7 Inspirasi Desain Pagar Rumah Impian, Simple dan Menarik

Homeshabby.com -- Keberadaan pagar merupakan sesuatu yang cukup penting untuk dihadirkan dalam rumah karena dapat memberikan keamanan dan privasi bagi area rumah. Desain pagar yang tepat juga dapat memberikan tampilan yang mempercantik tampilan rumah. Terdapat berbagai model pagar yang bisa anda gunakan untuk memenuhi komponen rumah. Untuk inspirasinya, anda bisa simak ulasan berikut mengenai 7 Inspirasi Desain Pagar Rumah Impian, Simple dan Menarik.


 

Pagar Kayu dengan Kombinasi Batu Alam

@pravita.sarii

Desain pagar simple pertama ini menggunakan kayu dengan model melengkung yang di cat menggunakan warna putih. Penggunaan pagar kayu ini semakin terasa alami dengan paduan batu alam palimanan dengan tekstur kasar yang berada di antara pagar kayu putih. Penggunaan pagar kayu ini juga akan serasi jika digunakan pada desain rumah minimalis yang anda miliki.

 

 

Desain Pagar Besi dengan Kombinasi Warna Cantik

@noraliza_abd_aziz

Tampilan pagar pada rumah ini memiliki tampilan yang simple dan minimalis dengan kombinasi warna biru dan putih yang soft sehingga tetap memberikan tampilan maksimal yang tidak berlebihan. Desain pagar ini menggunakan bukaan dengan engsel yang mengharuskan anda memiliki teras dengan luas yang cukup.

 

 

Desain Lasser Cutting Minimalis

@lasercutting_jakarta

Penggunaan pagar besi dengan model laser cut ini memiliki potongan yang minimalis dengan warna hitam. Penggunaan model cut yang minimalis ini memberikan kesan elegan dan memberikan tampilan ramping yang tak mengganggu tampilan fasad rumah 2 lantai yang dimiliki. Tak sepenuhnya menggunakan pagar besi, desain rumah ini menggunakan tiang pagar dengan warna yang senada dengan fasad rumah.

 

 

Pagar Putih pada Rumah Bernuansa Pink

@dina_marliana20

Rumah bernuansa pink ini memiliki desain pagar besi konvensional dengan detail ukiran yang mempercantik tampilan rumah. Tak hanya itu, desain pagar ini memiliki permukaan runcing yang bertujuan untuk menambah keamanan rumah. Tambahan penutup pada pagar ini semakin menjadikan privasi yang tetap mempercantik tampilan berkat penggunaan warna pink yang digunakan sehingga tetap serasi dengan konsep rumah pink miliknya.

 


Pagar Kayu dengan Desain Simple

@delavalent

Desain rumah minimalis ini menggunakan pagar kayu dengan ukuran yang disusun rapi yang memberikan tampilan simpel yang dilengkapi roda sehingga dapat memudahkan pemiliki untuk membuka tanpa harus membutuhkan lahan yang luas. Desain melengkung pada pagar kayu ini dapat menambah kesan elegan yang simple dan tetap memberikan privasi yang menyisakan sedikit space untuk memberikan sirkulasi udara yang bebas dan terbuka.

 

 

Pagar Hitam dengan Model Wire Mesh

@ashe_rasyha

Desain pagar hitam dengan model wire mesh ini memiliki desain yang unik dengan pola persegi yang menojol untuk memberikan tampilan berdimensi yang mempercantik fasad rumah. Penggunaan desain pagar wire mesh yang dapat memaksimalkan keamanan tanpa mengganggu akses pandang. Desain pagar rumah ini dapat dibuka dengan cara geser yang semakin menambah kesan simple dan ringkas.

 

 

Kombinasi Pagar yang Kokoh dan Menarik


Desain pagar terakhir yang bisa anda tiru ini menggunakan kombinasi cor dengan sentuhan batu alam dan juga wood plank yang tampil ramping dan elegan. Sedangkan pada pagar utama, menggunakan material wood plank secara keseluruhan. Penggunaan kombinasi pada desain pagar ini cocok digunakan pada rumah minimalis maupun mewah sekalipun.

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Inspirasi Desain Pagar Rumah Impian, Simple dan Menarik. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.