Desain Rumah 2 Lantai dengan Ukuran 5 x 11 Meter dengan 3 Kamar yang Nyaman Maksimal

 

Homeshabby.com -- Desain rumah memiliki peran penting dalam merencanakan penataan ruang maupun pengeluaran yang dihabiskan untuk membangun suatu rumah. Desain rumah minimalis menjadi pilihan bagi kebanyakan orang yang memiliki lahan terbatas daripada harus membeli lahan kembali yang memiliki harga tinggi. Dengan menggunakan desain ini nantinya lahan yang anda miliki dapat berfungsi dengan maksimal sesuai dengan penataan yang anda inginkan. Untuk itu, simak ulasan berikut mengenai Desain Rumah 2 Lantai dengan Ukuran 5 x 11 Meter dengan 3 Kamar yang Nyaman Maksimal.

 

 

Tampilan Fasad Rumah

Memiliki desain rumah 2 lantai, rumah ini tetap memberikan kesan minimalis berkat detail atap poni dan juga bidang maju mun dur pada bagian fasad. Desain rumah ini menggunakan pilihan warna yang soft dengan paduan warna coklat, moka, dan juga warna putih sebagai penyeimbang. Menggunakan atap miring, desain rumah ini memberikan pemasangan yang mudah dan tidak rentan akan resiko bocor. Pada area carport, desain rumah ini mengesampingkan adanya pagar yang dapat diakses dengan mudah oleh mobil.

 

Tampilan Ruang Keluarga

Ruang keluarga pada desain rumah ini memiliki ruangan yang cukup luas dengan memberikan jendela sebagai akses cahaya matahari yang masuk lebih maksimal. Pada sudut ruangan, rumah ini juga menyertakan almari dengan pintu cermin yang memberikan pantulan sehingga memiliki ruangan yang tampak lebih luas.


Tampilan Kamar

Kamar yang ditampilkan pada desain rumah ini memiliki area yang cukup nyaman yang dilengkapi dengan meja belajar dengan dinding yang memiliki desain slatted. Pada area ranjang memiliki dinding yang dihias dengan wallpaper. Sedangkan pada dinding lainnya menggunakan dinding tanpa wallpaper dengan warna putih yang soft.


Denah dan Ukuran Rumah Lantai 1

Detail denah dan ukuran rumah lantai satu sebagai berikut : 

- Halaman taman rumah dengan ukuran 1,85 x 1,85 meter

- Teras dengan ukuran 0,8 x 1,85 meter

- Carport dengan ukuran 4 x 2,7 meter

- Ruang utama dengan ukuran 5,05 x 3 meter

- Area belakang berupa dapur dan meja makana dengan ukuran 2,7 x 2,75 meter

- Area cuci Jemur dengan ukuran 1,85 x 1,8 meter

- Area tangga dengan ukuran 2,7 x 1 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1,85 x 1 meter


Denah dan Ukuran Rumah Lantai 2


Detail denah rumah lantai beserta ukuran sebagai berikut :

 - Kamar utama dengan ukuran 2,6 x 3,15 meter

- 2 kamar anak dengan masing-masing ukuran 2,95 x 2,10 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1,3 x 1,4 meter

- Balkon dengan ukuran 0,95 x 2,45 meter

 

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang Desain Rumah Minimalis Ukuran 6x8 Meter Budget 80 Jutaan dengan RAB yang Lengkap. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Desain Rumah 36


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.