7 Model Kaca Kamar Mandi Untuk Kamar Mandi Yang Lebih Elegan

7 Model Kaca Kamar Mandi Untuk Kamar Mandi Yang Lebih Elegan


Homeshabby.com -- Penggunaan kaca kamar mandi memang belum terbiasa diaplikasikan untuk rumah-rumah di Indoensia. Padahal kaca kamar mandi fungsionalnya cukup penting untuk memberikan kesan privasi di kamar mandi. Kaca kamar mandi dipasang untuk membatasi area shower dan kloset jongkok yang diterapkan pada kamar mandi basah lengkap dengan bak mandi atau kloset duduk. Penggunaan kaca kamar mandi ini dipilih sebagai penyekat ruangan agar terlihat menarik dan cantik.

Homeshabby.com akan memabgikan sejumlah inspirasi tentang 7 Model Kaca Kamar Mandi Untuk Kamar Mandi Yang Lebih Elegan di bawah ini sebagai bahan pertimbangan saat mendesain kamar mandi rumah. Semoga bermanfaat :)



Model kamar mandi kaca dengan setengah dinding batu bata

desainkamarmandiminimalis

Agar tidak membasahi keseluruhan ruang mandi, membedakan area basah dan kering dapat anda coba di kamar mandi seperti ini. Desain kamar mandi yang mengaplikasikan shower box ini dikombinasikan dengan dinding setengah batu bata dan dibuat konsep minimalis. Kamar mandi minimalis seperti ini akan memberikan kesan privasi dan tampilan yang nyaman, sehingga air tidak akan mengalir ke seluruh ruang di kamar mandi.


Inspirasi kamar mandi dengan kaca pembatas konsep basah dan kering

desainkamarmandiminimalis

Interior kamar mandi minimalis dengan shower box untuk area basah dan kering  ini dibuat tampilan cantik dinding motif. Kaca yang daplikasikan untuk shower box menggunakan kaca transparan agar tampak dinamis secara mmenyeluruh. Kelengkapan sanitari kloset duduk, wastafel dan shower ini seperti ini dapat membuat kegiatan mandi jadi lebih nyaman. Anda bisa memaksimalkan pencahayaan ruang secara maksimal untuk menghindarkan kesan lembab berlebihan.


Model kaca kamar mandi minimalis dengan fram interior elegan dan modern

co.dziz.robinmy


Konsep modern elegan pada kamar mandi minimalis yang hangat denga kaca untuk pembatas terasa lengkap sebagai kamar mandi utama di rumah. Partisi untuk pembatas dibuatkan frame cantik dengan bentuk persegi yang sesuai ukuran. Dinding tegel warna abu-abu gelap ini membuat interior ruang jadi lebih sederhana tapi terkesan menawan. Meski dengan interior yang sedikit kontras, suasana sejuk bisa terasa jika anda tambahkan dengan elemen batu alam.


Model kaca kamar mandi model sliding door dengan kaca buram

aptokuhn

Cukup berbeda dengan desain kamar mandi sebelumnya, area shower yang cukup dibatasi dengan partisi kaca model sliding menggunakan kaca buram ini jadi solusi aktivitas mandi anda yang nyaman dan terkesan privasi. Anda bisa mendekorasi interior kamar mandi dengan kermaik dinding motif heksagonal yang tampak stylish dan bersih.


Model kaca kamar mandi minimalis dengan frame

nurummieka

Untuk membedakan ruang shower dan toilet di kamar mandi akan membantu kegiatan jadi lebih nyaman dan ruang gerak lebih lega. Meski dengan ukuran yang kecil, anda bisa menggunakan pembatas kaca dengan frame hitam elegan yang tampil modern dan bergaya. Jika perlu, tambahkan dengan tirai kedap air dengan motif tropical yang mengesankan dan terlihat menarik.


Desain kamar mandi kaca partisi baja ringan dengan konsep tropical

desainkamarmandiminimalis

Konsep tropical dengan nuansa hangat di kamar mandi ini cocok untuk diterapkan pada rumah minimalis modern. Apalagi dengan partisi baja ringan dan kaca untuk membatasi shower dan kloset duduk agar fungsionalnya terlihat berbeda. Kesan tropical dari tanaman hias gantung digantungkan di dinding ruang sekitar bathtub yang membuat aktivitas rutinan semakin nyaman dan terlihat menenangkan.


Kamar mandi minimalis elegan dengan pembatas kaca

diahanjani

Aksen minimalis dengan tampilan bersih dari kamar mandi dengan kaca untuk pembatas ini membuat kegiatan jadi lebih nyaman. Meski ukuran yang tidak terlalu besar dibuat dengan konsep basah dan kering, anda bisa melangsungkan bersih diri dengan kelengkapan yang memadai. Tambahkan sentuhan tropical dari tanaman hias yang bisa menghidupkan suasana agar indah untuk dipandang.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.