7 Desain Kamar Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda

Homeshabby.com -- Kamar tidur merupakan ruangan yang paling penting dalam sebuah rumah karena keberadaannya sebagai tempat istirahat dan juga memberikan relaksasi yang menenangkan. Terlebih bagi pasutri muda, keberadaan kamar tidur menjadi hal yang paling favorit untuk dinikmati sehingga keberadaannya perlu diperhatikan kenyamanannya. Bagi anda yang tertarik dengan desain kamar tidur minimalis, simak ulasan berikut mengenai 7 Desain Kamar Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda.

 

 

Kamar Lesegan dengan Dekorasi Simple

@tantiliani393

Kamar tidur minimalis dengan konsep lesehan ini memiliki warna soft pink yang tak banyak memasukkan furnitur di dalamnya. Dengan menggunakan konsep lesehan ini akan lebih memudahkan penataan dan juga dapat memberikan kesan luas yang lega. Dekorasi yang digunakan pada kamar tidur ini cukup simple namun sesuai dengan konsep pasutri muda yaitu berupa pigura berisi sketsa pasangan yang di tata secara berhadapan.



Penggunaan Cermin Large Size

@yosefinedita

Desain kamar tidur minimalis ini lebih memaksimalkan dekorasinya untuk dapat menciptakan kenyamanan di dalamnya. Penggunaan tanaman hias berukuran kecil cukup mendominasi dengan penataan berjarak yang mengelilingi area kamar sehingga kamar minimalis ini akan menciptakan kesegaran yang maksimal. Tak hanya itu, kamar tidur ini tetap memiliki dimensi yang luas berkat penggunaan cermin yang merefleksikan tampilan kamar.



Built in Storage di atas Headboard

@putrirereislami

Tampilan kamar tidur minimalis ini tetap memiliki fungsi yang maksimal dengan desain yang cerdas berkat penggunaan built in storage yang memiliki tampilan menyerupai kabinet dapur dengan penataan diatas headboard sehingga tidak mengganggu area lain pada kamar tidur minimalis ini. Semakin menambah kesan dramatis yang cocok untuk pasutri muda, penggunaan hidden LED strip pada area built in storage dan juga plafon up ceiling menjadi opsi yang menarik untuk diterapkan.



Desain Kamar yang Berkarakter

@house.of.naj

Kamar minimalis dengan nuansa hijau pastel ini memiliki tampilan soft yang menenangkan sehingga sangat sesuai dengan kamar di rumah pasutri muda. Penggunaan headboard yang di desain unik dengan susunan vertikal menjadikan dimensi berbeda yang mempesona. Tak hanya itu, keberadaan dua lampu gantung pada kamar tidur ini menjadikan tampilan dinamis dan juga romantis saat dinyalakan.


 

Penataan Simple yang Lega

@evieninon

Hadir dengan warna polos berupa putih dan juga abu-abu, menjadikan tampilan kamar ini memiliki kesan luas dan tetap variatif. Penaataan yang cenderung lebih dekat pada area jendela dapat memberikan asupan udara dan cahaya segar yang mempesona. Dekorasi kamar minimalis ini juga turut diterapkan dengan detail simple yang dipasang berupa pigura dengan quotes simple yang tetap sesuai dengan kesan elegan yang dimilikinya.

 

 

View Balkon yang Menyegarkan

@elokishara

Desain kamar dengan konsep lesehan ini menampilkan view menarik dengan akses langsung pada balkon dengan pintu sekaligus dinding kaca yang memberikan pemandangan tanpa batas dan menyajikan suasana lega. Konsep terbuka pada kamar ini akan memberikan sirkulasi udara yang bebas dan maksimal sehingga ruangan terhindar dari suasana pengap yang mengganggu.


 

Desain Kamar Lesehan Estetik yang Kekinian

@adeirma.lov

Kamar minimalis dengan konsep lesehan ini memiliki tampilan kekinian yang biasa disebut dengan istilah aesthetic berkat penggunaan lantai vinyl dan juga penggunaan ambalan hexagon. Semakin menambah suasana nyaman dan menenangkan, anda dapat menggunakan lampu LED strip diarea kasur yang dapat digunakan sebagai lampu tidur yang tampil dengan elegan.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Kamar Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.