7 Kombinasi Warna Abu-abu yang Netral dan Modern Untuk Rumah Idaman

 

7 Kombinasi Warna Abu-abu yang Netral dan Modern Untuk Rumah Idaman

Homesahbby.com -- Abu-abu menjadi salah satu warna netral yang sangat dominan dengan unsur gelap dan sangat mudah untuk dikombinasikan dengan warna lain. Menggunakan warna abu-abu untuk interior ataupun eksterior rumah sangat nyaman untuk dipandang mata. Sekalipun anda menggunakan warna abu-abu gelap, anda bisa mengkombinasikan dengan material elegan dan mencolok lainnya. Baik diterapkan untuk rumah minimalis ataupun modern, rumah dengan nuansa abu-abu sangat nyaman diaplikasikan pada interior dan eksterior rumah. Sebagai inspirasinya 7 Kombinasi Warna Abu-abu yang Netral dan Modern Untuk Rumah Idaman berikut ini bisa anda contek. Simak ulasannya dan semoga bermanfaat :)

Happy weekend and stay healthy :)


Eksterior abu-abu dengan kombinasi material batu alam



Dari bagain eksterior rumah, desain fasad dengan yang natural nuansa abu-abu ini dikombinasikan material batu alam. Supaya jadi lebih indah, pilar pun dipilihkan material batu alam yang terkoneksi langsung ke lantai dua. Ruang 2 lantai dengan eksterior menawan pun terasa luas dengan eksterior hangat yang indah. Begitu juga di sekitar halaman yang dipilih batu alam sikat dengan tekstur kasar untuk memberikan efek aman dan tidak mudah licin saat hujan tiba.


Teras cantik dengan nuansa abu-abu yang hangat


Sebelum memasuki interior rumah, teras dengan nuansa abu-abu hangat ini terasa asri karena sentuhan batu alam tempel dibeberapa area. Selain itu kesan hangat pun diciptakan dari sekitar teras yang menggunakan pintu utama finishing abu-abu doff serta lantai keramik hitam elegan. Untuk memberikan efek sejuk di sekitar teras, anda bisa menambahkan tanaman hias seperti kaktus dengan mengusung konsep kering. 


Ruang tamu hangat dengan furniture abu-abu


Interior ruang tamu dengan nuansa abu-abu netral yang hangat kali ini diterapkan untuk penggunaan furniture ruang seperti sofa. Selain itu sentuhan hangat di bagian dinding pun aplikasikan merata agar kesan privasi bisa dirasakan. Konsep ruang dengan nuansa abu-abu ini dapat anda berikan efek sejuk dari tanaman hias atau ventilasi ruang yang maksimal sebagai penghawaan. Dengan begitu suasana ruang pun bisa tampak lebih terang dan terbuka.


Inspirasi rumah abu-abu dengan tema monokrom



Ruang tengah yang menjadi pusat ruang di rumah tak akan lengkap jika interiornya biasa saja. Untuk membuatnya lebih menarik, tema abu-abu hangat dengan nuasna monokrom pun diaplikasikan untuk membuat ruang semakin homey. Apalagi ruang yang dibiarkan tanpa adanya sekat ruang membuat layout terlihat luas. Mulai dari ruang makan dan ruang keluarga yang dominan abu-abu diaplikasikan disekitar furniture dan dinding.


Dekorasi tangga rumah abu-abu yang futuristik


Tidak heran jika warna abu-abu akan memberikan efek hangat jika diaplikasikan pada ruangan di rumah. Seperti di sekitar tangga ini dengan nuansa abu-abu gaya futuristik, kesan estetik pun diaplikasikan pada bagian tangga dengan quote kekinian bertema rumah. Tangga yang dibuat dengan bentuk L ini sangat maksimal untuk anda jadikan runag fungsional di bagian bawahnya.


Kombinasi dapur abu-abu dengan nuansa gold


Untuk mengkombinasikan warna abu-abu yang hangat dan elegan, sentuhan gold disekitar dapur dengan tampilan bersih ini bisa dijadikan inspirasinya. Warna elegan dan mewah pada dapur bentuk L ini menggunnakan elektronik mahal kompor freestanding dilengkapi cooker hood. Dapur dengan kabinet klasik mewah ini dikombinasikan pintu kaca supaya terlihat megah dan kreatif. Untuk menghindarkan kesan kaku, kamu bisa menambahkan warna-warna ceria lain seperti kuning ataupun tone yang hangat dan membumi.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Inathrusina80



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.