Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Tampilan yang Bersahaja

 

Homeshabby.com -- Memiliki rumah tentu menjadi keinginan bagi semua orang, karena rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga dan tempat pulang paling tepat dari keseharian yang penat. Memiliki rumah, bagi sebagian orang menjadi prioritas utama untuk diwujudkan. Dengan memiliki rumah, akan menciptakan kenyamanan tersendiri bagi keluarga. Desain rumah yang dimiliki tidak perlu luas dan mewah, sehingga dengan desain yang lebih minimalis di lahan terbatas, anda lebih mudah mewujudkan untuk membangun rumah dalam jangka waktu yang lebih cepat. Berikut ini Homeshabby.com akan memberikan inspirasi mengenai Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Tampilan yang Bersahaja.

 

Tampilan Fasad Rumah

Pada desain rumah ini menampilkan fasad yang minimalis dengan nuansa abu-abu. Meskipun minimalis, siapa sangka rumah ini memiliki desain 2 lantai yang ditampilkan seolah-olah merupakan bangunan rumah satu lantai. Dengan desain yang tidak terlalu tinggi, pada bagian rumah yang memiliki 2 lantai menggunakan atap datar. Sedangkan pada sisi samping yang hanya memiliki 1 lantai menggunakan desain atap pelana dengan material genteng yang memiliki warna serupa dengan fasad rumah abu-abu ini. Memiliki area yang terbuka, desain rumah ini tidak melupakan area carport dan juga taman mungil yang berada di depan teras.

 

Tampilan Rumah Lantai 1

 Pada area lantai satu ini terdapat beberapa area yang luas dengan penataan yang tepat. Dinding pada ruangan ini menggunakan motif batu alam yang berwarna abu-abu serupa dengan fasad rumah. Tambahan aquarium dinding pada ruangan ini turut memberikan kesan yang cantik pad ruangan. Untuk mempercantik ruangan ini, anda bisa menambahkan lampu gantung dengan desain unik untuk memberikan kesan elegan pada rumah minimalis yang satu ini.

 

Dapur Mungil di Samping Tangga

 

Ruangan yang mengalihkan perhatian ini terdapat di samping tangga yaitu dapur mungil yang didesain cantik dengan konsep semi terbuka. Terdapat satu akses menuju dapur dan juga terdapat jendela yang didesain seperti meja bar. Penataan yang menarik juga ditampilkan pada penataan gelas yang berjajar rapi diatas mini bar dapur ini. Tidak lupa lampu gantung yang tetap ikut berperan pada dapur cantik yang satu ini.


Tampilan Ruang Keluarga Lantai 2

Pada area lantai 2, memasuki ruangan setelah tangga terdapat ruang keluarga yang berada di sudut ruangan. Pada area TV ruangan ini terdapat bufet yang menempel di dinding yang dapat digunakan sebagai penyimpanan barang maupun sebagai tempat dekorasi yang mengesankan. Untuk dapat menikmati waktu bersantai, ruangan ini juga dilengkapi dengan sofa dan kasur lantai yang tipis. Tidak lupa tambahan dispenser di sudut ruangan untuk memfasilitasi keluarga yang sedang haus ketika bersantai.


Tampilan Kamar Utama


Tampilan kamar dengan desain menawan ditampilkan pada kamar utama rumah ini. Terdapat ranjang kasur dengan ukuran queen size yang ditempatkan pada sisi yang berdekatan dengan dinding. Pemilihan warna dan juga desain garis yang digunakan pada kamar ini memberikan tampilan menawan yang sangat menggoda. Tambahan LED strip pada dinding yang tergabung dengan plafon, memberikan tampilan mewah yang elegan.

Tampilan Kamar Mandi yang Simple

Kamar mandi pada desain rumah ini didesain dengan ukuran yang mungil namun tetap memiliki fungsi yang komplit dengan dilengkapi toilet, kran air, dan bak mandi. Penggunaan dinding pada kamar mandi ini didesain dengan nuansa earthy berkat pemilihan nuansa batu bata dengan tambahan tanaman kecil yang ditempatkan diatas toilet duduk yang dimiliki.


Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai dengan Tampilan yang Bersahaja. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : tata.ruang.rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.