7 Dekorasi Kamar dan Ruangan Rumah Serba Hello Kitty yang Cantik

 

Homeshabby.com -- Kegemaran terhadap suatu karakter merupakan hal yang banyak ditemui. Tidak hanya pada barang-barang kesehariannya yang menggunakan tema karakter kegemaran, bahkan desain dan dekorasi rumah sekalipun dihias dengan karakter favorit. Salah satu karakter yang banyak digemari karena kelucuan dan warna yang girly adalah karakter hello kitty. Bagi anda penggemar hello kitty, anda dapat mendesain rumah yang di dominasi dengan hello kitty untuk memanjakan mata. Untuk itu, simak ulasan berikut ini mengenai 7 Dekorasi Kamar dan Ruangan Rumah Serba Hello Kitty yang Cantik.

 

Tampilan Fasad Rumah Mungil

Memiliki desain yang mungil, rumah cantik bernuansa hello kitty ini memiliki pilihan warna pink yang sangat identik dengan karakter kucing cantik yang satu ini. Untuk menonjolkan tema yang diangkat, rumah ini menggunakan dekorasi berbentuk hello kitty pada pintu utama dan juga pada ventilasi udara di atasnya. Untuk menghilangkan kejenuhan warna pink, rumah ini turut mengguanakan teras sebagai taman kering yang menggunakan pot dan juga rak yang memiliki desain tak kalah cantik.

 

Sofa Ruang Tamu yang On Point

Masih dengan suasana pink, ruang tamu ini memiliki pilihan warna yang lebih soft dengan dinding polos tanpa motif. Untuk menghadirkan keindahan, dinding ruang tamu ini didekorasi menggunakan pigura dan juga dekorasi lainnya yang memilki konsep senada dengan warna pink yang dimiliki. Hal yang paling menonjol pada ruang tamu ini adalah sofa hello kitty cantik yang sangat nyaman. Tidak hanya pada warna yang memiliki warna pink, sofa ini juga memiliki desain berbentuk hello kitty yang menjadikan konsep ruangan hello kitty tampil dengan stunning.

 

Tampilan Ruang TV Keluarga

Ruang keluarga ini menggunakan konsep lesehan dengan karpet bulu berwarna pink yang lembut dan nyaman untuk dinikmati sembari menonton TV. Untuk menciptakan tema pink pada rumah, ruang TV ini menggunakan motif hello kitty pada gorden pintu dan jendela yang berada di ruang tengah ini. Sedangkan untuk menciptakan suasana yang berbeda, pada ruangan ini menggunakan plafon yang memiliki pilihan warna yang berbeda namun tetap satu tema.

 

Area Dapur Sekaligus Laundry Area

Memiliki rumah minimalis, ruangan ini dimaksimalkan dari segi fungsi dengan menggunakannya sebagai satu area yang memiliki berbagai fungsi. Ruangan yang menjadi dapur ini juga turut digunakan sebagai area laundry dengan menggunakan mesin cuci yang memiliki motif hello kitty yang cukup dominan. Selain pada mesin cuci, motif hello kitty juga ditunjukkan pada rak dapur dan juga keset yang juga berwarna pink.


 Meja Bar Dapur yang Minimalis


Tidak hanya memiliki dapur saja, rumah ini juga dilengkapi dengan meja bar yang minimalis. Masih dengan menonjolkan warna pink yang bernuansa hello kitty, area ini memiliki warna pink yang lebih soft daripada ruang pink lainnya. Karakter hello kitty pada area ini ditunjukkan pada gelas mungil yang disusun rapi pada rak dinding dan juga pada kulkas yang memiliki penutup kain bermotif hello kitty yang menggemaskan.

 

Kamar Tidur Karakter Hello Kitty


Pada kamar utama ini juga tak melupakan konsep rumah hello kitty yang dimilikinya. Nuansa hello kitty pada kamar ini ditunjukkan pada motif dinding karakter hello kitty berukuran cukup besar yang berada diantara jendela yang juga memiliki gorden pink bermotif hello kitty. Sedangkan pada dinding lainnya lebih menonjolkan dinding polos dengan suasana pink untuk mengimbangi banyaknya motif di kamar utama ini.


Kamar Mandi Pink yang Cukup Luas

Lain halnya dengan ruangan lainnya yang memiliki motif hello kitty, kamar mandi pada rumah ini lebih memilih menggunakan motif strip vertikal yang ditunjukkan pada keramik dinding. Meskipun tidak memiliki sentuhan hello kitty, kamar mandi ini tetap konsisten menggunakan warna pink agar tetap serasi dengan ruang lain yang dimilikinya.

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Desain Ruang Keluarga Minimalis, Pakai Sofa dan Lesehan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : nichaoktaviasembiring




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.