Desain Ruang TV Kekinian Ini Pas untuk Rumah Mungil

 Homeshabby.com - Ruang TV biasanya merupakan area sebagai tempat untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Dan kebanyakan terletak pada area ruang keluarga. Namun, tak dapat dipungkiri jika ruang TV juga dapat bergabung dengan ruangan lainnya yang ada di dalam rumah. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai Desain Ruang TV Kekinian Ini Pas untuk Rumah Mungil yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi. Yuk mari simak!


Material Kayu yang Cantik Sebagai Tempat TV

Instagram/andara.oldhouse

Area TV yang bergabung dengan ruang keluarga ini mengenakan konsep lesehan dan dudukan dengan adanya sofa. Interior ruangan yang mengenakan warna putih terang, membuat ilusi ruangan terasa lebih luas dan lapang. Anda dapat meletakkan TV pada meja dengan material dari kayu yang cantik. Begitupun dengan material meja kabinet dan rak ambalan juga mengenakan material serta desain yang sama, sehingga terlihat cantik dan natural.


TV di Rak Ambalan Bersanding Dekorasi Cantik dan Kaca Besar

Instagram/ayhaharlequin

TV yang memiliki bentuk ramping ini dapat anda letakkan pada rak ambalan yang menempel di dinding ruang keluarga. Dengan rak ambalan yang memiliki warna kontras dengan dinding, membuat tampilan tampak cantik dan minimalis. Anda dapat meletakkan standing mirror di samping rak ambalan ini. Letakkan tanaman untuk memberikan kesan yang menyegarkan.


Ruang Tamu Bergabung dengan Area TV Dekat Tangga

Instagram/hauzz_of_dyla

Tak ada salahnya jika ingin meletakkan TV di ruang tamu. Hal ini tentunya dapat membuat kesan yang minimalis pada ruangan yang ada di dalam rumah anda. Dengan TV yang diletakkan pada meja kabinet serta letak ruang tamu yang berada di dekat tangga, membuat tampilan tampak eye catching.


Nuansa Abu-Abu yang Cantik pada Area TV

Instagram/key_lovelyhome

Ruang TV dan ruang keluarga yang menyatu ini nampak cantik dan minimalis. Agar dapat menghindari kesan sempit serta ruangan terlihat kecil, anda dapat menerapkan warna putih atau warna terang lainnya pada desain interior. Dengan meletakkan sofa dan karpet dengan warna abu-abu, membuat nuansa terkesan elegan dan tampak cantik.


TV Gantung dengan Desain Ruangan Ala Hello Kitty

Instagram/kittyhouse.bdg

Konsep lesehan pada ruang TV ini nampak cantik dengan tema pink Hello Kitty. Dengan TV yang diletakkan menggantung pada dinding dapat membantu untuk menghemat tempat. Anda dapat meletakkan meja kabinet di bawah TV yang digantung ini. Dekorasi dinding sekitar TV dengan hiasan cantik seperti boneka atau tanaman untuk memberikan kesan yang menyegarkan.


Kesan Monokrom pada Ruang TV Lesehan

Instagram/lisa_yunita22

Ruang TV dengan konsep lesehan ini menggunakan tema monokrom yang cantik. Desain interior pada dinding ruang TV ini mengenakan warna putih dan abu-abu. Kemudian anda dapat meletakkan TV dengan diletakkan pada meja dengan rak dan berwarna putih. Letakkan karpet berwarna putih dan hitam sebagai alas dudukan. Tak lupa tambahkan tanaman agar suasana lebih menyegarkan.


Ruang TV Berkonsep Open Plan Bergaya Scandinavian

Instagram/vella_velz

Rumah dengan konsep open plan ini meletakkan ruang TV dekat dengan area dapur dan ruang makan. Rumah yang menggunakan gaya Scandinavian ini nampak cantik dengan perpaduan warna putih dan warna kayu yang ada pada material kayu. Letakkan TV pada meja kabinet yang fungsional. Tambahkan tanaman untuk memberikan kesan yang menyegarkan dan juga dapat membantu udara yang ada di dalam ruangan menjadi lebih baik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.