Kumpulan Model Desain Cantik Plafon Kamar Tidur Anak. Pasti Kamu Suka!


Kumpulan Model Desain Cantik Plafon Kamar Tidur Anak.  Pasti Kamu Suka!



Homeshabby.com -- Ruang tanpa plafon akan terlihat membosankan karena harus tidur dengan melihat kerangka atap. Lantas untuk mengubahnya, apa pilihan yang bagus? Hadirkan sesuatu yang berbeda dengan menggunakan plafon ruang tidur yang dapat memberikan kesan menarik dan elegan. Selain itu, ruangan pun akan semakin manis jika interior ruang bagian plafon dilengkapi lampu-lampu yang eklektik dan indah.

Perasaan pun akan jadi lebih nyaman dan tenang, sehingga waktu tidurmu akan semakin berkualitas. Plafon yang merupakan salah satu elemen penting untuk megnhdarikan keindahan di rumah juga sebagai pelancar sirkulasi udara hingga membuat suasana ruang lebih hangat ketika musim penghujan yang dingin. Nah sebagai inspirasinya, anda bisa melihat Kumpulan Model Desain Cantik Plafon Kamar Tidur Anak. Pasti Kamu Suka! ini untuk referensi dan bisa dijadikan inspirasinya!


Desain plafon kamar tidur minimalis dengan list ungu

astri_purplehomie

Model plafon kamar tidur yang minimalis dan simple ini terlihat elegan karena interior kamar yang digunakan dominasi ungu bersahaja. Aksen list dibagian pinggiran plafon ini diaplikasikan secara menyeluruh untuk memberikan efek manis dan detail yang unik. Bahan plafon yang biasanya dari gypsum dapat anda ganti menggunakan PVC yang lebih modern dan terlihat mengkilap. Sehingga ruang pun jadi terlihat glossy dan menarik.


Desain kamar tidur Scandinavian dengan model up-ceiling

aprina_cahyani

Konsep kamar tidur bergaya Scandinavian yang hangat dengan sentuhan warm tone diaplikasikan untuk bed-cover ini memberikan kombinasi sempurna. Dengan interior warna putih minimalis yang cantik, desain plafon up-ceiling menggunakan list beritngkat ini memberikan sedikit sentuhan futuristik yang lebih berani. Sebagai pelengkapnya, anda bisa menggunakan dekorasi kamar tidur yang estetik dengan sentuhan lukisan, macrame hingga tanaman hias lebih segar.


Plafon kamar tidur si kembar yang mewah up-ceiling bertingkat

putriianggie

Salah satu model plafon kamar tidur berikunya adalah untuk kamar anak. Model plafon up-ceiling dan beritngkat ini nampak mewah karena adanya kombinasi LED di sepanjang pinggiran plafon dan aksen lampu interior yang megah. Karena diterpakan untuk kamar anak, desain kamar ini akan menarik jika menggunakan warna-warna soft pink serta dengan kombinasi cat dinding yang bergradasi membentuk mural tema alam.
    

Desain plafon cantik dengan kombinasi kayu 

kamarpingky_

Nuansa homey dan natural tercipta di kamar tidur ini terlihat menarik cocok untuk wanita dewasa yang feminine. Interior ruang yang cenderung soft warna pink dan putih ini dirancang sedemikian cantik dengan aksen kayu di bagian plafon. Selain dengan kesan simpel minimalis seperti ini, anda bisa menambahkan motif-motif yang meriah polkadot, tropical hingga floral di sektiar plafon menggunakan bahan PVC yang mengkilap.


Model plafon kamar tidur up-ceiling yang menawan

nona.dhila


Cocok untuk anda yang menyukai desain sederhana dan berkesan, model plafon kamar tidur up-ceiling ini menawan dengan model naik ke atas yang lebih tinggi dari biasanya. Dengan sentuhan downlight hingga lamu tanam lain yang temaram ini akan semakin mewah dengan lampu interior bergaya klasik. Desain plafon minimalis ini akan cocok dan sempurna jika dipasangankan itnerior warna lembut seperti pink, biru dan krem.


Kamar tidur simpel dengan plafon minimalis tanpa list

lilaaecha

Inspirasi desain plafon kamar tidur berikutnya adalah tampil sederhana tanap list dan hanya terlihat datar. Walaupun begitu, interior menawan dan hangat ini cocok untuk diterpakan pada kamar anak. Anda bisa menambahkan warna interior yang cerah supaya memberikan rasa semangat dan penuh dekoratif. Jika perlu anda bisa mengganti dinding ruang menggunakan wall-foam ataupun mural berkarater supaya lebih menarik dan indah.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.