Inspirasi Desain Kamar Tidur Lesehan Ukuran 3x3

 

Homeshabby.com -- Ukuran kamar merupakan sesuatu yang perlu diperhatikan agar tetap memberikan ruang yang maksimal. Tidak perlu menghadirkan ruang yang luas untuk dapat menciptakan kamar yang nyaman, namun dengan memperhatikan ukuran kamar akan dapat memperkirakan penataan yang tepat di dalam sebuah kamar. Memiliki kamar minimalis dengan penataan lesehan menjadi pilihan yang tepat karena kesan luas yang ditampilkan serta lebih mudah dalam penataannya. Untuk beberapa inspirasi mengenai desain kamar tidur, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Desain Kamar Tidur Lesehan Ukuran 3x3.


Kamar dengan Pilihan Warna Soft

via/kamarmungil

Memilih kamar dengan ukuran 3x3 meter ini, anda dapat menggunakan kombinasi warna soft yang memberikan kesan luas dan menenagkan. Memiliki dinding dengan sentuhan wallpaper ini turut menjadikan variasi kamar yang cantik dan mempesona. Tak lupa pemilihan kamar tidur lesehan sangat tepat jika memiliki kamar dengan ukuran yang tidak terlalu luas ini.


Dekorasi Colorful yang Ceria

via/kamarmungil

Dinding polos dengan warna putih pada kamar ini sudah memberikan kesan luas bagi kamar ukuran 3x3 meter ini. Untuk menghindari kamar yang membosankan, gunakan kasur dan bantal, serta dekorasi dinding simple yang memiliki paduan warna cerah yang tidak mencolok namun cukup memberikan kombinasi colorful yang menyenangkan.


Dekorasi Dinding yang Tampil Elegan

@rumah_mowwi

Memiliki paduan warna pastel yang memberikan ilusi luas pada kamar ukuran 3x3 meter ini, anda dapat menggunakan dinding yang memiliki interior cantik dengan desain slatted yang dipasang pada setengah dinding. Tambahan lampu pada kamar ini turut menjadikan ruang yang menenangkan dan menjadi dekorasi yang menawan.


Pilihan Warna Polos yang Rapi

@an_sari

Dengan menggunakan konsep kamar lesehan yang memberikan kesan luas, kamar ini turut menghadirkan kasur dengan sprei polos yang menjadikan kamar semakin terkesan luas dan juga menjadikannya jauh lebih rapi. Tambahkan dekorasi cantik lainnya pada kamar agar tetap memiliki nilai keindahan, seperti penggunaan tanaman yang dapat menyegarkan sekaligus mendekorasi kamar agar tampil lebih cantik.

 

Kombinasi Warna Dinding

via / kamarmungil

Salah satu hal yang sangat mendominasi kamar yaitu keberadaan dinding. Dengan memilih warna cat dinding kamar ini, anda dapat merubah tampilan kamar secara drastis. Memiliki kombinasi warna tegas yang memberikan tampilan ceria pada kamar ukuran 3x3 meter ini akan menjadikan identitas pemilik yang ceria dan tegas.


Desain Minimalis Gaya Jepang

@umahabang2.0

Desain gaya jepang menjadi populer berkat kesan elegan dan simple yang dimilikinya mampu menjadikan suatu ruangan memiliki nilai estetika yang tinggi. Pada kamar tidur lesehan ukuran 3x3 ini turut mengusung gaya jepang dengan pemilihan interior kayu yang klasik namun elegan maksimal. Penggunaan dekorasi yang simple ini turut diperhatikan dengan detail untuk mengangkat nilai keindahan ruangan yang minimalis ini.


Pencahayaan Maksimal Dekat Jendela

@micasa165
Memiliki fungsi yang maksimal, kamar ini menggunakan penataan yang dekat dengan jendela agar tetap memberikan kesan luas pada kamar yang tidak terlalu luas ini. Dengan pilihan kamar lesehan, kamar ini sangat memberikan space yang bisa dimanfaatkan menjadi fungsi yang maksimal dalam kamar ukuran 3x3 ini.




Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Desain Kamar Tidur Lesehan Ukuran 3x3. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.