7 Bunga yang Cocok digantung di Teras Rumah Minimalis Modern

 

Homeshabby.com -- Tanaman merupakan salah satu dekorasi yang banyak digemari sebagai hiasan dalam rumah baik diluar maupun di dalam rumah. Salah satu tanaman yang bisa anda terapkan sebagai dekorasi rumah adalah penggunaan bunga. Salah satu area yang tepat untuk menciptakan dekorasi berupa bunga adalah bagian teras rumah. Meskipun memiliki area yang minimalis seklaipun, teras rumah tetap bisa anda gunakan dekorasi tanaman dengan menggunaan penataan secara digantung. Untuk mengetahui inspirasi lebih lanjut mengenai bunga sebagai dekorasi teras, Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai 7 Bunga yang Cocok digantung di Teras Rumah Minimalis Modern.


Bunga Torenia
shbt.flrs

Bunga pertama yang bisa dijadikan dekorasi gantung di teras yaitu bunga torenia atau biasa disebut dengan bunga mata kucing. Memiliki gradasi warna yang cantik dengan variasi ungu dan kuning, bunga ini sangat cocok untuk digantung di teras untuk memberikan kesan yang cantik pada tampilan rumah.


Bunga Wijaya Kusuma

@ella_noesir_sugeng_hariyadi

Bunga selanjutnya yang sangat cantik untuk di gantung di teras adalah bunga dengan sebutan wijaya kusuma ini. Memiliki pertumbuhan yang rapi dan menjulur dan memiliki warna bunga putih yang cantik, tanaman bunga ini memiliki tampilan yang stunning saat digantung di teras depan rumah. Pilihan warna pot putih akan sangat cocok untuk dikombinasikan dengan bunga putih yang dimilikinya.


Bunga Episcia

@kebuniwok

Memiliki daun yang bertekstur dan berserat unik dan pertumbuhan yang menjulur keluar pot, tanaman ini juga sangat cocok untuk di gantung di teras rumah anda. Meskipun memiliki bunga yang berukuran kecil, namun dengan warnanya yang mencolok, bunga ini turut memberikan kombinasi yang cantik pada tanaman gantung yang satu ini.

 

Bunga Petunia Kuning

@lucy_florist

Bunga dengan jenis warna kuning yang memiliki gradasi cantik ini sangat cocok digunakan sebagai dekorasi teras dengan penataan pot gantung. Dengan ukuran bunga yang cukup besar daripada daun, bunga kuning ini cukup menjadi dominasi yang cantik pada tanaman yang satu ini.


Bunga Petunia Ungu

@lucy_florist

Bunga dengan jenis serupa dengan tanaman sebelumnya ini memiliki keindahan berbeda lewat pemilihan gradasi warna ungu yang menawan. Dengan warna ungu pekat pada bagian dalam yang disusul dengan warna ungu muda dan cenderung putih pada bagian atas ini memberikan variasi yang akan memikat pemandangan teras anda.


Bunga Vinca

@melissaseptiardi

Bunga cantik yang bisa anda gantung di teras ini merupakan tanaman yang banyak ditemui di alam liar namun memiliki variasi warna bunga yang beraneka ragam yang biasa disebut dengan bunga tapak dara. Dengan pilihan pot yang unik, turut memberikan keindahan yang maksimal bagi bunga gantung cantik yang satu ini.

 

Bunga Portulaca

@wahyupurwani17

Bunga Portulaca atau yang biasa disebut dengan bunga krokot mawar ini juga menjadi salah satu pilihan jenis bunga yang bisa anda gunakan sebagai dekorasi yang menawan di teras rumah yang dapat ditata dengan cara digantung. Memiliki daun dan bunga yang kecil, akan sangat indah jika anda menumbuhkannya dengan cukup panjang dan lebat.

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Bunga yang Cocok digantung di Teras Rumah Minimalis Modern. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.