7 Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 1 x 2 Terlihat Lebar

7 Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 1 x 2 Terlihat Lebar

Homeshabby.com -- Seringkali ukuran yang terbatas menjadi hambatan untuk memperlihatkan tampilan yang menarik, termasuk interior kamar mandi, kamar tidur, bahkan dapur. Nah salah satu ruangan yang sering jadi pusat perhatian di rumah adalah kamar mandi ukuran 1 x 2 m yang mungil dan membuat banyak orang kebingungan saat menata ruang tersebut. Namun tak perlu khawatir, saat ini telah banyak desain interior kamar mandi yang bisa anda jadikan inspirasinya meski untuk ukuran kecil. Beberapa desainnya bisa anda simak pada 7 Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 1 x 2 Terlihat Lebar di bawah  ini:


 Desain kamar mandi minimalis bergaya shabby yang luas ukuran `1 x 2 m

rumahminimalisonline

Dengan ukuran yang terbatas, tampilan kamar mandi 1 x 2 m ini sangat manis dengan interior soft pink. Beberapa detail kamar mandi pun tampak menarik dari adanya dinding ujung ruang menggunakan vertical plant untuk menambah kesegaran lebih alami. Penatannya tetap rapi tanpa kabinet tambahan dan besar, maksimalnya kamar mandi ini bisa anda jadikan ruang cuci baju sekaligus. Keterbatasan ruang telah membuktikan jika kamar mandi ini terlihat manis dan tampak elegan nyaman saat digunakan.


Dinding motif catur pada kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 m

nagita_onie

Detail  tampilan kamar mandi yang dipusatkan pada area dinding dan juga lantai ini menggunakan pola geometris tema monokrom hitam putih. Dimaksudkan supaya suasana luas dan lapang tetap tercipta meskipun ukuran aslinya hanya 1 x 2 m saja. Kelengkapan sanitair dan penempatannya yang rapi membuat kegiatan jadi lebih nyaman dan sangat praktis. Fokus utama masih tetap tampak jelas di bagian dinding dan juga sanitain bertema all-in white untuk tampilan yang lebih sempurna.


Lantai kamar mandi dengan semen ekspos yang elegan

evieninon

Interior putih bersih dengan sedikit perpaduan kontras pada bagian lantai, kamar mandi 1 x 2 m ini nampak asik jadi tempat kegiatan bersih dir. Tanpa adanya wastafel pun ruang tetap lega dengan kaca pembatas di bagian shower yang tampak lebih modern. Begitupun dekorasinya yang diaplikasikan pada area kaca untuk sentuhan akhir yang lebih menarik. Siap-siap untuk memiliki kamar mandi kecil di rumah tapi nyaman dan asik.


Balik kamar mandi ukuran 1 x 2 m dengan kaca es

rumahminimalisonline


Desain kamar mandi minimalis 1 x 2 m ini tampak menarik pada bagian lantai hingga dekorasi yang digunakan. Penataan rapi mulai dari area shower yang dilengkapi kaca transparan efektif untuk membuat kesan privasi. Kelengkapan kamar mandi dengan sanitair sangat menunjang kegiatan mandi di akhir pekan yang lebih betah. Tambahkan aromaterapi atau wewangian untuk membuat ruang terasa lebih segar dan menenangkan.


Shower box minimalis untuk kamar mandi 1 x 2 m yang luas dan bergaya

evita_laz

Penggunaan shower box pada desain kamar mandi 1 x 2 m ini bisa anda gunakan untuk mengatasi keterbatasan ukuran. Desain dengan yang rapi dan simpel, interior kamar mandi warna putih minimalis ini tampak rapi dengan pembagian yang teratur. 

Penataan yang rapi tanpa menggunakan perabot banyak tampak lebih menarik. Alhasil interior kamar mandi pada ruangan ini tetap nyaman untuk rutinan akhir pekan lebih menyenangkan.


Bentuk lorong kamar mandi ukuran 1 x 2 m  dengan dinding wall-foam

dream.spaceid


Dengan ukuran 1 x 2 m, inspirasi desain kamar mandi ini tampak dinamis dengan dinding wall-foam yang menarik. Dipadukan warna mint yang segar, penataannya pun dimulai dari wastafel hingga shower dari bagian ujung depan hingga lorong. Tanpa dekorasi yang berlebih, pemilik hanya menggunakan rak display sebagai tempat simpan sabun dan alat mandi lainnya. Gunakan sanitair putih minimalis untuk memberikan kesan bersih dan lebih homey.


Penataan apik pada kamar mandi 1 x 2 m 

desainkamarmandiminimalis


Susunan interior kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 m yang simpel dengan warna putih minimalis tampak luas dan terang. Detail kamar mandi yang cantik diperkuat dengan adanya penggunaan lantai keramik pola simetris ukuran 30 x 30 cm. Pada kamar mandi ini disediakan area shower dan toilet dan dibedakan dengan tirai kedap air. Hasilnya kamar mandi kecil di rumah akan terasa jauh lebih luas dari ukuran aslinya.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.