7 Desain Gazebo Minimalis dengan Konsep Natural, Hemat Budget!

7 Desain Gazebo Minimalis dengan Konsep Natural, Hemat Budget!



Homeshabby.com -- Menghadirkan gazebo di sekitar rumah menjadi idaman banyak orang serta untuk mempercantik hunian. Adanya gazebo di rumah dapat dijadikan sebagai tempat santai dan berkumpul di akhir pekan. Kegunaan gazebo pun juga dapat membuat pemilik rumah berkreasi dalam hal dekorasi dan furniture yang akan di gunakan. Terlebih jika anda memiliki halaman atau taman yang berukuran luas, mengaplikasikan gazebo jadi salah satu pilihan yang tepat untuk membuat lingkungan rumak semakin homey dan estetik. Kumpulan desain gazebo untuk rumah kali ini telah di rangkum ringkas yang bisa anda simak 7 Desain Gazebo Minimalis dengan Konsep Modern Kekinian di bawah ini:


Gazebo minimalis dengan atap daun tebu kering 

explore_sumbar

Tidak perlu membuat desain gazebo yang mewah serta material mahal supaya tampak estetik. Desain gazebo minimalis menggunakan atap daun tebu kering ini sangat menarik dicoba. Selain menarik, elemen pendukung lain seperti bambu bisa dijadikan material utama saat membangun gazebo di rumah dengan budget minimalis. Kesan alami dan terbuka pun bisa dirasakan untuk berkumpul bersama keluarga. Maka anda bisa mlengkapi bagian gazebo dengan tempat duduk serta meja yang nyaman.


Gazebo minimalis dengan pilar kayu

bundanisadotcom

Tampilan gazebo yang asri dan natural untuk taman rumah kali ini bisa jadi isnpirasinya. Desain gazebo dengan ukuran sedang ini menggunakan empat buah pilar dari kayu serta pondasi batu bata. Gazebo yang dibuat seperti rumah panggung pun nampak menarik dengan atap model jawa piramida dari genteng tanah liat. Supaya menambah visual yang maksimal, anda bisa menambahkan kain untuk membalut pinggiran gazebo seperti yang terlihat. Sehingga desain gazebo seperti ini bisa jadikan tempat dinner romantis bersama suami yang terkesan privasi.


Desain gazebo minimalis dengan atap membran

desifatmawati31


Jika anda ingin tampilan taman rumah yang simple dan menarik, desain gazebo minimalis dari atap membran bisa jadi tiruannya. Gazebo yang kecil tergabung menjadi satu dengan meja dan kursi seperti ini sangat fleksibel dan ringkas jika dipindah ke dalam rumah. Pilihannya pun cukup banyak, anda bisa megganti atap gazebo minimalis ini dengan warna yang lebih gelap untuk membuat pandangan tidak silau.

Jasa Desain Rumah Online Klik https://www.homeshabby.com/p/jasa-arsitek-desain-rumah.html


Gazebo minimalis yang natural dengan tanaman gantung

anggun_wisudhatama

Menggunakan material kayu untuk desain gazebo minimalis dapat memberikan tampilan alami serta budget yang hemat. Kayu merupakan salah satu material yang dipercaya kokoh untuk dijadikan bahan bangunan rumah bagian luar rumah. Nah desain gazebo yang asri ini dihiasi tanaman gantung supaya suasana alami dapat dirasakan saat musim kemarau yang panas bersama keluarga,


Gazebo apung di kolam ikan

pusatikankoi

Menampatakan gazebo di rumah bisa sesuka hati sesuai dengan lahan yang ada. Salah satunya di dekat kolam ikan yang dibuat dengan gazebo apung. Anda bisa menggabungkan desain gazebo ini dengan rumah inti yang sejajar supaya lebih ringkas. Suasana asri dan natural dari area ini sangat cocok sebagai relaksasi diri di akhir pekan.


Gazebo minimalis di dekat kolam renang

tantiliapianawati

Memiliki fasilitas lengkap di rumah besar sangatlah menyenangkan. Anda bisa membuat gazebo minimalis yang berada di dekat kolam renang dengan ukuran sedang. Di buat konsep natural menggunakan pilar kayu jati dan genteng tanah liat, beberapa dekorasi cantik seperti tanaman hias ataupun bean bag bisa anda tempatkan di sekitar balkon untuk membuat visual yang menarik.


Gazebo ramah lingkungan di sudut taman rumah

tukangtamankami

Suasana alami, natural dengan kesan yang ramah lingkungan di taman rumah ini dapat anda lengkapi dengan gazebo. Gazebo minimalis yang cantik dapat anda jadikan tempat untuk bersantai sekaligus berpesta di akhir pekan bersama keluarga. Agar semakin meriah, anda bisa menambahkan area bermain anak yang ramah dan tidak membahayakan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.