Desain dan Denah Rumah Split Level 7.07 x 14.47 Meter, Pencahayaan Ekstra Bikin Hemat Listrik

Homeshabby.com -- Rumah dengan desain split level menjadi incaran banyak orang karena dirasa memiliki keunikan dan bernilai guna tinggi meskipun berada di lahan terbatas sekalipun. Rumah split level juga dirasa memiliki banyak keuntungan mulai dari segi pencahayaan dan ventilasi udara yang seolah terbuka dan memberikan suasana anti pengap. Desain split level juga mampu menghadirkan ruangan komplit dan memiliki gaya yang tidak membosankan. Bagi anda yang tertarik dengan desain rumah split level, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Split Level 7.07 x 14.47 Meter, Pencahayaan Ekstra Bikin Hemat Listrik.

 

 

Tampak Fasad dengan Warna Menggemaskan

Desain rumah split level dengan ukuran 7.07 x 14.47 meter ini memiliki tampilan minimalis dengan tidak banyak menghadirkan detail yang menonjol. Hal tersebut cukup tergantikan dengan penggunaan warna merah muda yang dikombinasikan dengan merah maroon. Tampak depan, rumah ini memiliki jendela yang cukup banyak dan ditempatkan pada tiap lantai. Semakin menambah kesan asri yang variatif, penggunaan batu alam pada pagar rumah menjadikan tampilan rumah split level ini memiliki nilai estetika yang tinggi dan tampak kokoh.

 

 

Desain Rumah Tampak Atas

Konsep minimalis yang digunakan pada desain rumah ini mengharuskannya agar pandai dalam memfungsikan tiap spot di rumah. Tampak pada desain, rumah ini menghadirkan rooftop yang menggunakan lantai kayu dan juga rumput sintetis yang dapat membantu atap terhindar dari resiko rembes yang merusak struktur bangunan. Tak hanya itu, rumah ini juga memiliki atap transparan yang mampu memberikan pencahayaan maksimal pada interior rumah.

Beralih ke area balkon, rumah ini dilengkapi dengan 2 balkon yang berada pada lantai tengah dan atas. Desain balkon ini hadir dengan tetap berada pada area rumah yang tidak menonjol kedepan sehingga menjadikannya tetap terjaga kesejukannya.

 

 

Denah dan Tata Ruang Rumah



Rumah split level ini memiliki 2 lantai yang memiliki desain menarik. Pada lantai dasar, rumah ini memiliki carport dan juga garasi, terdapat pula beberapa ruang inti seperti ruang tamu sekaligus ruang keluarga, taman, laundry area, ruang makan, dan dapur. Tak kalah menarik perhatian, pada area lantai 1 ini dilengkapi dengan gazebo yang memiliki kolam di bawahnya, sehingga menjadikan suasana santai semakin terasa menyegarkan. 

Pada lantai 1 upper ground, rumah ini memiliki satu kamar tidur yang bersandingan dengan kamar mandi, tempat wudhu, dan juga musholla. Memasuki area lantai selanjutnya, terdapat 3 kamar dengan 1 kamar mandi. Terakhir, atap rumah ini di desain sebagai rooftop dan taman, serta penempatan toren yang lega.

 

 

Denah dan Detail Ukuran Lantai 1 dan Lantai 1 Upper Ground


Denah dan ukuran lengkap rumah split level dengan ukuran 7.07 x 14.47 meter ini lebih lengkap disajikan pada gambar diatas berupa denah lantai 1 dan juga lantai 1 upper ground. Upper ground merupakan lantai tambahan dari lantai dasar.

 

 

Denah dan Detail Ukuran Lantai Atas dan Rooftop


Selanjutnya, detail ukuran dan denah rumah lantai 2 dan rooftop bisa ditampilkan pada gambar diatas yang mana pada lantai 2 lebih di dominasi dengan kamar. Tak lupa desain rumah ini dilengkapi dengan void sebagai ventilasi udara dan cahaya yang maksimal bagi rumah.





 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desainrumah


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.