Rumah Minimalis Murah tapi Berkelas Desain dari Tukang Profesional

Jika Anda ingin melihat desain rumah lengkap dengan denahnya, klik https://www.tukangprofesional.id/promo/ , dan apabila Anda ingin Konsultasi Jasa Desain Rumah, Biaya Bangun Rumah, sampai Borong Bangun Rumah, Silahkan Whatsapp ke wa.me/62818741111



Homeshabby.com --  Sekarang ini mewujudkan rumah impian bahkan bisa dilakukan tanpa beranjak dari tempat tinggal. Dengan hanya bermodalkan penulusuran via internet, kini Anda bisa memilih inspirasi desain rumah yang diinginkan. Tapi hanya bermodalkan penulusuran internet, tentu tak sepenuhnya bisa 100% memecahkan persoalan pembangunan rumah. Anda tetap perlu berkonsultasi dengan ahlinya. Dengan begitu, rumah akan terbangun kokoh, aman dan memiliki tampilan yang diharapkan. 
 
Salah satu jasa konsultan perencanaan pembangunan dan renovasi rumah terpercaya adalah Tukangprofesional.id. Tukang profesional memiliki 30 cabang yang bisa dijumpai, saat Anda membutuhkan jasa pembangunan rumah. Tukang profesional juga hadir untuk mewujudkan rumah minimalis yang murah tapi berkualitas baik. Bila Anda memerlukan inspirasi desain rumah minimalis murah, yuk simak Rumah Minimalis Murah tapi Berkelas Desain dari Tukang Profesional.


1. Rumah Minimalis Modern dengan Permainan Bata Merah

ccto

Punya luas lahan yang terbatas? Tenang saja, Anda bisa mewujudkan rumah minimalis murah, tapi memiliki tampilan yang berkelas seperti ini. Rumah ini mengambil konsep kontemporer dengan model atap miring yang terkesan elegan dan kekinian. Fasad juga dikombinasikan dengan material bernuansa tropis, seperti penggunaan bata merah ekspos pada dinding, pagar woodplank, jendela yang cukup maksimal dan adanya taman. Fasad rumah makin dipercantik dengan adanya dinding GRC motif ukiran Bali yang tampil makin memesona. 

Rumah minimalis ini bisa diwujudkan dengan biaya yang murah tapi tetap berkualitas. Konsultasikan perencaanan bangunan yang hemat dengan menghubungi  wa.me/62818741111. Jika ingin mencari referensi lebih lengkap, baik rumah modern, minimalis, American dan klasik, klik tautan berikut https://www.tukangprofesional.id/promo/.


2. Rumah Tipe 45 Minimalis Murah nan Nyaman

www.tukangprofesional.id

Rumah tipe 45 juga bisa tampil elegan seperti ini. Model fasad rumah ini memisahkan area carport, tepat di samping bangunan rumah. Desain seperti ini tentu lebih efisien, saat hendak memasukkan mobil. Model teras dan pintu utama diposisikan di tengah, agar tampil menjadi center fasad. Center ini juga ditunjang dengan adanya tiang teras dengan lampu taman yang terlihat eksotis. 


Apakah Anda tertarik dengan rumah minimalis tipe 45 di atas? Anda bisa menjadikannya referensi hunian keluarga. Konsultasikan denah lengkapnya dengan menghubungi wa.me/62818741111. Banyak promo menarik dan info menarik tentang rumah minimalis modern lainnya, silahkan klik tautan ini: https://www.tukangprofesional.id/promo/.


3. Rumah Minimalis Modern dengan Atap Datar

ccto

Rumah minimalis modern 2 lantai memiliki ciri khas yang nyata. Bentuknya geometris sederhana dengan kemiringan sudut fasad 90 derajat. Tiap ruang memiliki bentuk kotak yang mudah untuk dipadu-padankan. Penggunaan material fabrikasi seperti beton, kaca dan baja diaplikasikan dengan baik untuk bangunan rumah yang kokoh. 

Pemilihan atap datar juga bisa membuat biaya pembangunan rumah jadi lebih murah. Atap datar membutuhkan material yang lebih sedikit daripada atap konvensional. Kontruksi atap pun lebih mudah. Walau begitu, rumah dengan atap datar tetap aman untuk ditinggal.


Tertarik dengan rumah dua lantai di atas? Anda bisa menjadikannya referensi hunian keluarga. Konsultasikan perencanaan yang hemat bujet dengan menghubungi wa.me/62818741111. Banyak promo dan info menarik tentang rumah minimalis modern lainnya, silahkan klik tautan ini: https://www.tukangprofesional.id/promo/.


4. Rumah Minimalis Murah Model 36 yang Anti Gerah

www.tukangprofesional.id

Anda tentu tidak ingin membangun rumah yang selalu terasa panas, bukan? Jangan sampai memilih desain rumah yang seadanya tanpa perencanaan yang matang. Anda bisa melirik desain rumah minimalis murah seperti di atas. Rumah ini dilengkap jalur cahaya yang maksimal untuk membuat interior rumah selalu  terang. Jalusi dan ventilasi juga diperbanyak untuk membuat pertukaran udara di dalam rumah jadi lebih baik. Dengan begitu, meski hidup di daerah tropis, penghuninya tak akan kepanasan. Bagian atap juga menggunakan material lispang untuk memberikan atmosfir tropikal yang lebih segar. 

Anda sangat mungkin membuat rumah minimalis murah yang tidak panas. Konsultasikan denah lengkapnya dengan menghubungi wa.me/62818741111. Banyak promo  dan info menarik tentang rumah minimalis modern lainnya, silahkan klik tautan ini: https://www.tukangprofesional.id/promo/.


5. Rumah Modern 2 Lantai Elegan yang Hemat Bujet

www.tukangprofesional.id

Makna kata murah tentu bisa berbeda-beda, tergantung dari desain rumah yang dipilih. Untuk membuat rumah modern dua lantai yang elegan seperti ini, Anda juga bisa mewujudkannya dengan biaya 'murah' dan masuk akal.

Desain rumah ini tampil elegan dengan model lantai dua yang ditampilkan. Bentuk arsitektur dibuat maju mundur yang menonjolkan bentuk bangunan yang tebal dan kokoh. Bagian carport juga dilengkapi kaca transparan supaya area carport tidak terlihat gelap. Model pagar juga cukup menonjol, dengan tembok pembatas dari material batu alam yang cerah. 

Tertarik dengan rumah dua lantai di atas? Anda bisa menjadikannya referensi hunian keluarga. Konsultasikan perencanaan yang hemat bujet dengan menghubungi wa.me/62818741111. Banyak promo dan info menarik tentang rumah minimalis modern lainnya, silahkan klik tautan ini: https://www.tukangprofesional.id/promo/.



6. Rumah Minimalis Murah dengan Bata Merah Ekspos

www.tukangprofesional.id

Back to traditional. Kembali pada konsep tradisional, kini banyak rumah minimalis juga mengusung gaya ini. Salah satunya dari pengaplikasikan bata merah ekspos pada bagian eksterior rumah. Konsep ini selain murah juga terbilang ramah lingkungan. Membuat rumah jadi terasa asri dan adem. Anda bisa menambahkan cat pelapis dan cat dekoratif untuk membuat bata merah lebih menonjol dan  tahan jamur. 

Bentuk rumah memadukan arsitektur modern dan tradisional. Gaya tradisional terutama terlihat dari penggunaan atap limasan yang ditopang di atas dak. Atap ini memberikan kesan rumah yang tinggi dan elegan, bak nuansa keraton. Masih terdapat ruang untuk carport dan taman, sehingga rumah lebih lapang. Cocok untuk Anda yang menyukai rumah bergaya modern-tradisional. 


Tertarik dengan rumah bata ekspos ini? Anda bisa menjadikannya referensi hunian keluarga. Konsultasikan perencanaan lengkapnya dengan menghubungi wa.me/62818741111. Banyak promo dan info menarik tentang rumah minimalis modern lainnya, silahkan klik tautan ini: https://www.tukangprofesional.id/promo/.



Itulah beberapa inspirasi Rumah Minimalis Murah tapi Berkelas Desain dari Tukang Profesional.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.