7 Gambar Inspirasi Sulap Balkon Jadi Pojok Santai

 


Homeshabby.com -- Balkon menjadi salah satu spot yang kurang dimanfaatkan karena lokasi dan ukuran yang biasanya relatif lebih minimalis. Namun siapa sangka bila dengan mendesain dan mendekorasi balkon dengan tepat dapat menjadikan balkon sebagai area favorit saat bersantai. Simak ulasan berikut ini mengenai 7 Gambar Inspirasi Sulap Balkon Jadi Pojok Santai.

 

Balkon Terbuka yang Multifungsi

@evieninon

Balkon ini memiliki tampilan yang cukup cantik dengan udara segar maksimal berkat desainnya yang terbuka tanpa atap. Menggunakan balkon sebagai area santai, anda dapat menambahkan beanbag yang dapat menjadikan santai lebih maksimal dan rileks. Tak hanya sebagai area santai, balkon yang satu ini juga memfungsikan area jemur dengan menggunakan penjemur yang dapat dilipat sehingga tidak mengganggu pemandangan ketika ingin digunakan sebagai area santai sepenuhnya.


Pojok Balkon dengan Dekorasi Maksimal

via / @homedecor_shabbychic

Menjadikan balkon sebagai pojok santai sangat diterapkan pada inspirasi balkon yang satu ini dengan menggunakan sofa leter L berwarna cerah yang dapat menyegarkan mood ketika bersantai. Selain itu, pada balkon ini juga menggunakan meja yang memiliki loker penyimpanan buku, sehingga anda dapat bersantai sembari membaca buku favorit.


Balkon Sekaligus Taman Kering

@rani_revan.new

Untuk menciptakan kesan yang segar saat bersantai, balkon ini juga mendesain area kosong balkon menjadi taman kering dengan komponen taman yang cukup lengkap seperti pot dengan tanaman, kerikil putih dengan penataan yang rapi, serta terdapat rumput sintetis yang dapat menunjang penampilan taman balkon sekaligus sebagai area lesehan yang nyaman pada balkon.

 

Balkon Minimalis dengan Detail Cerdas

@projetoscriativos

Desain balkon mungil yang satu ini dapat anda terapkan jika ingin menjadikan balkon mungil anda sebagai area santai yang cantik. Menggunakan lampu tumblr dan juga dekorasi tanaman yang cukup besar menjadikan balkon ini tampil stunning dan menyenangkan meskipun tidak memiliki ukuran yang luas. Selain itu penggunaan pagar pada balkon ini tetap memberikan keamanan jika memiliki anak di rumah, namun tetap memberikan pemandangan yang maksimal.

 

Pojok Santai Balkon Ala Caffe

@rumahnayyara20

Tak perlu jauh-jauh ke caffe untuk menemukan suasana santai yang menenangkan, fungsikan balkon kosong yang anda miliki dengan desain ala caffe yang memiliki meja dan kursi dengan pemandangan komplek yang menenangkan hati. Tambahan tanaman pada balkon ini semakin memberikan kesegaran serta mempercantik tampilan rumah. 


Dapur Pada Pojok Balkon

@lardaelisa

Tak hanya sebagai area bersantai yang nyaman, anda bisa meniru balkon cantik yang satu ini dengan menempatkan dapur kecil lengkap dengan wastafel yang akan memberikan santai yang tetap produktif dengan memasak kreasi makanan sebagai pelengkap santai bersama keluarga.


Hammock Chair dengan Meja Santai

@a.decohome

Balkon dengan ukuran yang minimalis ini sangat memaksimalkan santai yang tetap segar. Area santai ini ditandai dengan keberadaan hammock chair yang kental akan nuansa santai dan rileks. Sedangkan tampilan segar dan berwarna ditampilkan pada bunga cantik sebagai dekorasi balkon yang memberikan aura positif saat bersantai.

 

 

 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Gambar Inspirasi Sulap Balkon Jadi Pojok Santai. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.