6 Inspirasi (Fasad) Tampak Depan Rumah Minimalis

 Homeshabby.com - Selain dapat melindungi rumah dari faktor eksternal seperti hujan, angin dan lain sebagainya, fasad rumah juga memiliki kontribusi akan penampilan hunian. Dengan tampilan yang apik, dapat membuat kesan tampak apik dan stunning. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 6 Inspirasi (Fasad) Tampak Depan Rumah Minimalis dan dapat anda jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Fasad Rumah Dengan Desain Kontemporer

Instagram/ardelianarchitectstudio

Desain dari tampilan depan rumah atau fasad ini menggunakan gaya kontemporer yang apik dan stylish. Adanya sentuhan material kayu dan batuan alam, membuat tampilan rumah tampak natural dan menenangkan. Untuk atap, anda dapat menggunakan konsep setengah miring sehingga akan menghasilkan desain yang trendi dan menawan.


Fasad Rumah 1 Lantai Tampil Minimalis Dengan Carport

Instagram/b.andn

Rumah 1 lantai ini memiliki tampilan fasad yang apik. Anda dapat memasang kanopi pada carport dan teras. Agar memiliki suasana yang menyegarkan, anda dapat membuat taman mini di samping carport. Buat penataan yang apik agar memiliki desain eksterior yang menawan.


Fasad Rumah 2 Lantai Dengan Atap Dak Cor

Instagram/casanaleandra

Rumah 2 lantai ini memiliki desain fasad yang apik dan cantik. Dengan atap menggunakan atap dak cor, dapat dibuat sebagai rooftop. Sedangkan untuk area carport, anda dapat mengenakan kanopi dengan material alderon. Selain itu, anda juga dapat mengenakan warna nude serta soft gray untuk kesan yang menenangkan dan tampil chic.


Fasad Rumah Minimalis Konsep Mezzanine

Instagram/iderumahminimalis.idn

Desain fasad rumah minimalis ini menggunakan atap double pelana. Untuk tampilan depan rumah, menggunakan warna putih dan material kayu. Hal ini tentunya dapat memberikan kesan rumah tampil bersih dan natural. Selain itu, anda dapat memberikan tampilan batuan alam pada dinding eksterior rumah untuk mendukung nuansa natural.


Desain Rumah Minimalis Dengan Fasad Ala Jepang

Instagram/katalogrumahkita

Desain kotak pada rumah minimalis 2 lantai ini tampil apik dan menawan. Mengusung gaya Jepang, anda dapat menerapkan warna putih untuk kesan bersih dan nampak luas. Pada bagian atapnya, anda dapat menggunakan dak cor, sehingga dapat dibuat rooftop untuk bersantai. Untuk area balkon, gunakan atap transparan untuk memungkinkan cahaya masuk dan membuat pencahayaan lebih maksimal.


Fasad Rumah Dengan Atap Miring

Instagram/ruma.rari

Fasad rumah 1 lantai ini tampil minimalis dengan atap miring. Dengan tampilan depan rumah menggunakan warna putih dan soft gray, membuat kesan rumah tampak lebih menenangkan. Beri sentuhan batuan alam untuk kesan natural pada fasad rumah minimalis 1 lantai ini.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.