7 Ruang Tamu Minimalis Mewah dan Elegan

 Homeshabby.com - Memiliki desain ruang tamu yang mewah dan elegan tidak harus yang berukuran luas. Ruang tamu yang berukuran kecil pun dapat memiliki desain yang mewah dan elegan. Gunakan penataan yang tepat untuk tampilan yang apik dan tentunya nyaman. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ruang Tamu Minimalis Mewah dan Elegan yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Ruang Tamu Minimalis Dengan Nuansa Kuning Pucat yang Apik

Instagram/audyadele

Ruang tamu minimalis ini memiliki desain interior berwarna kuning pucat. Anda dapat meletakkan perabot sebagai dudukan. Gunakan penataan yang apik agar ruang tamu tampak apik dan nyaman. Anda dapat meletakkan karpet untuk kesan ruang tamu tampak hangat.


Ruang Tamu Mungil Dengan Warna Kontras

Instagram/betty.mzyta

Memiliki lebar 2 meter, anda dapat mendesain ruang tamu mungil dengan desain warna yang kontras. Gunakan warna hitam dan putih untuk desain interior ruang tamu. Kemudian, letakkan sofa serta meja dengan warna navy agar tampil lebih elegan. Dekorasi ruang tamu mungil ini dengan meletakkan tanaman atau bunga yang cantik agar ruangan terasa menyenangkan.


Ruang Tamu Minimalis Dengan Desain Sederhana

Instagram/emidayanti00

Warna ruang tamu minimalis ini menggunakan putih untuk tampilan lebih bersih dan tampak luas. Dengan ruang tamu dekat jendela, anda dapat memasang tirai yang memiliki ukuran panjang hingga menyentuh tanah. Beri tambahan vitrase agar tampil lebih cantik. Untuk menghindari kesan sumpek, anda dapat meletakkan furnitur dengan ukuran yang sesuai dan yang penting saja, seperti meja kursi dan rak sebagai penyimpanan.


Ruang Tamu Minimalis Dengan Tampilan Estetik

Instagram/rumah_faeyza

Ruang tamu mungil ini tampil elegan dan estetik dengan penataan yang tepat. Dengan lantai dari kayu atau vinyl, dapat membuat ruangan tampak nyaman dan hangat. Letakkan tanaman di ruang tamu ini agar memiliki kesan yang segar dan menyejukkan. Beri dekorasi berupa standing lamp atau hiasan lampu yang apik untuk nuansa dramatis dan romantis dalam ruangan.


Standing Mirror Pada Ruang Tamu Mungil

Instagram/rumah_qysydrell

Meskipun memiliki ukuran mungil, anda dapat mendekorasi area ruang tamu mungil dengan penataan serta pengaturan yang tepat. Minimalisir penggunaan perabot agar tidak meninggalkan kesan sumpek pada ruang tamu. Kemudian, letakkan standing mirror atau dapat juga digantung pada ruang tamu. Hal ini tentunya dapat membantu ruangan yang berukuran mungil dapat memiliki ilusi tampil lebih besar dan luas.


Ruang Tamu Fungsionalis Dengan Ruang Keluarga

Instagram/rumahmepetbsd

Ruang tamu yang merangkap dengan ruang keluarga ini tampil apik dengan desain warna putih dan abu-abu. Beri sentuhan warna gelap agar ruangan ini tidak terasa membosankan. Anda dapat meletakkan TV di atas meja kabinet. Tak lupa beri dekorasi berupa tanaman di sekitar ruangan agar ruangan terasa segar dan menyejukkan.


Tampil Elegan Dengan Warna Hijau Pada Ruang Tamu Minimalis

Instagram/vhierenezia

Tampak mewah dan elegan, ruang tamu mungil ini menggunakan desain warna hijau dan material kayu pada lantainya. Gunakan perabot yang efisien pada ruang tamu mungil ini agar tidak terkesan sumpek dan tampil efisien. Dekorasi ruang tamu dengan meletakkan tanaman dan cermin untuk tampilan yang apik dan minimalis.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.