7 Model Dapur Letter L Minimalis Untuk Memaksimalkan Ruangan


Homeshabby.com -- Memiliki berbagai model, anda dapat menggunakan kitchen set dengan menyesuaikan area yang ingin anda gunakan sebagai dapur. Salah satu yang menjadi favorit banyak orang adalah kitchen set dengan model letter L yang mana dalam pengaplikasiannya dapat menjadikan dapur tampak luas meskipun pada area yang terbatas sekalipun. Dapur dengan model letter L ini biasanya memiliki penataan yang berada di sudut ruangan. Untuk inspirasi lainnya, simak ulasan berikut ini mengenai 7 Model Kitchen Set Letter L Minimalis Untuk Dapur Kecil.

 

Dapur Nuansa Putih Klasik

@desymg_85

Dapur dengan model letter L ini memiliki konsep putih elegan dengan sentuhan ukiran bergaya klasik sehingga memberikan tampilan elegan yang tetap mewah meskipun berukuran minimalis. Memiliki dapur dengan model letter L, dapur ini menggunakan kabinet pada satu sisi saja, sedangkan pada bagian lainnya berada di dekat jendela, sehingga mengesampingkan adanya kabinet di atasnya.

 

Kabinet Dapur Kayu

@novie_bunga12


Dapur dengan model letter L kali ini menggunakan konsep yang berbeda antara meja dapur dan juga kabinet yang digunakan. Pada bagian meja dapur dan kolong, menggunakan pilihan warna putih yang dikombinasikan dengan coklat tua, sedangkan pada bagian kabinet menggunakan material kayu dengan kesan klasik namun mahal. Bagi anda pecinta konsep klasik tentu saja akan menyukai dapur yang satu ini.

 

Dapur Letter L dengan Tinggi yang Berbeda

@maysarah25_81

Desain yang berbeda tampil pada dapur letter L yang memiliki warna unik nan menggemaskan ini. Pada dapur ini menggunakan tinggi yang berbeda antara meja wastafel dan meja kompor. Pada bagian wastafel menggunakan desain yang lebih tinggi daripada bagian meja kompor. Dapur ini juga memiliki pilihan warna yang cerdas, dimana menggunakan motif pada bagian meja dapur, dinding, dan juga tirai kolong. Hal ini tentu akan menambah kecantikan pada ruangan yang memiliki lantai dan dinding ruangan yang polos.

 

Dapur Tanpa Kabinet

@juniarahome

Tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menciptakan dapur letter L dengan desain ini. Anda hanya perlu membangun meja dapur yang berada di sudut ruangan tanpa harus menghadirkan kabinet. Anda bisa menggunakan papan dinding sebagai rak pengganti kabinet. Selain membantu memangkas pengeluaran, hal ini akan mempermudah anda dalam mencari bumbu atau toples yang berada di rak dapur ini.

 

Dapur Letter L Konsep Industrial

@devianalaw

Konsep industrial ditampilkan pada dapur yang memiliki meja dapur letter L ini. Hal ini ditunjukkan pada penggunaan warna dan juga material yang digunakan. Meskipun bernuansa industrial, dapur ini tetap menonjolkan kesan rapi dan bersih sehingga anda dapat beraktivitas dengan sangat nyaman.

 

Dapur Ungu Anti Bosan

@b2308purplehome

Warna ungu selalu menjadi primadona dalam menciptakan warna yang menawan di area rumah. Pada dapur yang memiliki kitchen set letter L ini menggunakan variasi ungu yang tidak membosankan sehingga anda dapat memasak tanpa harus merasa jenuh atau bosan. Variasi menarik ini dapat dilihat pada meja dapur ungu yang memiliki motif cantik dan juga pada karpet ungu polos yang tampil elegan.

 

Dapur Pink dengan Desain Unik

@rumah_imoet

Inspirasi terakhir untuk dapur letter L datang dari dapur pink yang memiliki desain unik, pemilihan warna dan penataan yang cerdas ini. Pada dapur ini menggunakan kitchen set putih agar tidak menimbulkan ruangan yang jenuh dengan dominasi warna pink yang dimiliki. Dapur ini juga menggumakkam desain yang lebih rendah pada bagian meja kompor yang memiliki area tepat dibawah jendela, sehingga sirkulasi udara dapat terjadi secara maksimal.

 

 


Itulah sedikit ulasan tentang 7 Model Kitchen Set Letter L Minimalis Untuk Dapur Kecil. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.