7 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Pakai Sofa dan Lesehan

 

Homeshabby.com -- Menciptakan kenyamanan pada ruang keluarga merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan dikarenakan ruang keluarga merupakan area yang akan sering digunakan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Salah satu ide untuk menciptakan kenyamanan pada ruang keluarga ini adalah dengan menggunakan sofa sekaligus lesehanyang bisa dinikmati sesuai dengan keinginan pemilik rumah, selain itu ruang keluarga yang dilengkapi dengan sofa dan juga lesehan akan memberikan space yang lebih banyak bagi keluarga. Untuk inspirasi lebih lengkap, simak ulasan berikut ini mengenai 7 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Pakai Sofa dan Lesehan.

 

 Kasur Bulu yang Nyaman

 @yunitacandraverozio 

Menciptakan kenyamanan dengan sofa dan lesehan, ruang keluarga ini menghadirkan kasur bulu yang cukup tebal untuk memaksimalkan kenyamanan lesehan di ruang keluarga. Selain itu, pada sofa menggunakan desain yang memanjang yang langsung menghadap televisi yang dipajang di dinding. Hal ini tentu bisa dijadikan tempat rebahan yang nyaman sembari menonton acara televisi kesayangan keluarga.

 

Sofa dengan Desain Unik

@teni_feriyanto

Memiliki ruang keluarga yang cukup luas, anda dapat menggunakan sofa sekaligus lesehan pada ruangan ini. Pada ide kali ini, pemilik memilih karpet bulu yang halus sehingga sangat memberikan suasana santai yang maksimal. Tak hanya karpet bulu yang nyaman, pemilik juga menggunakan sofa tanpa kerangka yang ditempatkan langsung di lantai yang memiliki keunikan tersendiri.


Ruang Keluarga yang Variatif

@rumahputihabuabu

Tidak ada kata bosan ketika menikmati ruang keluarga yang satu ini. Dengan menggunakan pilihan warna dandekorasi dinding yang bervariasi menjadikan ruangan ini tampil dengan berbagai gaya mulai dari kesan monokrom, ceria, dan penuh motif. Ruang keluarga yang cantik ini tentu saja akan membantu suasana lebih rileks sembari menikmati acara televisi di sofa maupun lesehan. 


Ruang Minimalis yang Nyaman

@rumahnayyara20

Meskipun memiliki ruangan yang minimalis, ruang keluarga ini tetap memberikan kenyamanan yang maksimal dengan menghadirkan sofa dan lesehan yang dapat dinikmati sesuai keinginan pemilik. Sofa yang digunakan pada ruang keluarga ini memiliki ukuran yang memanjang yang dapat dinikmati bersama oleh seluruh keluarga.

 

Sofa Ruang Keluarga yang Multifungsi

@kikydian_ang

Menghadirkan sofa dan juga karpet lantai sebagai area lesehan, ruang keluarga ini memiliki sofa mungil yang multifungsi. Sofa yang digunakan pada ruang keluarga ini dapat difungsikan sebagai penyimpanan barang-barang kecil untuk ruangan yang lebih rapi. Selain sofa, ruang keluarga ini turut menghadirkan hammock chair yang sangat kental dengan kesan santai yang maksimal.

 

Karpet yang Senada dengan Sofa

@innalestarie

Tidak hanya memperhatikan fungsinya saja, ruang keluarga ini turut memperhatikan keindahan yang diciptakan dari interior yang dimilikinya. Pada ruang keluarga yang dilengkapi dengan sofa dan juga lesehan ini menggunakan motif dan warna senada yang kemudian dapat menciptakan keindahan yang maksimal disamping kenyamanan yang dimiliki.

 

Ruang Keluarga dengan Pemandangan Balkon

@dara_fitriasyarief

Kenyamanan dan keindahan ruang keluarga ini ditambahkan dengan penempatannya yang berada di dekat balkon sehingga dapat menciptakan suasana segar dengan pemandangan yang maksimal. Anda dapat menikmati pemandangan balkon sekaligus menonton televisi dari sofa maupun area lesehan yang dimiliki.

 

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Pakai Sofa dan Lesehan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.