7 Model Kitchen Set Minimalis Tahun ini Paling Favorit

Homeshabby.com -- Dapur merupakan area yang menjadi area favorit bagi para ibu. Kenyamanan dapur juga memiliki peran penting untuk membuat mood tetap positif. Untuk menciptakan kenyamanan dalam dapur, anda perlu memperhatikan tiap komponen yang di desain dalam dapur serta interior yang berada di dalamnya. Salah satu komponen penting yang ada dalam dapur yaitu kitchen set. Memilih kitchen set juga perlu diperhatikan sesuai dengan kebutuhan pemilik. Pemilihan kitchen set ini bisa anda sesuaikan berdasarkan budget, luas area, serta pemilihan warna yang tak kalah penting untuk diperhatikan. Untuk melihat beberapa inspirasi menarik mengenai kitchen set, berikut ini Homeshabby.com akan memberikan ulasan mengenai 7 Model Kitchen Set Minimalis Tahun ini Paling Favorit.
 

Penggunaan Sentuhan Bermotif Hexagonal

@nayla.bohoscandi

Untuk menciptakan area dapur yang unik dan berbeda dengan yang lain, ide ini menggunakan motif hexagonal yang diterapkan pada dinding dapur dan juga pada area polos di kitchen set yang berada di bagian meja kompor. Penggunaan kabinet dapur ini juga cukup cerdas dengan menatanya pada dua bagian yang terpisahkan dengan adanya jendela agar tetap dapat menikmati cahaya dan udara yang masuk dari jendela dapur.


Kitchen Set Minimalis Putih dengan Sentuhan Warna Coklat

@listiaa

Memiliki area yang mungil, dapur ini turut menghadirkan kitchen set yang mungil pula untuk melengkapi fungsi dapur yang lebih maksimal. Kitchen set yang digunakan pada dapur ini memiliki dominasi warna putih yang bersih dengan sentuhan warna coklat kayu yang sangat berperan untuk menciptakan variasi pada kitchen set dapur mungil ini.


Pilihan Kitchen Set dengan Material yang Elegan

@syarifaherliana

Memiliki kitchen set dengan material yang memiliki finishing doff, tampilan dapur yang satu ini memiliki kesan mewah. Tidak hanya dari material kitchen set dengan finishing doff saja yang mampu memberikan kesan mewah, penggunaan meja dapur hitam yang glossy turut memberikan tampilan mewah meskipun pada kitchen set yang mungil ini.

 

Pemilihan Warna yang Tampak Berkelas

@whitegreygreenhouse

Pemilihan yang sangat menawan datang dari kitchen set yang satu ini dengan menambah kesan yang klasik dengan desain kitchen set yang digunakan pada dapur ini. Memiliki desain yang minimalis, dapur ini juga membuat tampilan dapur yang semakin menawan yang tidak kalah berkelas dengan dapur dan kitchen set ukuran besar lainnya.


Kitchen Set Kayu dengan Sentuhan Putih

@rumagala

Pada dapur minimalis yang satu ini memiliki tampilan yang minimalis pula berkat material kayu yang digunakan pada seluruh kitchen set. Tambahan nuansa putih pada meja dapur ini juga turut memberikan kontribusi untuk tampilan minimalis yang terkesan bersih dan rapi pada dapur yang satu ini.


Kitchen Set Tema Monokrom

@fushia_house

Tidak harus memiliki warna serupa, kitchen set pada dapur ini mengkombinasikan warna monokrom berupa hitam dan putih yang terbagi dalam meja dapur dan juga kabinet dapur. Pada area meja dapur menggunakan pilihan warna hitam, sedangkan pada bagian kabinet dapur menggunakan pilihan warna putih yang menampilkan kesan luas pada dapur dengan luas terbatas ini. 


Kitchen Set Sebaris

@vivitaufiah

Dapur yang memiliki kesan simple dan minimalis ini cocok diaplikasikan pada ruangan yang terbatas karena desainnya menggunakan model sebaris. Dengan warna ungu yang senada antara meja dapur dan juga kabinet dapur. Namun tidak keseluruhan menggunakan warna ungu, dapur ini turut menambahkan marmer pada meja dapur untuk menampilkan kesan mewah yang tentu saja mempermudah untuk dibersihkan.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Model Kitchen Set Minimalis Tahun ini Paling Favorit. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.