7 Tips Kamar Mandi Kecil Bisa Terlihat Mewah

Homeshabby.com -- Belum lengkap fungsi rumah tanpa keberadaan kamar mandi. Meskipun tak membutuhkan banyak tempat, kamar mandi memiliki fungsi yang cukup vital dalam sebuah rumah. Keberadaannya yang digunakan sebagai tempat membersihkan diri dari polusi setelah seharian beraktivitas, sudah sepatutnya untuk mendesainnya dengan memiliki kenyamanan yang maksimal dan senantiasa bersih. Namun tak hanya itu, tampilan kamar mandi mewah kadangkala diidamkan oleh banyak kalangan meskipun dengan ruang seadanya. Bagi anda yang tertarik dengan tampilan kamar mandi mewah pada area yang minimalis, simak ulasan berikut mengenai 7 Tips Kamar Mandi Kecil Bisa Terlihat Mewah.

 

 Sentuhan Gold pada Shower Mandi

@erghena_mustika


Keberadaannya yang kecil dengan kehadiran sekat yang membatasi antara area shower dan toilet duduk yang dimilikinya menjadikan fungsi kamar mandi ini semakin maksimal dengan kebersihan yang tetap terjaga. Tampilan mewah yang dihadirkan kamar mandi ini tidak banyak, namun cukup mengalihkan perhatian bagi siapapun yang melihatnya. Keberadaan shower desain elegan dengan sentuhan gold pada gagangnya menjadikan tampilan mewah yang bisa anda tiru di rumah kesayangan.


Pemisahan Area yang Inspiratif

@rumahfefe

Kamar mandi kecil dengan sentuhan motif batu alam pada sebagian dindingnya ini semakin terasa sejuk dengan adanya dekorasi tanaman hias yang berada di dalamnya. Desain bilik yang digunakan sebagai area kloset duduk tetap memiliki space dan tidak terkesan sempit. Semakin elegan dan tampak mewah, keberadaan bak mandi terrazzo dengan model bola menjadikan kesan unik yang berbeda dengan bak mandi terrazzo pada umumnya. Anda juga bisa melengkapi fungsi kamar mandi ini dengan menyediakan heater, sehingga tidak perlu kedinginan saat harus mandi pada dini hari.



Tampilan Putih dengan Bilik

@rdyunita

Tak heran jika banyak orang menerapkan warna putih pada tiap sudut ruangan di rumahnya termasuk pada kamar mandi. Begitu pulalah yang diterapkan pada kamar mandi putih yang satu ini. Tak hanya kesan bersih yang mempesona mata, namun dengan penggunaan warna putih pada tiap sudut ruangan ini menjadikan kesan elegan yang cocok untuk hunian mewah anda. Kamar mandi ini juga dilengkapi bilik shower mandi dengan sekat berupa tirai yang dapat dibuka untuk menampilkan kesan yang tetap luas. 



Built in Storage pada Kamar Mandi Kecil

@ninanu_nhandmade

Desain kamar mandi kecil ini tak banyak menghadirkan furnitur mandi yang berukuran besar seperti bak mandi dan lebih memilih menggunakan shower mandi yang tetap memberikan space luas pada kamar mandi kecil yang dimilikinya. Meskipun simple, desain built in storage yang digunakan pada kamar mandi ini memberikan kesan modern yang tampil mewah dan tentunya berdaya fungsi tinggi.

 

Penggunaan Material Doff

@sarwinda_purnama

Kombinasi warna putih dan hitam menjadikan kamar mandi kecil ini memiliki konsep monokrom yang berkarakter khas. Penggunaan material dengan finishing doff yang digunakan pada area berwarna hitam menjadikan kamar mandi kecil ini tetap memancarkan kesan mewah nan elegan. Tak lupa, untuk tetap memberikan kesan luas, penggunaan cermin dinding pada kamar mandi ini menjadi opsi tepat yang bisa di coba.

 

 

Gunakan Corak Marmer yang Mewah Elegan

@elokishara

Kamar mandi dengan konsep ruangan seadanya ini tampak tetap memaksimalkan fungsi areanya dengan tampilan yang memukau. Keberadaan bak mandi dengan desain elegan menjadikan tampilan simple dan rapi. Tak hanya itu, pada kamar mandi ini menggunakan keramik motif batu alam yang elegan pada keseluruhan areanya mulai dari lantai dan juga dindingnya. Terakhir, untuk tetap memberikan dimensi yang luas, gunakan pintu dengan material kaca yang turut memberikan kesan elegan yang mempesona mata.

 

 

Gunakan Dekorasi yang Tepat

@adeirma.lov

Dekorasi menjadi salah satu pertimbangan penting yang dapat memberikan karakter dalam suatu ruangan termasuk pada kamar mandi ini. Dekorasi pada kamar mandi kecil berupa wall sticker hijau menjadikan tampilan hijau sejuk yang menenangkan. Kesan mewah turut ditampilkan pada kamar mandi ini dengan adanya shower mungil berwarna hitam ini.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Rumah 2 Lantai Minimalis untuk Keluarga Baru. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.