7 Dekorasi Kamar Anak Super Brilian Penuh Keceriaan

7 Dekorasi Kamar Anak Super Brilian Penuh Keceriaan


Homeshabby.com --  Dekorasi kamar tidur yang sering digemari anak adalah dengan hiasan dan tema-tema berkarakter serta ruangan yang meriah dan berwarna cerah. Sumber imajinasi anak-anak adalah kartun yang mereka sukai, maka tak salah jika beberapa dekorasi kamar tidur anak sangat identik dengan tema karton yang berada di TV. Selain itu, mereka juga menyukai tema kartun tersebut jika diaplikasikan pada beberapa ruang dikamar tidut seperti dinding, selimut hingga keseluruhan ruang. Untuk memenuhi fantasi anak-anak saat ini, anda bisa menyimak 7 Dekorasi Kamar Anak Super Brilian Penuh Keceriaan dibawah ini!



Kamar anak dengan nuansa biru navy bertema alam

azkaabyand_

Dekorasi kamar tidur anak yang pertama ini cukup simple tapi tetap dekoratis. Mural atau lukisan yang diaplikasikan pada dinding kamar ini berteme gunung dengan warna biru navy yang elegan dan hangat. Selain itu, dekorasi tambahan lainnya pun diaplikasikan pada bagian dinding yang menggunakan beberapa lampu-lampu cantik yang dekoratif. Sebagai penunjang kamar tidur anak yaang lebih sempurna. anda bisa memilihkan kasur tidur single bed dengan ranjang yang tidak terlalu tinggi. 

Sisi lain anda bisa menggunakan interior dasar putih agar saat dekorasi kamar tidur anak ini terlihat membosankan, renovasi dan dekorasi ulang bisa lebih mudah.


Kamar tidur anak permepuan yang girly

apoteker_neny

Bukan suatu rahasia lagi jika kamar tidur anak perempuan selalu identik dengan warna-warna pink dan tema feminin. Salah satunya pada kamar tidur anak perempuan yang homey dengan warna pink menyeluruh. Mulai dari wallpaper dinding motif triangle tampak sedikit lebih dinamis dengan kombinasi karpet abu-abu dibawah. Agar semakin semarak, anda bisa melengkapi dengan meja rias yang sangat fungsional untuk mereka yang sudah menginjak masa remaja. 


Dekorasi kamar tidur anak simple dengan ranjang fungsional

dirumah.sky


Kamar tidur anak yang simple tapi fungsional ini bisa anda jadikan contohnya. Desain ini sangat cocok untuk pemilik rumah kecil dengan pembagian ruang tidur yang kecil. Tapi anda tetap bisa menampilkan desain kamar tidur anak yang rapi, fungsional dan praktis. Gunakan ranjang fungsional untuk penyimpanan yang bisa anda jadikan kabinet sekaligus. Selain meminimalisir tempat, anda bisa menggunkan space yang lain untuk tempat meja belajar hingga area lainnya. Berikan sedikit sentuhan dekoratif yang ceria bertema pelangi.


Ide dekorasi kamar tidur anak kembar

arma_lindarifin


Bukan hanya kebahagiaan lagi ketika memiliki anak kembar. Suasana rumah akan jadi lebih meriah dan menyenangkan tentunya. Sebagai kebutuhan dasar dan menjaga privasi mereka satu sama lain, anda bisa menyiapkan kamar tidur anak seperti ini. Interior kamar tidur yang dominan warna pink feminin dan shabby ini sangat jelas jika kamar ini untuk anak perempuan. Kamar ini cukup meriah dengan adanya wallpaper dinding yang berbeda pada kedua sisi dinding. Adapun rak display yang diletakkan pada bagian ujung kamar tidur untuk tempat dekorasi dan pajangan kesayangan anak-anak.


Dekorassi kamar tidur anak layaknya negeri dongeng

tw_dyah

Meski tampak simple dan tidak ada ranjang tidur yang mewah, desain kamar tidur anak ini tampak seperti kamar dinegeri dongeng. Penuh dekorasi dan tampil minimalis dominan warna soft pink yang lembut sangat terlihat nyaman. Elemen dekorasi pada kamar tidur anak ini diperlihatkan pada bagian sprei, wallpaper dinding hingga sentuhan hangat karpet bulu. Jangan lupa untuk menambahkan satu kabinet simpan dekorasi, anda bisa meletakkan kabinet model terbuka di sudut ruang.


Ceriah dan penuh kesan kamar tidur anak dengan sprei motif blaster

pipitesaw

Kesan yang ceria dan menyegarkan dari kamar tidur anak berikut ini tampil simple konsep lesehan tanpa ranjang. Penggunaan sprei motif blaster yang seperti permen karet ini terlihat menggemaksan. Sensasi ingin rebahan dikasur ini akan membuat pikiran lebih fresh karena sirkulasi kamar pun cukup maskimal dan adanya tanaman hias membuat udara jadi lebih segar. Sebagai dekorasinya, anda bisa menambahkan aksen wainscoting untuk keseluruhan dinding dengan tinggi 1 meter saja.

Dekorasi kamar tidur anak remaja yang terbuka

nuningg.nr_

Pencahayan alami perlu diterapkan pada ruang tidur supaya kegiatan belajar anak dikamar lebih fokus dan produktif. Seperti desain kamar tidur remaja kali ini yang penuh kelengkapan furniture untuk menunjang kegiatan dan kebutuhan anak. Mulai dari kasur tidur, rak terbuka untuk baju dan satu set meja belajar. Desain kamar tidur yang sangat simple tapi mengesankan ini perlu adanya dekorasi cantika agar lebih ceria menggunakan interior warna mencolok atau tema Scandinavian yang sedikit elegan unuk remaja.



 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.