7 Inspirasi Model Plafon PVC Terbaik Untuk Rumah Minimalis Modern

7 Inspirasi Model Plafon PVC Terbaik Untuk Rumah Minimalis Modern


Homeshabby.com -- Menggunakan plafon pada interior rumah atau bagian eksterior dapat memberikan kesan komplit dan menampilkan rumah mewah. Terutama untuk memberikan suasana rumah modern dan hangat, plafon memiliki banyak jenis yang bisa anda pilih sebagai pengisi rumah. Salah satunya jenis gypsum, triplek, eternit dan juga PVC. Dari beberapa material tersebut, anda tidak harus melulu menggunakan plafon gypsum, material PVC bisa anda pilih untuk membuat interior ruang semakin menwan dengan kelebihan yang cukup beragam. Material PVC (Poly Vinyl Chloride) awet yang anti bocor dan antirayap. Tidak hanya itu saja, kelebihan yang bisa anda dapatkan saat memilih plafon PVC adalah material yang dianggap tidak mudah terbakar ini tidak akan membuat api cepat merambat.

Bahan material yang lentur, ringan dan mudah dipasang memiliki berbagai motif dan warna menarik yang glossy dan mudah dibersihkan. Anda tak perlu mengecat ulang karena warna yang dimiliki sudah menarik dan bisa disesuaikan interior atau eksterior rumah. Jika penasaran dengan model plafon PVC untuk rumah, simak 7 Inspirasi Model Plavon PVC Terbaik Untuk Rumah Minimalis Modern berikut ini:


Model plafon PVC drop ceiling dengan sentuhan warna cokelat

rumahmini_fero

Menggunakan plafon untuk interior dapat memberikan kesan hangat saat musim penghujan. Terlebih lagi jika material PVC pada model plafon anda pilih dengan warna putih dan kombinasi cokelat yang semakin hangatkan interior rumah. Konsep drop ceiling untuk plafon akan memberikan sisi yang jauh lebih maju dan dibuat jelas di bagian tengah ruang. Garis timbul yang dihasilkan dari model drop ceiling ini akan memberikan tampilan rumah yang semakin dinamis, anda pun bisa menambahkan lampu interior model klasik downlight yang dapat membuat detail semakin jelas.


Model plafon up-ceiling warna minimalis dengan corak garis 

gloritinnyhome

Desain plafon interior rumah dengan konsep garis-garis ini nampak menarik dan terkesan minimalis dengan warna putih bersih. Model plafon PVC up-ceiling yang menawan ini tampak jelas pola sudut dengan garis yang jelas. Model plafon garis-garis ini sangat cocok untuk ditempatkan pada ruangan yang tidak rata atau miring. Tambahkan beberapa list warna gold dibagian pinggiran, anda bisa melengkapi plafon rumah ini dengan dekorasi interior yang senada ataupun natural.


Model plafon PVC datar interior earth tone

ahk.myhome

Kesan minimalis dan hangat pada ruang tamu menggunakan plafon PVC ini sangat serasi antara interior ruang. Model plafon PVC datar yang tampak simple dengan sedikit corak garsi yang khas membuat kesan ruang jadi lebih luas. Supaya interior ruang detail dan terhindar dari kesan gelap, anda bisa memaksimalkan ligthing di tiap sudut plafon untuk penerangan di malam hari.


Model plafon up-ceiling untuk kamar tidur mewah

susyqilin

Untuk memunclkan kesan manis pada interior kamar tidur di rumah, model plafon PVC up-ceiling ini bisa anda gunakan. Desain plafon kamar tidur yang dibuat model up-ceiling ini dibuat untuk membuat ruang terkesan terbingkai dan tampak memberikan ambience ruang. Dikombinasikan dengan pemilihan warna cat yang cocok antara plafon dan interior ruangnya, alhasill kesan mewah dan berkelas pada kamar tidur ini jadi makin maksimal dan cantik.


Inspirasi model plafon PVC bertingkat untuk ruang open plan

ulyarosyta

Inspirasi model plafon PVC bertingkat kali ini dapat anda coba untuk memudahkan dalam memasang penerangan. Konsep plafon yang dibuat bertingkat ini dibuat selang-seling untuk membuat tampilan interior ruang open plan jadi lebih unik dan menarik. Warna plafon PVC yang sedikit mencolok sengaja dibuat agar menghindarkan kesan monton, karena inteiror ruang cenderung minimalis warna putih. Perpaduan interior yang cantik pun namapak senada dengan elemen kayu untuk satu set meja makan semakin stylish dan menawan.


Model plafon PVC datar dengan corak di teras rumah

javafon_surakarta

Kata siapa area teras tidak perlu dekorasi yang cantik? Padahal teras jadi bagian penting dan pertama kali dilihat orang untuk memberikan kesan yang nyaman bagi tamu atau keluarga yang datang. Nah terutama di bagian langit-langit ruang ini bisa anda aplikasikan plafon PVC datar dengan penuh corak.

Eskterior teras yang homey dengan warna kungin membuat kesan dinamis di bagian plafon semakin berkilau. Maka tampilan teras rumah pun jadi lebih klasik dengan adanya ornamen dekorasi tempat lampu dengan model bunga di tengah langit teras rumah.


Model plafon PVC up-ceiling bertingkat natural di ruang tamu

javafon_surakarta

Desain cantik dari interior ruang tamu yang berukuran besar ini menampilkan kesan dinamis hangat dengan nuansa cokelat. Sentuhan model plafon PVC up-ceiling bertingkat ini nampak futuristik karena modelnya yang simetris dan nampak glossy. Supaya tampak dinamis, anda bisa menambahkan aksen cantik seperti ornamen dekoratif dan lighting serta beberapa furniture yang senada dari bahan kayu alami.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.