Cantik ! Inspirasi Kamar Tidur Konsep Lesehan


Homeshabby.com -- Kamar menjadi salah satu ruangan paling favorit bagi kebanyakan kalangan, karena kamar menjadi ruangan privasi dan sebagai tempat istirahat dari segala aktivitas yang telah dilakukan. Penataan kamar yang nyamna tentu saja menjadi poin yang perlu diperhatikan agar pemiliknya memiliki kualitas istrahat yang maksimal. Salah satu ide jitu yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan kamar tidur lesehan yang lebih mudah penataannya dan membuat kamar terasa luas dan tidak sumpek karena tidak perlunya banyak furnitur yang dimasukkan dalam kamar. Selain itu, kamar lesehan juga dirasa lebih aman untuk bermain anak karena penataannya yang tidak tinggi dari lantai. Karena banyaknya keunggulan dalam penataan kamar tidur lesehan ini, berikut ini Homeshabby.com akan memberikan ulasan mengenai Cantik ! Inspirasi Kamar Tidur Konsep Lesehan.


Kamar Lesehan Dekat Jendela

@meyrizkiaa

Penataan kamar lesehan yang berada di dekat jendela ini akan membuat nuansa kamar yang semakin luas dan terang berkat cahaya yang masuk. Dengan memiliki jendela yang di dekat kasur ini, anda dapat menikmati pemandangan yang maksimal dari kamar.

 

Kamar Pink yang Menggemaskan

@dianaulfah_

Pada kamar lesehan ini menampilkan warna pink yang menggemaskan dengan kombinasi yang serasi menggunakan warna kuning soft yang sangat menawan jika dikombinasikan dengan warna pink pada kasur lesehan ini. Penggunaan kasur tanpa ranjang ini dapat ditata sesuai dengan keinginan pemilik dan juga dapat menyesuaikan interior yang dimiliki dalam kamar.


Pilihan Warna Soft

@coastalsplash

Pada kamar tidur dengan konsep lesehan ini menggunakan kombinasi warna yang soft pada tiap komponen yang dimiliki. Dengan penggunaan warna soft yang dimiliki ini, semakin menambah kesan luas dalam kamar tidur ini. Meskipun memiliki sentuhan warna yang lebih gelap dengan warna navy pada kamar ini, justru menambah variasi warna yang sempurna dengan kombinasi warna soft dan juga warna yang bold.


Dekorasi Dinding Kamar

@fifitfitrisari

Memiliki kamar yang simple dengan konsep lesehan, kamar ini menciptakan ide yang inovatif dengan mendekorasi dinding dengan simple namun memberikan tampilan yang maksimal. Penggunaan dekorasi berbentuk bulu mata pada kamar ini sangat sesuai dengan ruangan yang ingin ditampilkan. Selain itu tambahan figura pada kamar ini turut menjadi pendukung bagi keindahan kamar ini.

 

Penataan Simple yang Rapi

@an_sari

Memiliki kamar lesehan menjadi keunggulan tersendiri karena kemudahan dalam penataan sesuai keinginan setiap saat. Memiliki penataan yang simple dengan menempatkannya di tengah ruangan, kamar ini tampil dengan kesan rapi pada kedua sisi yang tersisa dari penataan kasur tengah yang digunakan.

 

Kasur dengan Ukuran Besar

via / @kamarminimalismodern

Mengesampingkan adanya ranjang pada kamar lesehan, anda dapat menggunakan pilihan kasur yang memiliki volume yang besar dan tinggi agar tetap menampilkan seolah menggunakan ranjang yang kokoh. Dengan menggunakan kasur yang memiliki size besar ini, anda perlu memperhatikan ruangan dan interior yang masuk di dalam kamar ini. Dengan penataan yang tepat, anda tetap dapat menikmati kamar yang luas dan nyaman.


Pilihan Sprei Polos

@astri_purplehomie
Memiliki konsep kamar tidur lesehan, kasur yang menjadi salah satu poin yang ditonjolkan tanpa bantuan ranjang ini perlu diperhatikan dalam penggunaan warna dan motif yang digunakan. Dengan menggunakan sprei dan sarung bantal guling polos akan menampilkan kesan rapi dan elegan, terlebih jika anda menggunakan pilihan warna yang serupa akan membuat kamar terasa semakin luas.



Itulah sedikit ulasan tentang 7 Model Atap Transparan Untuk Memaksimalkan Pencahayaan Dalam Ruangan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.