7 Desain Kamar Mandi Minimalis yang Murah Untuk Di Bangun. Tapi Gak Murahan!

 
7 Desain Kamar Mandi Minimalis yang Murah Untuk Di Bangun. Tapi Gak Murahan!

Homeshabby.com -- Membangun kamar mandi perlu biaya yang cukup lumayan meski itu dengan ukuran yang kecil sekalipun. Nyatanya satu petak kamar mandi dengan ukuran 3 x 3 m saja bisa memerlukan biaya sekitar 3-4 juta untuk melengkapi sanitari hingga material yang dipergunakan. Namun anda tak perlu bekecil hati ketika memiliki ukuran kamar mandi yang kecil di rumah. Itupun juga tetap menjadi fungsional yang penting untuk keperluan mandi dan juga bersih diri. Nah saat membangun kamar mandi anda perlu membutuhkan desain yang tepat agar desain kamar mandi anda nanti bisa dinikmati dengan nyaman. Yuk simak ulasannya pada 7 Desain Kamar Mandi Minimalis yang Murah Untuk Di Bangun. Tapi Gak Murahan berikut ini:


Kamar mandi minimalis yang dipercantik dengan pembatas kaca 

rinalatif22

Baik ukuran kecil atau besar, kamar mandi minimalis juga perlu dekorasi yang tepat supaya pemilik merasakan kenyamanan. Perpaduan warna keramik motif kayu dengan dinding putih gading memberikan kesan bersih yang terang. Di percantik dengan pembatas kaca, kamar mandi ini di buat  menarik dengan adanya konsep kamar mandi basah dan kering. Penerangan yang maksimal juga tampak natural dari adanya ventilasi ruang dengan lighting tambahan. Anda bisa memberikan efek manis seperti wall-art ataupun tanaman hias untuk membuat suasana semakin menyegarkan.


Kamar mandi minimalis dengan wall-art bertema

reenha.dee

Punya kamar mandi yang sempit cukup membingungkan untuk pemilik rumah. Namun dengan penataan yang tepat, anda bisa berkegiatan dengan nyaman. Kamar mandi minimalis yang dilengkapi area shower, wastafell dan closet duduk ini menjadi sangat lengkap hingga interior nuansa earth tone. Ditambahkan tanaman hias supaya lebih menyegarkan, anda bisa melengkapi kamar mandi dengan ventilasi maksimal yang membantu sirkulasi lebih lancar.


Keramik granit yang membuat kamar mandi minimalis jadi lebih mewah

my.fav.home

Kamar mandi yang mewah tidak harus didominasi dengan ukurannya yang besar saja, tapi anda bisa mengubah tampilan kamar mandi minimalis yang mewah dengan material granit pada dinding ruangnya. Cukup dengan konsep semi-industrial anda bisa memberikan sedikit fungsional kamar mandi kecil ini dengan adanya built-in storage yang digunakan untuk menyimpan sabun dan perlengkapan mandi lain. Dijamin kamar mandi minimalis ini bakalan bikin anda betah untuk  berlama-lama di kamar mandi.

Kamar mandi minimalis yang meriah dengan gentong bali

rizkhatamia

Dibuat tampilan bersih dan meriah, desain kamar mandi minimalis tanpa shower ini tetap menarik dengan adanya gentong bali sebagai tampungan air. Keramik dinding motif vintage diterapkan pada satu sisi saja untuk memberikan kesan dinamis pada interiornya. Agar penyimpanan makin maksimal, tambahkan rak display atau rak tempel untuk muat perlengkapan kamar mandi supaya lebih rapi.

Kesan dekoratif lain bisa anda tampilkan dari tanaman hias untuk membuat ruang mandi jadi lebih bersih dan menyegarkan.


Kombinasi dinding batu alam yang semakin natural

yuniberliana

Sentuhan natural pada desain kamar mandi minimalis dipilih material batu alam agar kesan alami bisa dirasakan tidak hanya dengan adanya tanaman hias saja. Banyak pilih desain keramik dinding ini bisa anda kombinasikan motif tropis ataupun motif floral yang memberikan efek sejuk pada ruang. Anda bisa membedakan kamar mandi kering dan basah menggunakan pembatas dari tirai kedap air bermotif yang menarik.


Kamar mandi attractive dengan wallpaper motif tropical

ekacintakeysa

Masih dengan dekorasi yang meriah, kamar mandi minimalis yang kecil ini dipilihkan sanitair lengkap seperti bathroom hingga kloset duduk. Interior cantik menggunakan wallpaper motif tropical dan wall foam ini semakin melengkapi kamar mandi kecil yang manis. Anda bisa menambahkan efek luas dan lapang pada kamar mandi dengan cermin ataupun kabinet untuk tempat sabun dan perlengkapan mandi.

Sentuhan sempurna gaya Bali yang tropis pada kamar mandi minimalis

donnanafiaty

Interior kamar mandi minimalis yang segar berkonsep Bali dengan gaya tropis ini sangat menyenangkan untuk relaksasi di akhir pekan. Anda bisa memberikan kesan tenang dengan lilin aromaterapi hingga lampu nyala temaram yang tampak semakin romantis. Kegiatan mandi pun sangat menyegarkan karena adanya sanitari shower yang ringkas dan tidak memakan banyak tempat.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.