7 Gambar Desain Kamar Tidur Dekat Jendela Minimalis Terpopuler. Anti Sumpek!

 
7 Gambar Desain Kamar Tidur Dekat Jendela Minimalis Terpopuler. Anti Sumpek!

Homeshabby.com -- Membuat desain kamar tidur dengan interior menarik dan nyaman cukuplah mudah. Anda bisa mengatasi beberapa cara mulai dari penataan ruang dan pemilihan furniture yang akan digunakan. Agar statement kamar tidur yang ukurannya kecil tetap cantik dan nyaman. Meski luasan kamar tidur cukup beragam sesuai dengan luas lahan rumah, anda bisa mendekorasi ulang kamar tidur supaya terlihat luas dan lapang. Terutama dengan menggunakan elemen jendela yang fungsional untuk penyegaran dan pencahayaan maksimal. Agar anda terbantu untuk memiliki kamar tidur minimalis yang populer, simak 7 Gambar Desain Kamar Tidur Dekat Jendela Minimalis Terpopuler. Anti Sumpek! di bawah ini:


Kamar tidur bentuk lorong memanjang dekat jendela

decorecomabru

Dengan ukuran yang kecil bentuk lorong memanjang seperti ini, anda bisa mendesain kamar tidur dengan konsep Scandinavian yang nyaman dan hanya menggunakan 2 hingga 3 elemen warna. Warna hangat yang diaplikasikan pada lantai parket dan putih untuk bagian permukaan dinding mmeberikan efek bersih dan rapi. Jendela ruang yang berada di ujung ruang ini sangat berguna untuk pencahayaan dan sirkulasi lancar. Tanpa membelakangi cahaya, anda bisa mendapatkan pencahayaan maksimal di saat pagi hari.


Pencahayaan maksimal untuk kamar tidur minimalis dekat taman

dirumah.ps

Untuk menghasilkan kamar tidur kecil tapi menarik, anda bisa menggunakan varian warna yang sedikit dan seperlunya saja. Apalagi jika ukuran kamar tidur di rumah kecil, anda bisa membantu pencahayan maksimal dengan menggunakan jendela ruang sebagai elemen pentingnya. Terlebih lagi, kamar tidur  berada di dekat taman samping rumah seperti ini, hawa sejuk dan udara lancar bisa anda rasakan tanpa harus pasang AC dan kipas lagi saat musim kemarau.


Dekorasi kamar tidur dekat jendela yang attractive nuansa ungu

yayalia08

Supaya kamar tidur mu dirumah selalu rapi dan menyenangkan, anda bisa memilih warna-warna attractive seperti ungu berikut ini. Penempatan kasur tidur yang berada di dekat jendela ini sangat maskimal untuk memberikan kesegaran alami. Gaya shabby chic pun di aplikasikan lagi pada bagian wallpaper, gorden jendela hingga cover bed. Sementara dekorasi lainnya, anda bisa memanfaatkan dinding ruang sebagai tempat wallpaper hingga foto pribadi agar semakin menarik.


Dekorasi kamar tidur dekat jendela bergaya Jepang

aruhouse

Suasana Jepang yang cenderung minimalis dan hangat pada kamar tidur ini sesuai dengan konsepnya. Warna-warna hangat dan natural ini akan memberikan rasa homey saat beristirahat. Selain itu, tempat tidur yang berada di dekat jendela ini sangat tepat untuk penghawaan dan sirkulasi lebih lancar. Anda bisa menambahkan dekorasi bergaya Jepang lain seperti lampu interior bergaya jepang hingga lukisan bertema bunga sakura.


Desain kamar tidur dekat jendela simple dan rapi konsep lesehan

rumahlena

Untuk membuat kamar tidur kecil jadi lebih cantik, anda bisa menggunakan desain kamar tidur konsep lesehan dibawah seperti ini. Selain akan membuat ukuran kamar jadi tampak lebih luas, anda bisa memanfaatkan area sekitar untuk ditambahkan atau dilengkapi dengan furniture kabinet simpan. Tempat tidur yang berada di dekat jendela ini pun juga memberikan efek lega dan lapang, Sepadan dengan pemilihan dekorasi yang simple nuasna pastel membuat kamar tidur semakin nyaman.



Gambar kamar tidur dekat jendela yang homey gaya rustic

tantiliapianawati

Sentuhan dekoratif kamar tidur bergaya rustic ini dapat anda coba terapkan. Tempat tidur yang berada di dekat jendela tanpa dekorasi berlebih memberikan kesan simple dan tidak berlebihan. Letak kamar tidur yang open plan dekat taman rumah akan membawah nuansa alami terasa, apalagi sama dengan konsep rustic yang digunakan. Anda bisa mengbah tampilan kamar tidur ini dengan nuansa bali yang natural untuk pikiran yang lebih tenang.


Kamar tidur dekat jendala konsep lesehan yang modern

maff_fy

Walau kamar tidur kecil cukup identik dengan tampilan yang sederhana, anda bisa mencontoh gambar berikut ini. Konsep lesehan dibawah tanpa ranjang, dinding yang ditambahkan wain scouting hingga warna earthy tone yang hangat diaplikasikan menyeluruh dengan kombinasi putih minimalis. Kamar tidur minimalis yang modern pun ditampilkan pada lighting ruang yang maksimal, sehingga membuat detail kamar tampak indah disetiap sudut.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.