7 Ide Inspiratif Kamar Tidur Anak Minimalis

 Homeshabby.com - Kamar tidur memanglah menjadi tempat ternyaman bagi siapapun untuk beristirahat. Begitupun bagi anak anda yang tentunya menjadikan ruangan untuk beristirahat serta memulihkan energi dan mood setelah seharian mengalami hal-hal yang tidak selalu menyenangkan. Anda dapat melihat 7 Ide Inspiratif Kamar Tidur Anak Minimalis yang dapat anda tiru di rumah. Yuk mari simak!


Perpaduan Warna Netral dan Hijau Membuat Kamar Lebih Menyegarkan dan Lapang

Instagram/ap.303_

Kamar tidur ini menggunakan warna putih serta warna abu muda untuk desain interiornya, sehingga terasa lebih luas dan lapang pada kamar berukuran minimalis ini. Kemudian anda dapat mengombinasikannya dengan warna hijau atau mint pada perabotnya. Tambahkan tanaman segar di dalam kamar untuk memberikan nuansa yang sejuk dan menyegarkan.


Kamar Tidur Anak Minimalis dengan Tema Musik Pop

Instagram/evieninon

Anda dapat menggunakan tema music pop ala millenial untuk desain kamar tidur. Dengan dinding menggunakan warna krem yang lembut dan kemudian dipasang wallpaper music pop pada dinding bagian samping. Gunakan lantai vinyl untuk kamar agar dapat memberikan kesan yang hangat dan nyaman. Pilih warna monokrom untuk kasur serta bantal dan guling agar nampak cantik.


Sentuhan Warna Pink yang Lembut Cocok untuk Kamar Tidur Anak Minimalis

Instagram/kamar.perempuan6

Kamar tidur ini cocok bagi anda yang memiliki anak perempuan. Desain interior yang menggunakan warna putih agar memiliki kesan bersih dan luas, dapat anda kombinasikan dengan perabot berwarna pink yang cantik. Tambahkan cermin dengan bingkai bergaya klasik dan memiliki warna emas. Anda juga dapat meletakkan tanaman untuk memberikan suasana sejuk dan segar pada kamar minimalis anak ini.


Kamar Tidur Anak dengan Bentuk Rumah yang Cantik

Instagram/kikydian_ang

Desain interior yang menggunakan perpaduan warna putih dan mint ini nampak cantik dan memiliki kesan segar. Kemudian, anda dapat membuat bangunan rumah-rumahan yang dibentuk dengan apik sebagai bingkai tempat tidur. Gunakan warna putih untuk bingkai rumahan ini agar senada dengan desain interior kamar tidur anak. Pilih warna biru untuk perabot seperti kasur, karpet dan sebagainya untuk memberikan nuansa yang menenangkan pada anak.


Kamar Tidur Anak Monokrom yang Imut dengan Nama

Instagram/srirustiani

Kamar tidur minimalis untuk anak mengenakan tema warna monokrom. Dengan warna dasar interior kamar menggunakan warna putih, memberikan kesan yang lapang dan luas. Anda dapat menghias dinding putih dengan warna hitam agar tidak terlihat monoton. Warna hitam ini dapat anda gunakan cat warna atau wallpaper. Begitupun dengan perabot serta gorden dalam kamar minimalis ini juga menggunakan warna hitam putih. Tak lupa tempelkan wallpaper atau hiasan kayu dengan karakter untuk membentuk nama pemilik kamar pada bagian dinding.


Kamar Tidur Cantik dengan Nuansa Classy

Instagram/whitepearlhome

Kamar tidur minimalis yang tampak classy ini menggunakan warna lembut krem atau pink lembut. Dengan perabot yang pas ditempatkan di dalam kamar minimalis, membuat tampilan kamar masih memiliki area yang lapang. Anda dapat memasang karpet bulu serta selimut yang memiliki bulu untuk memberikan kesan hangat dan mewah. Kemudian, hias lampu gantung di kamar dengan kap lampu cantik dengan gaya klasik.


Kamar Tidur Anak Colorful Menggunakan Warna-Warna Pastel

Instagram/xhome.com.vn

Desain kamar tidur anak minimalis ini nampak cantik dengan unsur warna pastel yang cantik dan berwarna-warni. Anda dapat menghias dinding dengan warna-warna pastel untuk memberikan kesan yang hidup dan tampak cantik. Pilih warna pastel yang lembut untuk perabot seperti kasur, selimut, dan sebagainya. Tambahkan karpet di samping tempat tidur agar mendapatkan suasana hangat.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.