7 Desain Kitchen Set Model 3D Ini Cocok Untuk Rumah Mewah

 
7  Desain Kitchen Set Model 3D Ini Cocok Untuk Rumah Mewah

Homeshabby.com -- Sejumlah kitchen set minimalis mewah bisa anda jadikan pilihan menarik untuk mengisi ruang dapur di rumah. Salah satunya dengan desain yang menarik, tepat dan sesuai dengan ukurannya. Banyaknya pilihan dapur minimalis untuk rumah besar atau kecil, tidak menentukan harus selalu menggunakan kitchen set. Tapi jika bisa membeli kitchen set untuk menunjang kegiatan masak yang nyaman, kenapa tidak menggunakannya? Namun untuk memiliki kitchen set yang pas dan nyaman, anda perlu melihat contoh desain 3D terlebih dahulu. Supaya anda bisa mendapat bayangan desain dapur seperti apa yang cocok dan jika ada perubahan, anda bisa mengajukan revisi ke pihak jasa desain. 

Karena dapur menjadi tempat yang paling nyaman untuk berkumpul dan ngobrol santai dengan keluarga, maka perlu menentukan desain dapur yang tepat. Selain itu, penggunaan kitchen set di ruang dapur dapat memberikan efek mewah, modern dan tampilan dapur yang semakin fungsional. Nah seperti apa contoh yang bisa anda jadikan inspirasinya di rumah, simak 7  Desain Kitchen Set Model 3D Ini Cocok Untuk Rumah Mewah berikut ini:


Desain kitchen set 3D minimalis tema monokrom

furniturecustomcimahi

Meski masih dalam bentuk gambar 3D, desain dapur ini nampak cantik dan terlihat nyata. Interior dapur dipilihkan model linear lengkap dengan kitchen kabinet atas. Tema monokrom minimalis dapat anda pilih untuk memberikan efek dekoratif yang dinamis dan tampak mewah. Ukuran dapur yang cukup luas ini bisa anda maksimalkan lagi dengan furniture tambahan seperti meja makan ataupun rak kabinet lain.

 Desain kitchen set seperti ini bisa anda jadikan pilihan untuk mengisi ruang dapur rumah type 45 ataup 54 yang mewah.


Sentuhan natural dengan kitchen set bahan kayu HPL

borobudurfurniture.id

Model kitchen set 3D dengan bentuk linear yang maksimal ini menggunakan konsep semi-terbuka yang segar. Begitu juga pemilihan material kitchen set dari bahan kayu finishing HPL glossy memberikan efek cantik dengan kombinasi lampu hidden di bawah kabinet. Ukuran dapur yang cukup maksimal dapat anda jadikan tempat laundry sekaligus untuk kesan praktis. 

Maka dari itu, anda bisa request untuk memiliki dapur yang menyediakan tempat laundry yang tergabung dengan meja dapur.


Kitchen set yang cantik dinamis gaya Jepang

furniturecustomcimahi


Mengusung konsep Jepang minimalis, desain kitchen set 3D kali ini bisa anda jadikan pilihannya. Bentuk letter L nyatanya masih jadi idaman banyak rumah. Penempatan kitchen set yang berada di sudut ruang pun dapat dimaksimalkan dengan penggunaan kabinet atas serta rak display supaya lebih menarik.

Jika biasanya gaya Jepang cenderung dengan interior yang netral, anda bisa menggunakan sentuhan warna tosca untuk kesan yang lebih visualis dan menarik. Lengkapi hidden lamp di bawah kabinet supaya kegiatan masak jadi lebih nyaman dan proses menyiapkan bahan makanan berjalan lancar.


Kitchen set 3D letter U yang terang

kitchenset_bandungbarat93


Ukuran dapur yang kecil seringkali membuat pemilik rumah kebingungan untuk menata ruang dapur seperti apa. Nah kitchen set letter U dapat anda terapkan di rumah dengan interior nuansa abu-abu dan elemen kayu HPL. Supaya lebih menyenangkan saat kegiatan masak, maksimalkan ventilasi ruang di sekitar sink untuk memberikan efek nyaman dan sirkulasi udara terasa lancar.

Anda bisa memaksimalkan desain dapur letter U dengan elemen abu-abu serta meja dapur bahan granit yang mewah dan berkelas.


Tampilan kitchen set mewah 3D dengan nuansa biru atap kaca

furniturecustomcimahi

Kitchen set dapur dengan nuansa biru klasik yang mewah letter L nampak maksimal dengan kombinasi warna putih. Perpaduan interior yang unik dengan dinding backsplash wall foam ini membuat tampilan dapur lebih stylish. Anda bisa menggunakan atap kanopi transparan di atap supaya penerangan bisa maksimal untuk menghindari kesan pengap. Terlebih dengan ukuran yang kecil, menyiasati ruang simpan dapur dan penggunaan perabot dapat anda minimalisir untuk kerapian dapur yang apik dan tertata rapi.


Dapur modern dengan kitchen set elegan warna hitam plus mini bar

lumega_eu

Sering digunakan pada rumah mewah dengan ukuran ruang yang luas, desain kitchen set memiliki ruang maksimal dengan mini bar yang fungsional. Ruang dapur dimaksimalkan dengan penggunaan bentuk kitchen linear hingga kabinet simpan dari bahan kayu HPL doff. Anda bisa membuat desain dapur supaya tampak industrialis dengan hanging lamp di bagian counter room seperti yang terlihat. Berikan sentuhan dekoratif seperti meja bahan keramik glossy hingga model kabinet tampak kisi-kisi supaya lebih tegas.


Kitchen set model 3D model letter U warna ungu dan putih

dapurkerenbunda

Interior dapur dengan warna ungu puith nampak elegan dan dinamis menyatu dengan baik. Komponen lengkap di ruang dapur dengan kitchen set letter U ini memberikan kenyamanan saat masak secara maksimal. Ukuran yang lebar juga bisa anda jadikan dapur ini sebagai ruang makan. Tanpa mengurangi kenyamana saat berkegiatan masak, anda bisa menambahkan ventilasi dan cooker hood supaya bau tak sedap ketika masak bisa terganti dan sirkulasi ruang pun jadi lebih menyegarkan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.