Inspirasi Desain Rumah Toko Minimalis dengan Nuansa Pink yang Mempesona

 

Homeshabby.com -- Rumah merupakan tempat yang paling banyak dihabiskan untuk menikmati hari-hari. Terkadang bagi sebagian orang, rumah juga merupakan tempat yang paling tepat untuk menghabiskan sebagian besar waktu. Namun, tidak hanya cukup untuk digunakan untuk tempat bersantai saja, anda bisa juga mengubah rumah anda menjadi suatu peluang untuk menghasilkan pemasukan dengan cara menambahkan toko di rumah agar tetap bisa mengurus rumah sambil mengumpulkan pemasukan untuk kehidupan sehari-hari. Memiliki rumah dengan toko ini tidak perlu luas dan menghabiskan banyak lahan. Pemilihan desain rumah 2 lantai bisa menjadi solusi yang cukup ideal untuk menciptakan rumah sekaligus toko yang minimalis di lahan yang terbatas. Untuk dapat mengetahui inspirasi desain rumah yang dilengkapi toko ini, Homeshabby.com akan memberi ulasan mengenai Inspirasi Desain Rumah Toko Minimalis dengan Nuansa Pink yang Mempesona.

 

Tampilan Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah ini menampilkan kesan minimalis yang kental dengan pemilihan warna putih sebagai sentuhan warna yang dikombinasikan dengan tema pink rumah ini, serta dinding luar dengan desain horizontal dan jendela yang menonjol turut memberikan kesan minimalis yang tidak bisa dihindari. Dengan desain atap dengan material ringan, tentu saja desain rumah ini dapat menghemat pengeluaran dalam pembangunannya. Pada area lantai 1 terdapat area toko dengan pintu besi geser yang dapat memudahkan untuk membuka dan menutup pintu yang tidak membutuhkan banyak space. Tidak hanya toko, desain rumah ini juga dilengkapi dengan mini pom di depan toko sebagai ganti dari bensin eceran yang dirasa kurang efektif. Penggunaan tangga besi dengan desain melingkar dipasang pada area samping rumah sebagai akses menuju lantai 2.


Tampilan Toko Lantai 1

Dengan tetap mempertahankan nuansa pink dengan sentuhan putih pada area toko ini, turut memberikan nuansa yang menggemaskan. Dinding yang didesain menyerupai batu bata dengan warna pink juga menjadi perhatian yang menarik bagi siapapun yang memandangnya. Pada area lantai 1 ini juga membutuhkan lampu dengan watt lebih besar karena areanya yang berada di lantai 1. Tambahan kipas angin dan juga televisi dapat memberikan kenyamanan bagi anda yang sedang menunggu toko di rumah ini.


Tampilan Balkon Lantai 2
Pada area lantai 2 ini terdapat pula balkon menuju ruangan yang berada di lantai 2. Sebagai pembatas depan, balkon ini dilengkapi dengan besi berbentuk pagar dengan warna putih yang sangat serasi jika dipadukan dengan warna pink. Terdapat pula jendela yang cukup besar dengan desain unik pada ruangan lantai 2 ini untuk memberikan kesejukan dan sirkulasi udara yang tetap maksimal.


Tampilan Ruang Penyimpanan
Pada ruang penyimpanan ini memiliki area yang tidak terlalu sempit dengan tambahan wallpaper dinding bernuansa pink dengan bentuk bata. Penggunaan wallpaper tidak diaplikasikan pada keseluruhan dinding agar tidak memberikan kesan yang monoton dan membosankan. Tambahan storage yang diserasikan dengan motif dinding juga turut memberikan kesan yang luas pada ruang penyimpanan ini.

Tampilan Dapur yang Eye Catching
Desain dapur pada rumah ini tidak kalah cantiknya dengan rumah luas lainnya. Dengan lebih mengedepankan tampilan polos tanpa motif pada kitchen set, memberikan tampilan elegan yang menawan. Pada desain dapur ini juga dilengkapi meja bar dengan kursi tinggi khas bar. Untuk memberikan kesan yang mewah, tambahkan LED strip pada area dapur ini, dijamin tambah perfect untuk tampilan dapur dengan desain yang satu ini.
 
 
Tampilan Kamar Utama

Masih dengan suasana pink yang cantik, kamar ini didominasi dengan dinding putih dengan sedikit sentuhan pink pada sudut ruangan. Namun, penggunaan sprei dan sarung bantal guling dengan nuansa pink dan putih yang lebih soft memberikan ketenangan bagi pemiliknya dan juga memberikan variasi yang berbeda dari rumah yang memiliki konsep pink ini. Tambahan bunga kecil juga dapat anda jadikan opsi untuk mendekorasi kamar mungil ini agar lebih segar.


Kamar Mandi dengan Berbagai Variasi Warna
Pada desain kamar mandi yang satu ini menggunakan desain kamar mandi yang cukup luas dengan permainan tekstur pada keseluruhan ruangan. Pada sisi dinding menggunakan motif kayu yang dikombinasi dengan konsep industrial dengan tekstur kasar. Pada lantai, kamar mandi ini menggunakan motif polos yang dikombinasikan dengan motif bebatuan yang cantik. Tambahan gentong bali pada kamar mandi ini menambah tampilan elegan yang kokoh.


Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Desain Rumah Toko Minimalis dengan Tampilan Cantik yang Menawan Mata . Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : agustiani.novi9201



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.