Berikan Kenyamanan yang Kekinian pada Kamar dengan 7 Desain Kamar Tidur Ini

 

Homeshabby.com --Selain kenyamanan, keindahan dalam kamar tidur juga perlu diperhatikan agar senantiasa memberikan suasana positif bagi pemiliknya. Pada masa pandemi ini, aktivitas di kamar semakin meningkat lebih intens karena kegiatan yang dilakukan secara online. Tak hanya itu, desain dan dekorasi yang menawan dan kekinian yang ramai dengan istilah aesthetic semakin marak untuk di post maupun sebagai background kreator yang kemudian di unggah di laman media sosialnya. Untuk beberapa inspirasi kamar tidur kekinian yang bisa anda contoh, simak ulasan berikut mengenai Berikan Kenyamanan yang Kekinian pada Kamar dengan 7 Desain Kamar Tidur Ini.

 

 

 Kesan Simple namun Memukau

@rumahpojok_88

Desain dinding conwood plank pada dinding dengan warna soft green menjadikan kamar tidur ini memiliki tampilan yang menenangkan, homey, dan tentunya kekinian. Desain dinding tesebut semakin manis dengan kombinasi parket lantai yang glossy. Penataan yang berada di dekat jendela akan memberikan kesan cerah dan vibes positif yang alami.


Konsep Kamar Santai

@anisa_shabbychic

Mengadopsi konsep boho yang menggunakan pattern rumbai dengan banyaknya rajutan, kamar tidur ini menghindari tabrakan warna vibrant dan lebih memilih variasi warna soft yang tekonsep. Penggunaan desain ranjang besi yang klasik semakin menjadikan sentuhan bohemian tampil kekinian, santai, dan tentunya cocok untuk di unggah di instagram.



Nuansa Lilac Ala Selebgram

@darafitriasyarief

Penataan yang cerdas pada kamar tidur mungil ini semakin cerdas dengan pemilihan furnitur di dalamnya. Kasur lilac yang kekinian memiliki kesan soft yang menenangkan. Aksen dekoratif pada dinding berupa pigura dengan pattern daun bernuansa monokrom menjadikan kamar memiliki kesan artsy. Tak lupa, penggunaan tanaman pada kamar ini dapat menjadi dekorasi dan juga penyegar ruangan yang sejuk dan asri.



Kamar Lesehan yang Tampil Estetik

@adeirma.lov

Untuk memberikan tampilan kamar tidur minimalis agar terkesan luas, penggunaan warna dasar putih pada dinding menjadi opsi terbaik yang harus anda aplikasikan. Kemudian untuk memberikan sentuhan warna, gunakan furnitur dan juga dekorasi yang colorful dan juga variatif. Pada desain kamar ini, dekorasi yang tampil simple mampu memberikan keindahan yang maksimal dan kekinian. Selain rak hexagon, penggunaan hanging décor menjadikan tampilan yang kian menggemaskan.



Dinding Dekoratif yang Impresif

@my.aprilia

Tak hanya penataan yang tepat pada kamar tidur, desain dekoratif yang berada di sekitarnya juga harus diperhatikan untuk menciptakan tampilan kamar yang menawan dan kekinian. Desain dinding degan model wall moulding menjadi focal point yang eye cathcing dengan pilihan warna vibrant yang meghidupkan suasana. Pada dinding sisi lainnya, penggunaan wallfoam grid degan susunan vertikal memberikan kesan elegan, telebih dengan sentuhan lampu tumbl yang warm.



Warna Pastel yang Manis

@cutehomebykenz

Kesan estetik yang kekinian tampil optimal pada kamar tidur yang memiliki pallet warna pastel yang cerah namun soft. Paduan pattern grid pada kasur turut menggunakan kombinasi warna pastel yang meyesuaikan furnitur lainnya. Parket lantai yang digunakan pada lantai ini semakin memberikan kesan cantik yang bersih dan tentunya turut berkontribusi untuk tampilan kamar yang menawan dan instagramable.



Desain Jendela di Sudut Ruangan

@yorindakusuma

Kamar tidur dengan nuansa abu ini tampil dengan simple yang memberikan kesan rapi sekaligus lega pada ruangan. Tak banyak furnitur dekorasi yang diaplikasikan pada kamar ini sehingga space luas yang dimilikinya memberikan suasana segar yang tidak pengap. Desain jendela pada sudut ruangan kamar tidur ini menjadi perhatian khusus yang dapat memaksimalkan pencahayaan dan memberikan ruangan yang tampil lebih luas.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Berikan Kenyamanan yang Kekinian pada Kamar dengan 7 Desain Kamar Tidur Ini. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.