7 Ide Desain Inspiratif Wastafel Kamar Mandi Minimalis

 Homeshabby.com - Banyak sekali desain dan gaya wastafel untuk diletakkan di kamar mandi. Apalagi pada kamar mandi minimalis yang rasanya tak mungkin ada area yang cukup pas sebagai tempat tambahan untuk wastafel. Berikut ini Homeshabby.com akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Desain Inspiratif Wastafel Kamar Mandi Minimalis yang dapat anda tiru dan jadikan isnpirasi. Yuk mari simak!


Wastafel Putih Dekat Pintu pada Kamar Mandi Minimalis

Instagram/amarelolar130

Kamar mandi minimalis ini mengenakan konsep area basah dan area kering. Dengan area kering diisi toilet dan wastafel. Desain interior kamar mandi mengenakan warna lembut seperti krem dan kayu, anda dapat memilih wastafel dengan warna putih bersih. Diletakkan dekat dengan pintu dan menempel pada bagian sudut. Letakkan cermin berbentuk bulat pada dinding di wastafel ini.


Wastafel Berbentuk Bulat dengan Rak Mengambang di Bawahnya

Instagram/houseofchais

Desain kamar mandi yang cantik berwarna pink dan putih ini nampak feminim dan lembut. Anda dapat meletakkan wastafel dekat dengan toilet dan juga gunakan warna putih untuk memberikan kesan ilusi bersih dan lapang pada kamar mandi minimalis. Desain wastafel ini menggunakan meja rak yang mengambang pada bagian bawahnya. Dengan rak mengambang yang dibiarkan terbuka, anda dapat meletakkan peralatan mandi pada rak dibawah wastafel.


Wastafel Kamar Mandi dengan Meja Rak Bertekstur

Instagram/houseofchais

Wastafel ini tampak cantik dengan meja rak yang diletakkan pada bagian sudut. Dengan meja yang bagian atasnya mengenakan pintu tertutup dan juga memiliki desain tekstur bergelombang. Sedangkan pada bagian bawahnya, terdapat rak terbuka yang dapat anda manfaatkan sebagai tempat untuk meletakkan barang-barang. Beri hiasan bunga pada wastafel agar tampak cantik.


Wastafel Mengambang dengan Rak di Samping

Instagram/nuningg.nr_

Desain wastafel yang mengambang ini memiliki warna senada dengan toilet dan bak mandi pada kamar mandi minimalis. Dengan bentuknya persegi panjang dan agak melengkung pada bagian sudut, membuat desain wastafel ini aman untuk anak kecil. Tambahkan rak disamping wastafel sebagai tempat untuk meletakkan tanaman, ornamen, atau peralatan mandi.


Wastafel Kamar Mandi Minimalis Menggunakan Meja Laci

Pinterest

Kamar mandi minimalis ini tampak elegan dan classy dengan desain warna netral dan sentuhan abstrak pada interiornya. Wastafel yang ada pada kamar mandi minimalis ini menggunakan gaya meja laci yang mengambang dan berada di area sudut. Desain wastafel ini seolah-olah wastafel melingkupi meja rak mengambang seolah-olah seperti taplak meja.


Wastafel Bulat dengan Meja Ambang di Sudut Kamar Mandi

Instagram/rumahibudidi

Wastafel pada kamar mandi ini diletakkan pada bagian sudut. Dengan menggunakan bentuk bulat dan berwarna putih, membuat wastafel ini tampak matching dengan bathtub dan toilet yang berwarna putih polos. Wastafel bulat ini diletakkan pada papan datar yang mengambang untuk memberikan ruang pada bagian bawahnya, sehingga kamar mandi minimalis ini akan tampak lapang dan tidak sempit.


Wastafel Wadah Berwarna Putih Mengambang

Instagram/wian_home

Desain kamar mandi minimalis yang memisahkan area kering dan area basah ini tampak cantik dengan konsep transparansi dan terang. Dengan wastafel yang diletakkan dekat dengan poembatas kaca, anda dapat memilih wastafel dengan bentuk wadah dan kemudian dipasang secara mengambang. Hal ini dapat memberikan area yang cukup lapang pada bagian bawah wastafel dan tentunya dapat memberikan efek kamar mandi terlihat lebih luas.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.