7 Interior Ruang Keluarga Impian Semua Keluarga Baru

 Homeshabby.com - Berkumpul bersama anggota keluarga lainnya di rumah untuk bersantai dan bercengkerama merupakan momen yang paling dinantikan. Biasanya ruang keluarga merupakan tempat yang digunakan untuk berkumpul dan sering digunakan. Oleh karena itu anda dapat mendekorasi area ruang keluarga dengan apik agar tampil stylish dan nyaman. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Interior Ruang Keluarga Impian Semua Keluarga Baru yang dapat anda tiru dan aplikasikan di rumah. Yuk mari simak!


Ruang Keluarga Lesehan dengan Gaya Boho yang Apik

Instagram/emmy_psari

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, anda dapat menata ruang keluarga dengan konsep minimalis dan stylish ala Boho. TV yang ditempatkan pada meja multifungsi dan berwarna putih, anda dapat meletakkan karpet sebagai area tempat duduk lesehan. Dengan konsep lesehan, dapat membuat ruang keluarga kecil ini memuat banyak orang. Dekorasi ruang keluarga ini dengan meletakkan tanaman kering serta ornamen lainnya yang dapat membuat tampilan lebih eye catching.


Ruang Keluarga Lesehan dengan Rak Ambalan dan Dekat Tangga

Instagram/lovely_housenita

Ruang keluarga berukuran kecil yang berada dekat dengan tangga ini tampil apik dan stunning. Dengan interior mengenakan warna putih, dapat membuat ruang keluarga tampak lebih besar dan lapang. Anda dapat meletakkan karpet yang memiliki warna senada dengan meja rak kayu TV. Kemudian, pasang rak ambalan di atas TV sebagai tempat penyimpanan atau meletakkan ornamen untuk memperindah ruang keluarga ini.


Modern dan Mewah dengan Pencahayaan yang Apik pada Ruang Keluarga

Instagram/minha_casa_decorada

Ruang keluarga berukuran kecil ini memiliki penataan yang apik sehingga tampak lapang. Dengan sofa letter-L diletakkan dekat dengan tembok, membuat area kosong di dekat TV. Kemudian, anda dapat mendekorasi dinding ruang keluarga dengan wall foam berpola batu bata untuk tampilan lebih stylish. Tambahkan lampu sebagai pencahayaan, baik itu lampu tumbler, bohlam, dan sebagainya.


Nuansa Abu-Abu pada Ruang Keluarga Minimalis di Lantai 2

Instagram/mini_moment22

Jika anda memiliki rumah dengan 2 lantai, anda dapat mencoba meletakkan area ruang keluarga di lantai 2. Lokasi yang dekat dengan balkon, membuat area ruang keluarga ini memiliki pertukaran udara yang apik. Dekorasi area ruang keluarga ini dengan meletakkan sofa serta karpet sebagai tempat duduk. Kemudian, anda dapat memilih warna dari perabot ini dengan warna abu-abu yang apik. Tak lupa buat tirai penutup pintu kaca balkon mengenakan warna yang sama, yakni abu-abu.


Ruang Keluarga Konsep Open pada Rumah Bergaya Tradisional

Instagram/rumah_nuansa_jawa

Biasanya rumah dengan gaya tradisional memiliki ukuran yang besar dan luas. Dengan ruang keluarga yang dibuat open plan tanpa sekat dan dekat dengan ruangan lainnya, membuat ruang keluarga ini tampak lebih luas dan lapang. Anda dapat meletakkan sofa dan TV dengan arah yang berseberangan. Apabila terdapat keluarga besar yang datang berkunjung, anda dapat menggelar karpet atau tikar sebagai tempat duduk tambahan dengan konsep lesehan.


Minimalis dan Sederhana pada Ruang Keluarga Mengenakan Nuansa Putih

Instagram/rumahkahisha

Berukuran minimalis dan sempit, anda dapat mengenakan warna putih untuk menyiasatinya. Anda dapat mengaplikasikan warna putih pada interior serta perabotnya. Agar tidak tampak monoton dan membosankan, anda dapat meletakkan tanaman di lantai bawah TV yang digantung pada ruang keluarga ini. Tak lupa gelar karpet serta beri bantal agar lebih nyaman ketika bersantai di ruang keluarga.


Ruang Keluarga Lesehan dengan Cermin Unik dan Rak di Samping TV

Instagram/rumahmungiltiara

Ruang keluarga yang mengenakan warna putih ini tampak lapang. Dengan mengombinasikan gaya Boho, membuat tampilan ruang keluarga ini tampak natural dan nyaman. Anda dapat meletakkan rak kayu yang apik dan ramping di sebelah meja TV sebagai tempat penyimpanan. Kemudian, anda dapat menggelar karpet dengan gaya klasik atau warna khas Boho yakni coklat serta putih.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.