7 Pilihan Cantik Motif Gorden Kolong Dapur Untuk Rumah Type 36

 
7 Pilihan Cantik Motif Gorden Kolong Dapur Untuk Rumah Type 36

Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan type 36 interior ruang dan penatannya tentu saja akan mengikuti ukuran rumah. Salah satunya ruang dapur yang fungsionalnya sangat penting untuk kegiatan masak dan makan bersama keluarga. Walaupun tampil minimalis, rumah type 336 menjadi salah satu rumah yang banyak dicari oleh kalangan pasangan baru menikah yang ingin hidup mandiri. Apalagi jika anda memilih tinggal dikota besar, ukuran rumah type 36 pun bukan jadi masalah untuk dijadikan tempat tinggal.

Nah mengatasi rumah minimalis type 36 di ruang dapur agar cantik dan menarik. anda bisa menggunakan dekorasi cantik berupa gorden dapur yang membantu meringkas tampilan dan agar terlihat cantik dengan motif yang beragam. Agar sesuai interior ruang dapur anda bisa simak 7 Pilihan Cantik Motif Gorden Kolong Dapur Untuk Rumah Type 36 berikut ini!


Dapur minimalis dengan gorden motif tartan

rika_3j

Motif tartan cukup trend dan jadi incaran banyak orang tidak hanya sekedar untuk pakaian saja, melainkan sebagai dekorasi dapur untuk gorden yang menutupi area kolong. Dikombinasikan dengan renda di bagian tepian yang menambah kesan manis, desain dapur untuk rumah type 36 dari bahan cor menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dari segi budget dan ruang simpan perabot masak serta bahan makan. Anda bisa menyamakan interior dapur atau memberikan sentuhan yang lebih segar dengan warna tosca atau nuansa pastel.


Dapur minimalis letter L dengan gorden polos

bagasnizahin.el dan eldin_amydzahin

Bagi anda yang menyukai tampilan dapur simple dan berkesan, gorden kolong dengan kain polos ini juga mampu memberikan kesan fresh untuk dapur nuansa putih. Interior dapur yang cantik tidak banyak menggunakan dekorasi dan detail berlebihan akan tepat diaplikasikan pada rumah baru type 36 yang sederhana. Agar senada dengan gorden kolong dapur, gunakan material kayu utnu meja dapur atau beberapa rak tempel di sektiar backsplash.


Menarik dan segar, dengan gorden dapur type 36 motif tie dye

ummual_arkhan


Selain tartan, motif berikutnya yang saat ini sedang trend dan jadi incaran banyak orang adalah motif tie dye. Motif yang tampak seperti bercak-bercak dengan warna dasar putih atau hitam ini akan menarik jika dipiliha kombinasi warna biru. Untuk dapur rumah type 36 yang minimalis, ruang dibagian kolong dapur bisa anda maksimalkan untuk tempat simpan perabot dapur saja agar bahan masakan bisa dibedakan ke tempat simpan lain. Dengan model dapur linear ini kegiatan masak akan menyenangkan dan sirkulasi lancar berganti setiap hari.



Dapur minimalis dengan motif groden kotak-kotak warna soft pink

sofiarahmah19

Tampilan dapur yang cukup meriah dengan warna soft pink secara menyeluruh ini memberikan semangat baru untuk memasak di akhir pekan dengan keluarga lebih menyenangkan. Desain dapur bentuk L ini dibuat dari bahan semen cor yang menyisakan bagian kolong untuk tempat simpan. Agar terlihat rapi, gorden dapur dengan motif kotak warna pink ini dipilih supaya tampak menarik dan terlihat menawan. 


Motif bunga cantik gorden dapur dengan warna oranye dan rampel

anggitasaktiaji

Desain dapur untuk rumah type 36 yang satu ini akan sangat cocok bagian anda yang menyukai kesan eksprefi dan suasana yang menyegarkan. Dapat dilihat dari bagian kolong dapur yang indah dengan kain motif bunga dibuatkan tampilan cantik dengan renda dan rempel di ujung atas dan bawah. Tersusun rapi mengikuti bentuk dapur letter L yang minimalis, anda bisa menyamakan tampilan interior dengan warna senada dan memperingkas perabot dapur secara tidak berlebihan.



Dapur rumah type 36 dengan gorden motif tropical yang cantik 

latifah.salsa27


Kemudian desain dapur rumah type 36 yang mungil dengan gorden kolong yang indah dipilihkan motif tropical. Warna pink semi ungu ini memberikan kesan cerah dan dapur baru untuk menunjang kegiatan masak yang lebih nyaman. Penggunaan perabot dapur pun disenadakan dengan warna gorden supaya tampil serasi untuk membuat pandangan jadi lebih menawan dan terkesan menarik.



Gorden dapur motif hitam putih rumah type 36 

ana_reza05

Desain dapur rumah type 36 minimalis dengan gorden kolong motif hitam putih ini bisa jadi pilihannya. Dikombinasikan dengan renda dibagian bawah dengan kain transparan yang semakin menawan. Ukuran dapur yang kecil bisa diminimalisir dengan perabot yang tidak berlebihan atau dengan rak tempel untuk tempat simpan. Anda bisa memilih interior dengan nuasna earth tone yang hangat membuat kegiatan masak jadi lebih harmonis.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.