak perlu menempel pada kloset secara langsung layaknya kloset duduk. Kamar mandi ini juga didesain memiliki elevasi pada bagian kloset agar lebih memberikan fungsi yang terfokus dan menyesuaikan dengan ukuran bak mandi terrazzo yang dimilikinya.






Itulah sedikit ulasan tentang 7 Inspirasi Desain Dekorasi Dinding Ruang Tamu Unik Pilihan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.