7 Model Desain Kitchen Set Serba Putih, Dapur Terlihat Bersih dan Minimalis

 Homeshabby.com - Memiliki dapur yang cantik dan minimalis merupakan impian bagi banyak orang. Selain tampilan dapur lebih indah dan bersih, dapur yang cantik dan minimalis tentunya dapat membuat nyaman apabila melakukan kegiatan saat membuat makanan. Salah satu keberadaan yang cukup manfaat saat berada di dapur ialah kitchen set. Kitchen set sendiri dapat menciptakan tampilan dapur yang lebih teratur, rapi serta tampak manis. 

Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Model Desain Kitchen Set Serba Putih, Dapur Terlihat Bersih dan Minimalis yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi di rumah. yuk mari simak!


Visual Cantik dengan Keramik Motif Batu Bata

Instagram/and.ands.homey

Desain dapur putih berikut ini tampil cantik dengan nuansa ala Bohemian. Dinding pada bagian dapur ini mengenakan keramik dengan motif batu bata dan juga memiliki tampilan yang glossy. Kitchen set pada dapur yang menggunakan letter L ini membuat dapur tampil lebih rapi dan tampak cantik. Apalagi ditambah dengan lemari tambahan di samping kitchen set membuat dapur putih ini terlihat cantik.


Gaya Scandinavian yang Minimalis

Instagram/evieninon

Dapur dengan gaya ala Scandinavian ini mengenakan warna putih dan terdapat sentuhan kayu. Dengan kitchen set berwarna putih dan permukaan meja dapur menggunakan material kayu yang dibuat glossy. Desain dari kitchen set ini memiliki bentuk lurus. Anda dapat meletakkan rak tambahan sebagai penyimpanan tambahan atau sebagai tempat untuk meletakkan tanaman dan dekorasi lainnya.


Nuansa Ala Mini Bar pada Dapur Putih

Instagram/home_by_d

Dapur yang memiliki nuansa putih ini tampil cantik dengan adanya meja tambahan sebagai tempat meja makan. Meja makan yang dibuat ala mini bar ini memiliki tampilan glossy pada permukaan mejanya serta kursi yang memiliki desain klasik namun classy. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau untuk memberikan warna lain yang lebih menyenangkan pada dapur. Dan juga dapat memberikan suasana yang menyegarkan.


Kitchen Set Full Sampai Atap dengan Lighting Cantik

Instagram/liaega

Ruangan dapur yang dibuat menyatu dengan meja makan ini tampak cantik dan terhindar dari kesan sempit dan sesak. Dengan adanya kitchen set berwarna putih dan dibuat bentuk vertikal hingga hampir menyentuh atap, membuat tampilan dapur tampak lebih lapang. Anda juga dapat menambahkan lampu LED sebagai lighting tambahan agar area dapur memiliki tampilan yang lebih manis.


Dapur Putih dengan Nuansa Flamingo

Instagram/nonekyakbar

Dapur minimalis yang tampil cantik ini menggunakan sentuhan pink yang lembut serta flamingo yang dapat memberikan kesan yang manis. Kitchen set yang memiliki warna putih secara keseluruhan ini diberikan sentuhan warna emas pada gagang pintu agar tampil lebih elegan dan classy. Anda dapat menambahkan lampu tambahan seperti LED untuk memberikan penerangan lebih pada area dapur.


Tampil Minimalis dengan Letter L

Instagram/omah_bodas

Kitchen set yang memiliki bentuk letter L ini mengenakan warna putih dan abu-abu yang lembut. Desain dari kitchen set yang tampak minimalis ini dapat membantu membuat dapur lebih rapi dan tampil manis. Anda juga dapat memberikan rak untuk kulkas agar membuat tampilan dapur tampak teratur.


Dapur Estetik yang Menyegarkan

Instagram/qais_home

Dapur minimalis ini terlihat estetik dan memiliki kitchen set berbentuk lurus. Mengenakan warna putih dan permukaan meja mengenakan material kayu, membuat kesan natural sangat terasa. Anda dapat melapisi dinding dapur bagian penggorengan dengan wallpaper anti minyak agar lebih mudah dalam membersihkan dinding dari minyak yang membandel.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Instagram/bonangbonang


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.