7 Inspirasi Desain Kamar untuk Anak Kembar, Manis Banget!

 Homeshabby.com - Memiliki anak kembar merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi orang tua. Tentunya orang tua akan memenuhi kebutuhan anak termasuk kamar tidur. Membuat kamar tidur dengan 2 ruangan berbeda untuk anak kembar memang dapat memakan banyak biaya dan membuatnya kurang efisien. Untuk itu Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Inspirasi Desain Kamar untuk Anak Kembar, Manis Banget! Yuk mari simak!


Kamar Tidur Berukuran Minimalis Dengan Nuansa Biru dan Pink yang Cantik

Instagram/ana_reza05

Memiliki kamar tidur berukuran kecil, tak membuat anda berhenti untuk mendekorasi kamar tidur buat si kembar. 2 kasur single yang diletakkan menempel pada dinding dan menyisakan lorong kecil di bagian tengah kamar tidur. Gunakan warna yang berbeda pada kasur agar dapat membedakan kepemilikan tempat tidur. Beri rak yang dapat difungsikan sebagai meja di antara 2 kasur ini agar memudahkan anak apabila ingin meletakkan barangnya seperti buku dan sebagainya.


Nuansa Pastel pada Kamar Tidur Cocok Untuk Anak Kembar

Instagram/daniellatorres_arquitetura⁣

Kamar tidur yang memiliki 2 single bed ini nampak cantik dengan permainan warna pastel. Dengan warna pastel abu-abu dan soft pink, membuat kamar tidur tampak nyaman untuk anak. Desain interior kamar tidur ini sendiri mengikuti desain single bed untuk tampilan lebih matching. Dekorasi dengan meletakkan tanaman dan lampu karakter untuk membuat kamar tidur tampak stunning dan fresh.


Kamar Tidur Tampak Homey Dengan Sentuhan Material Kayu

Instagram/fotorumahidaman

Sentuhan kayu pada kamar tidur anak kembar ini membuat tampilan lebih homey dan natural. Anda dapat memasang rak ambalan di atas tempat tidur sebagai tempat untuk meletakkan poster, buku, dan ornamen lainnya. Gunakan selimut, bantal dan elemen lain pada kasur memiliki desain serta warna senada dengan interior kamar tidur.


Kamar Tidur Berkonsep Lesehan Dengan 2 Tempat Tidur Dekat Jendela

Instagram/grey_homee

Bagi anda yang tidak mau repot-repot mendekorasi kamar tidur untuk anak kembar, anda dapat menggunakan konsep lesehan. Dengan meletakkan kasur dekat dengan jendela, akan membuat nyaman anak. Gunakan tirai serta vitrase berukuran panjang agar dapat menampilkan efek lapang dan besar pada kamar tidur anak kembar ini.


Nuansa Classy pada Kamar Tidur Untuk Anak Kembar

Instagram/henryprideauxinteriordesign

Menggunakan warna netral seperti nude atau krem, membuat kamar tidur tampak bersih dan lapang. Apalagi jika dipadukan dengan warna hijau pastel yang lembut dapat membuat nuansa kamar tidur terasa classy dan elegan. Dengan dua tempat tidur yang dipisahkan nakas, anda dapat memasang lampu tidur yang digantung di atas tempat tidur sebagai lampu tidur. Dekorasi dengan meletakkan poster pada dinding di atas tempat tidur agar membuat suasana tampak lebih hidup.


Tempat Tidur Tingkat Dengan Warna Biru yang Lembut

Instagram/mariamenarguezdecor

Tak usah khawatir jika memiliki kamar tidur berukuran kecil, anda dapat membuat kamar tidur si kembar dibuat model bertingkat. Dengan kamar tidur bertingkat dihubungkan menggunakan tangga, anda dapat mendesain kamar tidur anak kembar ini mengenakan warna biru yang lembut agar memiliki tampilan yang nyaman untuk anak. Kombinasikan warna biru ini dengan perabot berwarna putih agar tidak terkesan monoton.


Kamar Tidur Bertingkat Dengan Nuansa Warna Lembut dan Storage di Tangga

Instagram/veyalvia22

Memiliki kasur model bunk bed, kamar tidur untuk anak kembar ini memiliki desain interior yang lembut. Dengan dipan serta tangga pada kasur ini dibuat warna putih agar terlihat lebih bersih dan membuat kamar tidur nampak lebih besar dan lapang. Gunakan tangga yang menghubungkan kasur di beri rak atau laci sebagai penyimpanan tambahan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.