Inspirasi Spesial 7+ Dapur Mewah Luxury Kitchen

 

Homeshabby.com -- Dapur merupakan ruangan favorit bagi para ibu karena sebagian besar kesehariannya banyak dihabiskan di area dapur. Dengan memiliki dapur yang mewah tentu akan memberikan kenyamanan dan semangat yang lebih positif saat beraktivitas di dapur, sehingga desain dapur mewah dirasa perlu dihadirkan sebagai wujud apresiasi kepada keseharian ibu yang banyak di dapur. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai Inspirasi Spesial 7+ Dapur Mewah Luxury Kitchen.

 

Desain Wooden Slat pada Meja Dapur

@a_s_ruma

Pada dapur ini menggunakan kombinasi warna putih dan kayu yang tampil natural dengan tambahan lampu gantung yang memiliki warna serupa. Hal yang menarik perhatian pada dapur ini terletak pada desain wooden slat yang digunakan pada meja dapur yang satu ini. Tampilan yang unik ini memberikan kesan mewah yang elegan dan memberikan kesan yang tampak rapi pada area dapur. 


Tambahan Marmer pada Meja

@citraki

Desain dapur ini memberikan tampilan mewah berkat meja dapur yang berada di tengan dengan material marmer yang mempesona. Meskipun memiliki ukuran meja yang tidak terlalu besar, dapur ini cukup memberikan kesna mewah. Selain terfokus pada tampilan meja marmer, dapur ini juga memiliki penerangan yang menyebar dengan model downlight yang turut memberikan kesan hangat yang mewah.


Detail Ukiran Khas Rumah Mewah Klasik

@lifetime.design

Desain dapur ini menggunakan desain ala rumah klasik yang megah dengan tambahan ukiran yang detail khas rumah klasik. Meskipun tidak terlalu luas, dapur ini tampak sangat mewah berkat desain yang digunakan. Warna yang diterapkan pada dapur ini turut menjadi perhatian untuk tampilan mewah yang ditampilkan.


Sentuhan Gold yang Tampil Mewah

@shimasharuddin

Pada desain dapur ini menggunakan sentuhan emas yang turut memberikan tampilan mewah pada dapur ini. Meskipun tidak diaplikasikan pada keseluruhan perabot, sentuhan emas ini sangat berpengaruh besar terhadap tampilan dapur yang satu ini.


Tambahan Lampu Gantung pada Dapur Luas

@tantiliapianawati

Dapur dengan space yang luas yang dilengkapi dengan kitchen set yang komplit ini sudah mempresentasikan dapur yang mewah. Penggunaan meja makan di dapur yang memiliki desain luas juga menjadi pengaruh untuk tampilan dapur luas yang mewah. Selain itu tambahan lampu gantung yang unik juga turut ditampilkan pada desain dapur ini untuk memberikan kesan mewah yang elegan.


Dapur Putih dengan LED Strip

@woodenfabric

 Dapur dengan tampilan mewah selanjutnya ini menggunakan dominasi warna putih yang tampil elegan dengan sentuhan gold pada rak dan kabinet dapur yang memberikan kesan mewah. Tak lupa, tambahan LED strip pada dapur ini juga menjadi pengaruh untuk tampilan dapur yang mewah.

 

Dapur dengan Kabinet yang Memenuhi Dinding

@lifetime.design

Memiliki dapur dengan tampilan mewah yang satu ini menggunakan desain elegan warna putih pada keseluruhan area. Tidak hanya itu, dapur ini tampak mewah dengan penggunaan kabinet dapur yang menjulang tinggi pada keseluruhan dinding dapur. Hal ini memberikan kesan kokoh yang menawan pada dapur ini, serta dengan tambahan material kaca pada kabinet dapur ini menambah tampilan dapur yang jauh lebih menawan.

 

Dinding Marmer dengan Kitchen Set Finishing Doff

@woodenfabric

Dapur dengan tampilan mewah yang terakhir ini memberikan konsep minimalis dengan tidak banyaknya detail dan motif yang digunakan pada kitchen set. Pada kitchen set ini menggunakan material dengan finishing doff yang memberikan kesan mewah. Tidak hanya pada kitchen set dengan finishing doff, dinding marmer yang digunakan pada dapur ini memberikan kesan mewah yang jauh lebih kental.


Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Spesial 7+ Dapur Mewah Luxury Kitchen. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.