Desain Rumah Split Level Ukuran 6.3x 7.5 M dengan Kamar yang Anti Pasaran

Homeshabby.com -- Desain rumah menjadi penentu tiap fungsi ruangan dapat bekerja secara maksimal pada lahan yang dimilikinya. Memiliki desain rumah menjadikan anda lebih siap dan matang dalam membuat tiap ruangan dan penataan yang maksimal. Pada lahan yang terbatas anda dapat menggunakan desain rumah 2 lantai yang dapat menjadikan tiap ruangan tampak luas dengan fungsi maksimal dan komplit. Untuk mengetahui inspirasi mengenai desain rumah ini, simak ulasan berikut mengenai Desain Rumah Split Level Ukuran 6.3x 7.5 M dengan Kamar yang Anti Pasaran.

 

 Tampilan Fasad Rumah

Memiliki fasad rumah minimalis, rumah ini menggunakan material kaca dengan sentuhan batu alam pada area depan lantai 1 yang memberikan tampilan elegan dan kesan luas. Sedangkan pada area lantai 2 menggunakan desain dinding yang hanya menampilkan satu jendela yang berukuran tinggi hampir seukuran dengan area lantai 2. Melihat dari fasad, rumah ini lebih memfokuskan detail pada bagian samping berupa teras dan balkon.

 

 

Tampilan Rumah Tampak Belakang

Pada area belakang rumah ini memiliki tangga kecil menuju lahan belakang. Sedangkan pintu belakang dan juga jendela tak lupa menggunakan poni agar terhindar dari panas yang langsung menyorot. Pada area samping terdapat pagar dengan susunan besi horizontal yang digunakan pada bagian teras samping dan juga balkon. Sedangkan atap rumah ini memiliki desain datar dengan bidang miring yang tentu saja memudahkan dalam pemasangannya.

 

Tampilan Kamar Split Level

Memiliki desain rumah 2 lantai split level yang memfungsikan area split level sebagai kamar ini menjadikan desain rumah tampil unik dan elegan. Penggunaan desain ini juga menjadikan ruangan terasa lebih luas dan juga menghemat pengeluaran. Kamar utama berada di ujung area lantai 2 yang berurutan dengan area meja makan, sedangkan untuk kamar kedua berada di sudut yang menghadap ke samping rumah.

 

Denah Rumah Lantai 1

Pada desain rumah ini memiliki beberapa ruang di lantai satu diantaranya teras leter L multifungsi yang cukup luas dan nyaman yang dapat difungsikan sebagai area bersantai maupun ruang tamu outdoor. Memasuki area indoor terdapat ruang keluarga yang cukup luas dengan sedikit sekat antara ruang keluarga ini dengan area lainnya. Pada area belakang terdapat dapur dengan penataan linear yang beradqa di bawah tangga, disusul pada depan dapur terdapat ruang makan yang bersebelahan dengan kamar mandi dan ruang cuci yang cukup luas.


Denah Ruang Lantai 2

Pada lantai 2 ini tidak memiliki ruangan yang cukup banyak. Pada area lantai 2 hanya diisi dengan 2 kamar yang cukup nyaman yang bisa melihat area bawah secara langsung dan leluasa. Area lantai 2 ini juga memiliki balkon yang dapat diakses dari satu pintu yang dimiliki.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Desain Rumah Split Level Ukuran 6.3x 7.5 M dengan Kamar yang Anti Pasaran. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : 3D Kh Design



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.