7 Desain Rumah Minimalis Sederhana Terindah (Fasad Rumah)

 Homeshabby.com - Fasad rumah merupakan tampilan paling depan dari suatu bangunan. Selain itu, fasad rumah juga dapat membentuk kesan pertama pada bangunan tersebut. Saat ini, banyak yang menginginkan desain fasad minimalis. Hal ini dikarenakan desainnya yang sederhana dan elegan. Untuk itu, Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Rumah Minimalis Sederhana Terindah (Fasad Rumah) yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Fasad Rumah 1 Lantai Minimalis Dengan Nuansa Warna Netral

Instagram/iderumahunik

Memiliki 1 lantai, rumah minimalis ini menggunakan desain warna netral untuk fasad rumah. Dengan dikombinasikan warna putih, membuat tampilan fasad rumah terlihat lebih bersih. Begitupun dengan pagar yang memiliki ukiran apik ini juga mengenakan warna putih agar menampilkan rumah tampak lapang. Anda dapat mendekorasi fasad rumah dengan menggantung tanaman pot di atap teras untuk tampilan lebih segar.


Fasad Rumah 1 Lantai Terdapat Rooftop yang Cantik dan Ciamik

Instagram/inspirasirumahcantikterkini

Desain dari fasad rumah 1 lantai ini tampak apik dengan adanya rooftop. Dengan fasad rumah mengenakan secondary skin dari material kayu, anda dapat mendesain dinding fasad rumah dengan menempelkan lempengan batuan alam. Kemudian, untuk menuju rooftop, tambahkan tangga di luar rumah dan gunakan warna hitam agar senada dengan pagar rooftop.


Fasad Rumah 1 Lantai Ukuran 7.5 x 10 Meter Dengan Atap Piramida

Instagram/skala1000

Berukuran 7.5 x 10 meter, rumah minimalis ini memiliki fasad yang apik. Atap yang digunakan pada rumah ini memiliki bentuk piramida. Desain dari fasad rumah sendiri menggunakan warna putih dan diberi sentuhan lempengan batuan alam agar tampak natural. Sedangkan untuk sisa lahan di depan rumah, dapat anda gunakan untuk membuat carport dan taman kecil yang cantik dan menyegarkan.


Fasad Rumah 1 Lantai Ukuran 6 x 18 Meter Terdapat Carport yang Apik

Instagram/skala1000

Rumah minimalis 1 lantai dan berukuran 6 x 18 meter ini tampak apik dengan adanya carport di depan rumah. Halaman depan yang kosong, dapat dibuat taman agar dapat memberikan suasana yang sejuk dan menyegarkan. Desain eksterior dari rumah ini sendiri menggunakan warna putih agar tampil lapang dan bersih.


Fasad Rumah 2 Lantai Dengan Secondary Skin yang Apik

Instagram/eksteriordesain

Rumah 2 lantai ini memiliki desain yang apik dan elegan. Dengan tampilan fasad memiliki desain warna netral, kayu dan lempengan batu alam. Sehingga tampilan rumah tampak natural dan nyaman. Anda dapat menambahkan tanaman di sekitar untuk memberikan suasana yang lebih sejuk serta menyenangkan.


Fasad Rumah 2 Lantai Terdapat Tangga di Luar

Instagram/rumahimpian.idn

Tampilan rumah dengan desain tropis ini tampak apik dan menyenangkan. Desain rumah ini menggunakan warna netral yang cerah untuk tampilan lebih bersih. Anda dapat membuat tangga menuju lantai 2 berada di luar rumah. Sedangkan untuk tampilan fasad rumah, anda dapat memberikan sentuhan lempengan batu alam untuk tampilan natural.


Fasad Rumah 2 Lantai Ukuran 10 x 10 Meter

Instagram/skala1000

Desain tampak modern pada fasad rumah yang memiliki ukuran 10 x 10 meter ini. Dengan eksterior rumah didominasi warna netral, membuat tampilan lebih bersih dan tampak lapang. Begitupun dengan pagar rumah 2 lantai ini, anda dapat menggunakan warna putih agar senada dengan eksterior rumah. Dekorasi rumah 2 lantai ini dengan tanaman agar dapat memberikan suasana segar.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.