7 Contoh Desain Fasad Rumah Modern Cocok Untuk di Kampung dan Perkotaan

 Homeshabby.com - Fasad merupakan sisi luar sebuah bangunan dan menjadi bagian pertama dari sebuah rumah yang mendapat perhatian. Oleh karena itu, penting untuk membuat fasad rumah memiliki tampilan desain yang apik untuk meningkatkan nilai estetika. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Contoh Desain Fasad Rumah Modern Cocok Untuk di Kampung dan Perkotaan yang dapat di tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Fasad Rumah Minimalis Ukuran 7 x 14,5 Meter

Instagram/dualapan_desainrumah

Rumah 1 lantai yang memiliki ukuran 7 x 14.5 meter ini menggunakan atap limasan yang khas dan banyak digunakan. Tampilan fasad rumah ini tampak modern dan memberikan kesan yang nyaman dan tentunya terasa segar dengan adanya taman. Anda juga dapat membangun carport di samping teras untuk tempat kendaraan.


Fasad Rumah Minimalis Atap Miring Ukuran 10 x 20 Meter

Instagram/dualapan_desainrumah

Fasad rumah yang menggunakan atap miring ini tampil apik dan menawan. Anda dapat menggunakan bata ekspos dan material kayu untuk kesan yang natural. Selain itu, anda juga dapat menyelipi dengan memberikan dekorasi lampu hias di depan rumah sebagai tambahan pencahayaan. Tak lupa buat suasana lebih segar dan menyejukkan dengan membuat taman minimalis.


Nuansa Putih yang Cantik Pada Fasad Rumah LB 60 m2

Instagram/my_home_diaries

Rumah dengan desain menggunakan warna putih bersih ini memiliki luas bangunan 60 meter persegi. Dengan atap yang dibuat kombinasi, membuat tampilan terasa lebih menyenangkan untuk dipandang. Selain eksterior rumah yang menggunakan warna putih, anda juga dapat mengaplikasikan warna ini pada pagarnya.


Atap Limasan Pada Fasad Rumah Modern

Instagram/property_nahda

Perpaduan dari warna coklat, putih dan netral membuat rumah modern ini tampil cantik dan terasa hangat nan nyaman. Atap yang dibuat limasan mendukung kesan yang ditampilkan pada rumah modern ini. Selain itu, anda dapat memberikan sentuhan batuan alam untuk kesan natural pada fasad rumah modern ini.


Fasad Rumah Modern 2 Lantai Dengan Bata Ekspos

Instagram/property_nahda

Rumah 2 lamtai ini mengusung tema natural. Dengan eksterior rumah menggunakan bata ekspos, dan dipadukan dengan warna abu-abu, membuat suasana terasa menenangkan. Dengan atap carport dibuat dak cor, anda dapat menumbuhkan tanaman untuk suasana yang segar dan agar dapat mengurangi polutan dan panas di siang hari.


Fasad Rumah Modern Dengan Atap Kombinasi

Instagram/property_nahda

Selain atap limasan yang sangat populer digunakan, atap dengan gaya kombinasi juga banyak digunakan pada banyak orang. Dengan desain rumah modern, anda dapat mengaplikasikan warna terang dan netral untuk kesan yang luas dan hangat. Untuk bagian carport dan teras, dapat anda pasang kanopi dengan bahan alderon dan atap limasan agar tampil beda dan terlihat stylish.


Fasad Rumah Modern Kombinasi Putih dan Material Kayu

Instagram/property_nahda

Desain fasad rumah modern ini tampil minimalis dengan bentuk serta gaya yang apik. Anda dapat mengaplikasikan warna putih atau warna netral lainnya untuk tampilan yang bersih dan nyaman. Selain itu, beri sentuhan material kayu untuk kesan natural yang ditampilkan pada fasad rumah modern ini.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi Whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.